14. 𝑪𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝑰𝒏𝒅𝒐𝒏𝒆𝒔𝒊𝒂?

17.6K 1.7K 256
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa korea, jika TIDAK DI BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa Voment sayangku💚

© Lovely_Pearly

"Pelan-pelan Kak Renjun! Sakit banget!" rengek Kyra

Sedangkan Renjun berdecak kesal, lalu tiba-tiba mencium jari telunjuk Kyra agar gadis itu berhenti merengek.

"Udah gak sakit kan? Makanya diem. Lagi aku obatin juga, lagian kamu gak hati-hati sih."

Kyra menarik tangan nya yang sedang di obati Renjun.

"Gak usah sampe di cium kali! Di kata gue gak baper kali. Ngeselin banget!" Kyra sengaja mengucap kalimat itu menggunakan bahasa Indonesia agar Renjun tidak mengerti apa yang Kyra katakan.

"Kamu ngomong apa Kyra? Ngomongnya pake bahasa Korea aja bisa?"

"Gak mau! Ngeselin banget sih. Seneng banget gitu bikin anak orang baper plus jantungan!" Kyra mendadak cemberut, membuang muka ke sembarang arah asalkan ia tidak melihat wajah Renjun.

Renjun yang melihat Kyra marah seperti itu tersenyum, ia mengusap kepala Kyra pelan.

"Makanya lain kali hati-hati ya? Aku gak mau liat kamu terluka kayak gitu. Aku kan khawatir jadinya, nanti kalau kamu kenapa-kenapa gimana?" Renjun mengucapkan kalimat tersebut sambil menatap Kyra dalam bahkan tangannya mengusap pipi Kyra.

Jangan tanya reaksi Kyra seperti apa. Tentu saja ia merasa terkejut! Bahkan jantungnya berdetak gak karuan! Pipi nya memanas, langsung saja ia menyingkirkan tangan Renjun yang berada di pipi nya.

"Tuh kan! Kak Renjun seneng banget bikin jantung aku deg deg kan tau nggak? Mau mati aja rasanya, Mama tolong Kyra!" Kyra merengek sambil menghentak-hentak kan kakinya.

"Astagfirullah, tahan Kyra tahan. Jangan mengumpat karena ketampanan seorang Huang Renjun." Kyra melihat ekspresi Renjun yang terlihat kebingungan karena ia berbicara bahasa Indonesia.

"Udah ngomong bahasa Indonesia nya? Puas? Karena udah bikin aku gak ngerti sama bahasa kamu?"

"Ih! Situ marah ya?"

"Siapa yang marah?!"

"Lah, ngegas anjir!"

"Tuh kan mulai ngomong bahasa Indonesia lagi?"

"Oke, maaf. Kak Renjun, maaf ya?"

"Hm. Kamu laper?"

"Iya, mau lanjutin masak nasi goreng nya."

"Jangan! Kita makan di luar aja," Renjun menggandeng tangan Kyra keluar dari apartement nya.

"Eh! Masker sama topi! Nanti kalau ketauan gimana?!"

"Ada di mobil!"

Mereka berdua memasuki mobil Renjun, dan disana hanya ada keheningan. Baru ingin menghidupkan mobil nya ponsel Kyra berdering menandakan ada yang menelepon nya. Dan kalian tau? Bahwa nada dering Kyra adalah lagu Boom–NCT DREAM. Dan otomatis Renjun menoleh, lalu tersenyum. Sedangkan Kyra panik karena ia ketauan memakai nada dering itu, dengan cepat ia mengangkat teleponnya.

"Iya, Eonnie? Oh–aku lagi sama Renjun Opp ... Ah, baiklah, aku akan balik," Setelah itu panggilan di akhiri, ia menatap Renjun dengan tatapan sedih karena tidak bisa menemani Renjun makan.

"Maaf, Kak Renjun. Aku gak bisa nemenin Kak Renjun makan. Koeun Eonnie menelepon dan memintaku untuk segera kembali ke Dorm karena pelatih Jung ingin bertemu denganku. Maaf."

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang