13. 𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕

17.8K 1.8K 385
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa korea, jika TIDAK DI BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa Voment sayangku💚

©Lovely_Pearly

"Kak Renjun! Kita mau kemana sih?! Aku masih ada latihan!"

"Ikut aku, ada sesuatu yang aku ingin bicarakan sama kamu. Masuk ke mobil."

"Kak? Aneh gak?"

"Kenapa?" tanya Renjun bingung saat melihat Kyra menundukkan kepalanya.

"Bukannya kita gak boleh terlalu dekat ya? Lagipula aku takut Agensi-"

"Siapa yang bilang gak boleh?"

"Waktu itu aku di kasih tau sama Manager Bo Sung kalau-"

"Mau aku kasih tau sebuah rahasia?" tanya Renjun berbisik hingga Kyra mengangukkan kepala nya polos membuat Renjun gemas.

"Masuk ke dalam mobil dulu, baru nanti aku kasih tau," Kyra memasuki mobil Renjun dan duduk di kemudi depan. Renjun yang melihat tingkah Kyra seperti itu terkekeh, gadis itu polos sekali bagi Renjun. Dan ia sangat menyukainya.

"Kak? Rahasia apa? Ayo cepet kasih tau!"

"Nanti ya, Aku laper mau makan dulu. Temenin aku makan mau?"

"A-apa? Temenin makan? Aku gak mimpi kan?" Kyra menepuk kedua pipi nya dan ternyata dirinya sedang tidak bermimpi. Ia tidak menyangka bahwa dirinya akan menemani sang idola makan? Hey! Itu adalah khayalan Kyra dulu, tapi sekarang menjadi kenyataan! Wah, hebat sekali. Dia bahkan tidak menyangka ini.

"Kamu gak mimpi Kyra Mutiara," Renjun mencubit kedua pipi Kyra gemas. Wajah Kyra bersemu merah, dengan cepat ia menyingkirkan tangan Renjun yang di pipi nya.

"Bikin gemes banget sih kamu."

"Aku emang gemesin dari dulu! Cuma Kak Renjun aja gak tau aku! Tau aku hidup juga nggak," cibir Kyra.

"Tapi sekarang dah tau. Kamu seneng kan dapet fanservice dari aku? Gratis lagi gak bayar hehe," Renjun tersenyum lebar.

 Kamu seneng kan dapet fanservice dari aku? Gratis lagi gak bayar hehe," Renjun tersenyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyra mendadak blushing sampai menutupi wajahnya menggunakan kedua tangannya. Renjun tertawa, ia meraih tangan Kyra yang menutupi wajahnya.

"Jangan di tutup. Aku suka ngeliat muka kamu merah karna aku."

Hentikan Huang Renjun! Kau semakin membuat jantung Kyra berdetak tidak karuan!

🌱🌱🌱

"Dimana Kyra?" tanya pelatih Jung.

Saat ini mereka ingin memulai latihan kembali, pelatih Jung mencari Kyra tapi gadis itu tidak ada di tempat.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang