A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia.
Jangan lupa Voment yah sayangku💚
© Lovely_Pearly
Malam ini adalah dimana MV NCT DREAM akan segera rilis. Setelah hampir 11 bulan menunggu akhirnya NCT DREAM COMEBACK juga. MV mereka yang berjudul 'BOOM' akan rilis jam 00.00 KST. Ini adalah MV pertama mereka tanpa Mark. Karena Mark sudah lulus dari NCT DREAM dan sekarang ia hanya fokus pada NCT 127 dan NCT U.
Kyra memandangi ponselnya, jangan lupa dengan headseat yang menutupi kedua telinganya. Gadis itu belum tidur, padahal sudah larut malam. Biasanya Kyra akan tidur paling larut jam 10 malam. Dirinya kembali sembuh setelah mendapat tiket KBS MUSIC BANK dari sang Idola-Renjun. Ia tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan dekat dengan Renjun. Ya, walaupun tak terlalu dekat intinya Kyra merasa senang. Ia merasa sangat lucky sebagai penggemar.
Kyra membuka aplikasi youtube nya dan mulai menonton MV NCT DREAM yang berjudul 'BOOM'. Jantung Kyra berdetak sangat cepat, ia sangat tidak sabar.
"WIHH GILA! OPENING JENO WOI!" teriak Kyra histeris, ia tersadar bahwa dirinya berada di kamar bersama Lami. Iya, Kyra dan Lami adalah teman sekamar. Untung saja saat ini Lami sudah tertidur nyenyak. Semoga saja Lami tidak mendengar teriakan Kyra.
Gadis itu berpindah ke sofa, sambil menatap layar ponselnya.
"Lagunya enakin anjay! Please, jangan bikin gue oleng napa!" gumam Kyra pelan saat menatap layar ponselnya. Saat bagian scene Renjun yang sedang melukis Kyra hampir menjerit tapi pelan sangat pelan. Karena ia takut mengganggu Lami tidur.
"Injun~kenapa kamu ganteng sekali," Kyra mengerucutkan bibirnya.
"Wih, gila highnote nya Renjun!"Kyra menjadi misuh-misuh, bahkan menendang-nendang sofa dan menonjok sofa itu dengan keras sampai ia menjerit kesakitan.
"Anjing! Sakit banget!" keluh Kyra sambil mengusap-usap tangannya.
"Eonnie? Belum tidur?" tanya Lami dengan muka bantal nya. Kyra terkejut dengan segera ia menyembunyikan ponselnya di belakangnya.
"Emm, aku masih belum ngantuk. Apa aku menganggu mu?" tanya Kyra tidak enak.
"Gak kok. Eonnie sudah sehat? Merasa baikan? Tidur yang teratur Eonnie, jangan sakit lagi ya?"
"Iya, Lami. Terima kasih sudah mengkhawatirkan aku. Sudah tidur lagi, besok kamu sekolah kan?"
"Hm, aku mau tidur lagi. Aku kira Eonnie ngigo sambil tertidur makanya aku bangun. Malam, Eonnie!"
"Malam juga, Lami! Semoga mimpi indah!"
Lami pun memejamkan matanya kembali. Kyra menghembuskan napasnya lega, hampir saja dirinya ketahuan. Tapi untuk apa menyembunyikan ini dari Lami? Toh, Lami juga sudah tau kalau Kyra penggemar NCT.
Ponsel Kyra bergetar menandakan ada pesan masuk dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfic[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...