01. 𝑷𝒂𝒔𝒔𝒆𝒅 𝑻𝒉𝒆 𝑨𝒖𝒅𝒊𝒕𝒊𝒐𝒏

63.7K 3.7K 1.1K
                                    

Revisi guys 😉
Tenang aja, alurnya gak berubah kok, jadi kalian gak wajib buat baca ulang wkwk tapi kalo mau baca ulang silakan wkwk tapi jangan spoiler ya🤭🤫

🌱🌱🌱

"HUAA!! RENJUN!! GANTENG BANGET SIH KAMU!" Seorang gadis berteriak setelah melihat MV NCT DREAM yang berkolaborasi dengan HRVY yang berjudul Dont need your love yang baru di rilis sore ini. Bahkan gadis itu tidak ada hentinya memuji ketampanan seorang Huang Renjun yakni member NCT DREAM yang berasal China.

Gadis itu, Kyra Mutiara.

Kyra tidak ada hentinya memandangi foto Renjun yang berada di ponselnya. Sesekali ia tersenyum layaknya orang gila. Ya, mungkin jika orang lain melihatnya pasti mengira kalau Kyra gila. Menatap layar ponsel, tersenyum sendiri? Oh, gosh. Itu menakutkan. Sepertinya Kyra telah masuk kedalam pesona Huang Renjun. Pria China yang terlahir di tahun 2000. Berbeda 2 tahun dengan Kyra.

Kyra lahir 24 April 2002. Jika dilihat-lihat, ia seumuran dengan Park Jisung, member NCT DREAM. Bahkan Jisung Maknae NCT.

Khayalan gadis itu runtuh seketika saat mendengar suara sangat menggelegar di Rumahnya. Bahkan ia hampir saja mengumpat.

"Kyra!! Bantu-bantu Mama sini!" teriak Mama Kyra

Sedangkan Kyra hanya bisa menggerutu, Mama nya ini selalu saja menghancurkan khayalannya yang sedang bersama Renjun. Berhentilah menghayal Kyra.

Dengan lesu, Kyra menghampiri Mama nya yang sedang memasak di dapur.

"Kenapa, Ma?" tanya Kyra malas dan melirik sedikit ponselnya yang mendapat notif Vlive NCT DREAM yang sedang melakukan siaran langsung. Jantung gadis itu berdebar sangat kencang, sangat kencang. Baru saja ia ingin memencet notifikasi tersebut, Mama Kyra memanggilnya untuk memotong sayuran.

Sepertinya hari ini Kyra tidak beruntung. Kasian sekali kau Kyra. Gadis itu langsung menaruh ponsel di sakunya, dan menatap malas pada sayur-sayuran di depannya. Sangat kacau.

"Kenapa diem aja? Itu sayurannya di potong atuh. Diem-diem aja, nanti kesambet setan loh," ujar Mama Kyra sambil terkekeh, Kyra dengan malas mulai mengambil pisau yang berada di meja dan mulai memotong sayuran dengan lesu. Tidak ada tenaga sekali.

"Ky? Itu sayurannya astaga! Kalau potong sayuran tuh di perhatiin. Nanti tangan kamu kepotong. Kamu kenapa sih?" Mama Kyra mengambil alih sayuran yang berada di tangan Kyra, dan mulai memotongnya.

"Ma? Kyra pusing. Apa Kyra boleh tidur sebentar? Badan Kyra nggak enak," Kyra memeluk lengan Mama nya dengan manja.

"Bilang dong kalau pusing, jadi Mama gak bakal nyuruh kamu. Udah sana makan terus minum obat, main hape nya kurangin biar tambah gak pusing," ujarnya, Kyra mengangukkan kepalanya dan kembali ke kamarnya. Setelah sampai kamar, Kyra menutup pintu perlahan, lalu loncat-loncat tidak jelas di kasur.

"Yes! Akhirnya bisa nonton live mereka yuhuu!" Kyra mengeluarkan ponselnya, dengan gerakan cepat membuka aplikasi Vlive.

"Anjir, Renjun ganteng banget sih! Gila Kyra, lo udah gila," Kyra bermonolog sambil memandang ponselnya yang sedang menampilkan siaran langsung NCT DREAM.

Di siaran langsung NCT DREAM, Kyra melihat bahwa Jaemin sedang mengupil diam-diam, gadis itu hanya terkekeh melihat tingkah Jaemin.

"Dasar Nana! Ngupil aja ngumpet-ngumpet, ngakak astaga! Eh eh, WOI ITU MEPER KE RENJUN! GUE HARUS KASIH TAU RENJUN! NANA JOROK IH!" Kyra berteriak histeris.

Kyra mengetikkan sebuah komentar di siaran langsung, dengan tulisan hangul untuk memberi tahu Renjun bahwa Jaemin mengupil di belakangnya. Sebenarnya Kyra itu buta huruf Hangul, dan yang tadi adalah hasil translate dari google.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang