A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia
Jangan lupa voment sayangku💚🌱
❣️❣️❣️
"Sangat tidak terasa sekali ya ... Sudah waktu nya saya mengakhiri acara radio ini. Saya akan memberi sebuah quotes untuk para penggemar haha ... Anggap saja seperti itu..."
❝Tidak ada yang punya hak untuk mengkritik cara orang lain hidup, menjalani hidup kita sendiri sudah cukup. Biarkan orang lain memiliki kebebasan mereka, tidak perlu bagimu menghakimi orang lain.❞ -Huang Renjun 2K19-
"Sampai jumpa besok kembali, aku cinta kalian! Bye!!"
Renjun telah selesai melakukan siaran radio TBS FM 101.3MHz. Ia melepas headseat nya, lalu mengucapkan terima kasih kepada para staff lainnya. Pria berdarah China itu mulai memakai hoodie nya, dan pulang ke dorm. Entahlah, ia masih sebal dengan sikap Jeno yang membuatnya kesal setengah mati sampai saat ini juga.
Saat ini Sang Manager menunggu nya di luar, dengan segera Renjun keluar.
"Permisi? Aku sudah selesai melakukan siaran. Boleh kita langsung pulang ke Dorm? Aku sangat lelah hari ini," ucap Renjun kepada Sang Manager.
"Baiklah. Jagalah kesehatan mu, besok kau akan ke Indonesia."
"Hm, aku tau."
Mereka berdua keluar dari studio radio lalu memasuki mobil mereka.
🌱🌱🌱
"Aku pulang!" Renjun memasuki Dorm NCT DREAM dengan lesu. Ia melihat ruang tamu ramai, karena anak Dream sedang menonton drama 'Hotel Del Luna' bahkan Mark dan Haechan ada disana.
"Mark Hyung?" panggil Renjun dengan segera ia menghampiri Mark.
"Oh? Kamu udah datang? Gimana acara radio kamu? Lancar?" tanya Mark antusias.
"Lancar, Hyung. Hyung gak ada jadwal lagi? Atau latihan?" tanya Renjun
"Gak ada. Malam ini seperti nya aku akan cukup tidur. Karena akhir-akhir ini jadwal aku padet banget sampe gak keitung. Mulai dari NCT 127 sama SUPER M." ujar Mark sedikit lesu
"Semangat, Hyung! Bebanmu sedikit berkurang bukan setelah lulus dari dream? Hahaha" Renjun tertawa renyah dan di tegur oleh Jeno.
"Njun? Berisik! Nonton drama nya pada gak fokus nih!" gerutu nya, sedangkan Renjun mendelik kesal. Ia mengangkat tangannya seolah-olah ingin menonjok Jeno.
"Bikin kesel aja dasar! Pergi sana!" usir Renjun dengan tampang watados nya.
"Ihh! Kok aku?! Kamu kenapa sih Njun? Muka kamu biasa aja dong gak usah begitu! Serem tau ngeliat nya."
"Ya kamu bikin kesel! Sampe bikin aku gondok tau nggak? Tau ah, mau ke kamar aja. Males ngeliat muka kamu itu."
"AKKKHHH!!" Chenle berteriak saat sedang menonton drama 'Hotel Del Luna' yang menampilkan sosok hantu yang berada di lemari merangkak keluar.
"Ah! Chenle-ya! Kuping ku sakit!" teriak Jisung sambil menggosok-gosok telinga kiri nya, karena Chenle berada di samping kiri nya. Sebenarnya Jaemin juga kaget saat melihat sosok hantu itu, tapi ia hanya diam mengelus dada sambil memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfic[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...