02. 𝑺𝒕𝒓𝒖𝒈𝒈𝒍𝒆

30.9K 3.1K 357
                                    

A/N : Jika ada dialog yang di BOLD itu mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di Bold berarti berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa vote beserta komennya sayangku💚

***

Inilah hari dimana Kyra yang tunggu-tunggu. Kyra bisa meraih impiannya yaitu menjadi Idol terkenal di seluruh dunia. Kyra tahu bahwa perjuangan untuk menjadi Idol terkenal tidak lah mudah, semua butuh perjuangan. Dan Kyra yakin bahwa dia pasti bisa meraih mimpinya. Alasan Kyra ingin menjadi Idol adalah Huang Renjun.

Kyra mengikuti audisi itu semua karena Huang Renjun. Bahkan Kyra sampai mengikuti les vokal agar bisa bernyanyi dengan bagus dan berduet dengan vokal NCT DREAM yaitu Renjun. Itulah impian Kyra, dan sekarang semuanya hampir tercapai.

"Ma? Nanti kalau kangen Kyra, Mama ke sana aja yah," Kyra memeluk Mama nya sebagai tanda perpisahan mereka. Saat ini mereka berada di bandara internasional Soekarno-Hatta.

"Iya, tapi Kyra janji sama Mamah yah kalau disana Kyra makan, dan tidur teratur. Kalau capek jangan di paksa, istirahat sebentar. Hm?"

"Iya, Mah. Santai aja. Oiya Papa kemana?" tanya Kyra

"Papa lagi ada urusan sama kerjaan nya. Intinya Papa seneng banget kalau kamu bisa meraih impian kamu," Mama Kyra mengelus puncak kepala Kyra.

"Hm, makasih Mah! Doain Kyra ya, Ma, supaya cepet debut nanti hehe."

"Hm, dah sana, tuh di tungguin sama manager SM," Kyra melambaikan tangannya kepada Mama nya.

Kyra merasakan jantungnya berdebar sangat kencang, ia masih seperti mimpi.

"Renjun! Kyra datang~" Kyra memeluk boneka Moomin dengan erat. Boneka Moomin adalah boneka kesukaan Renjun.

"Nona Kyra? Apakah anda bisa berbahasa Korea?" tanya Manager SM

"Hm, saya bisa sedikit karena sering nonton drakor. Tapi kalau huruf Hangul saya buta huruf itu, dan saya masih mempelajarinya. Oiya, anda bisa berbicara bahasa indonesia? Wahh, keren!" puji Kyra sambil bertepuk tangan.

"Tentu. Jika saya tidak bisa berbahasa indonesia, untuk apa saya menjadi manager SM ENTERTAINMENT?" ujar Manager SM yang di ketahui namanya Park Bo Sung.

"Ohh! Jadi kalau mau jadi Manager SM ENTERTAINMENT harus bisa semua bahasa? Wahhh gilaa!" Kyra berdecak kagum terhadap Park Bo Sung-Manager SM ENTERTAINMENT.

"Tidak. Saya hanya bisa berbahasa China, Thailand, Indonesia, Inggris. Baru baru ini saya mempelajari bahasa Indonesia karena ada audisi di sana kan? Makanya saya belajar bahasa itu," jelas Bo Sung

Kyra hanya manggut-manggut.

"Kau tahu Kyra? Proses menjadi Idol itu tidak mudah. Kau harus melewati semua tantangan yang di berikan oleh Agensi SM ENTERTAINMENT, kau tahu Herin dan Yiyang Ex-SM Rookies?"

"Hm, aku tahu. Asal kau tahu kalau aku itu SM STAN," ucap Kyra bangga pada dirinya sendiri.

"Mereka berdua hampir debut, tapi sayangnya mereka out sebelum debut. Aku sampai sekarang masih tidak tahu apa alasannya mereka mengundurkan diri. Intinya kau tidak boleh menyerah dan kau harus berjuang. Kau ingin bertemu dengan Renjun bukan?"

"Eh? Bagaimana anda tahu?" tanya Kyra heran, saat ini mereka sudah berada di dalam pesawat. Kyra sangat tidak menyangka bahwa berbincang dengan manager SM sangat asik.

"Tuh," tunjuk Bo Sung pada boneka Moomin yang Kyra pegang sedari tadi, "Aku tahu kau menyukai Renjun," Kekeh Bo Sung

"Hehehe, nama bonekanya Injun. Bagaimana lucu kan?" tanya Kyra gemas sambil memeluk boneka Moomin.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang