A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia
Jangan lupa voment sayangku💚🌱
© Lovely_Pearly
Hari ini Kyra sangat mengantuk sekali. Karena kemarin malam ia tidak bisa tertidur, karena apa? Karena ucapan Renjun yang katanya ia akan ke Indonesia. Tidak. Bukan Renjun saja yang ke Indonesia tapi Member NCT DREAM. Huh! Rasanya Kyra ingin mengumpat saja.
Bahkan semalaman Kyra bergadang hanya demi mendapatkan sebuah Informasi NCT DREAM yang akan ke Indonesia dan itu ternyata memang benar. Mereka akan pergi Ancol untuk acara Korean-Wave yang di adakan transtv. Dan acara itu dekat sekali dengan Rumah Kyra yang berada di Indonesia.
Dan yang paling Kyra kesalkan adalah tiketnya tidak dapat di jual. Dan jika ingin mendapatkan tiket masuk kesana harus mengikuti giveaway atau berlangganan dengan ruang guru. Kyra ingin sekali melihat mereka di Indonesia. Tapi apalah, saat ini ia tidak bisa pulang ke tanah kelahirannya karena ia mulai sekarang sangat di sibukkan dengan jadwal latihan yang begitu padat. Apalagi bulan depan Kyra ingin debut, jadi ia harus berlatih keras agar impian nya tercapai. Semoga aja ada keajaiban datang menghampiri Kyra.
"Eonnie? Kenapa menguap terus? Ngantuk?" tanya Lami yang entah datang dari mana, tiba-tiba ia sudah duduk di samping Kyra.
"Hm, aku ngantuk banget. Semalem aku gak bisa tidur, Lami."
"Nih, minum air dingin dulu. Biar semangat! Oiya, Eonnie pasangan nari sama siapa?"
"Aku? Gak tau. Aku bingung mau sama siapa? Boleh saran?"
"Bagaimana kalau Jeno Oppa? Dia belum ada pasangannya. Jaemin Oppa sama Hina Eonnie, Ningning Eonnie sama Ren-"
"Udah gak usah di lanjutin, aku tau," Entah kenapa mendengar nama Ningning dan Renjun membuat mood nya hancur. Padahal ia ingin sekali Renjun menjadi pasangannya, tapi Ningning sudah lebih dulu memilih Renjun.
Dan Kyra merasa aneh dengan sikap Renjun asal bertemu dengan Ningning. Pria itu selalu memberi tatapan tajam, menohok, dan kebencian tersorot di mata Renjun. Entahlah, Kyra tidak tau apa yang terjadi di antara mereka. Bahkan Kyra selalu berpikir positif, semoga mereka tidak ada hubungan apa-apa. Semoga tidak ada. Itulah yang selalu Kyra pikirkan.
"Lami? Antarkan aku ke Ruang latihan dance NCT DREAM boleh? Aku gak tau tempat ruangan latihan mereka?"
"Boleh, aku juga sekalian pengen ketemu sama Jisung Oppa," cengir Lami sambil memamerkan deretan gigi nya.
"Kamu suka sama Jisung ya?" tuduh Kyra
"Eyyy! Eonnie sok tau sekali, huh!"
"Yaudah terserah kamu aja lah."
Lami memandu Kyra untuk pergi keruangan dance NCT DREAM. Gadis itu merasa gugup sekali, sesekali menggosok kedua tangannya dan menghembuskan napasnya berkali-kali.
Lami mulai mengetuk pintu ruangan latihan mereka dan tidak lama kemudian muncul lah Jisung yang membuka kan pintu untuk mereka. Lami tersenyum merekah.
"Eh? Kalian untuk apa kesini?" tanya Jisung dengan wajah bingungnya
"Hm, aku kesini untuk mengantar Kyra Eonnie untuk bertemu dengan Jeno Oppa. Apa dia ada di dalam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfiction[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...