A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia... Jika di Italic mereka berbicara bahasa China/Mandarin.
Jangan lupa voment sayangku💚🌱
©Lovely_Pearly
"Kyra? Apapun yang terjadi tolong percaya sama aku ya? Dan tetap disisiku."
Kata-kata Kak Renjun sekarang terngiang-ngiang di otak gue. Apakah gue harus percaya sama Kak Renjun? Atau gue harus percaya apa yang gue liat saat di backstage sama Ningning.
Saat ini gue lagi di Dorm sendirian karena Dorm gue sama SM Rookies girls yang lainnya udah di pisah dan rasanya sepi banget. Biasanya ada Lami yang ngajak ngobrol gue, ada Koeun Eonnie yang selalu nasehatin gue, dan lain-lain.
Gue jadi merasa bersalah sama Louiss karena gue tampar dia tadi. Bego banget emang gue. Di saat seperti itu aja gue masih sempet ngebela Kak Renjun.
Dia ngatain Kak Renjun brengsek dari pada dia. Padahal lebih brengsekan dia! Louiss selingkuh! Tapi dia bilang-arrgghh! Bodo amat lah! Gue pusing harus gimana!!
Tiba-tiba hape gue berdering menampilkan Kak Renjun yang nelpon gue. Gak tau kenapa gue kalo inget kejadian tadi bawaan nya mau nangis aja. Kesel banget sumpah. Mungkin dia mau minta maaf atas kejadian tadi.
"Kyra? Kamu baik-baik aja kan?"
Bahkan ngedenger suaranya begini aja gue mau nangis. Sumpah ya, gue tuh bucin banget sama nih orang. Kenapa tau! Gue mau marah sama dia tapi nggak bisa!
"Hm, menurut Kak Renjun aja gimana? Aku baik-baik aja kok."
Sebenernya gue gak baik-baik aja karena kejadian tadi yang bikin gue gak mood. Tapi gue gak mau bikin dia khawatir jadi ya gue terpaksa bohong.
"Syukurlah, oiya ... Katanya kamu mau keluar bareng sama Jeno? Emang iya?"
"Iya, emang kenapa?"
"Gak boleh."
Tiba-tiba gue kaget sama penuturannya. Dia ngelarang gue keluar bareng Jeno.
"Emang kenapa? Aku cuma mau keluar sebentar sama Jeno! Masa iya gak boleh?!"
Tuh kan, akhirnya gue ngegas gini ngomong nya. Habisnya gue masih kesel sama dia. Gue kira dia mau minta maaf tapi malah ngelarang gue keluar bareng Jeno. Maksudnya tuh apa? Dia aja gue biarin tadi sama Ningning. Masa gue keluar bareng sama Jeno doang gak boleh?
"Aku bilang gak boleh! Pokoknya gak boleh! Aku gak suka ngeliat kamu bareng Jeno! Apalagi tadi kamu sama mantan kamu si Louiss kembarannya Jisung! Aku gak suka ya!"
"Tapi aku juga gak suka tadi kamu lebih milih Ningning daripada aku!! Aku gak suka, Kak Renjun! Tapi aku biasa aja!"
Rasanya mau nangis aja tau nggak. Baru aja kemarin baikan tapi udah berantem lagi kayak gini.
"Kalau kamu gak suka seharusnya bilang! Jadi aku bisa nyuruh Ningning pergi! Tapi kamu gak bilang apa-apa!"
Harus gitu gue bilang? Apa dia gak sepeka itu jadi cowok? Tau ah, gue males denger ocehan dia. Gue selalu kalah debat sama Kak Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfic[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...