30. 𝑲𝒐𝒏𝒔𝒆𝒓 𝑻𝒉𝒆 𝑫𝒓𝒆𝒂𝒎 𝑺𝒉𝒐𝒘

12.7K 1.2K 432
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia... Jika di Italic mereka berbicara bahasa China/Mandarin.

Jangan lupa voment sayangku💚🌱

©Lovely_Pearly

Kyra POV

Halo, ini adalah pertama kalinya cerita ini di ambil dari sudut pandang gue. Semoga aja kalian suka hehe. Apaan sih ga jelas banget haha.

Hari ini adalah dimana member dreamies bakal ngadain konser tour. Kalian mau tau gimana perasaan gue sebagai Nctzen? Seneng banget. Sumpah, awalnya gue ngira kalo Nct Dream gak bakalan dapet konser kayak gini, ehh nggak tau nya malah... Apalagi pas Kak Renjun ngasih tiket gratis buat dateng ke konser mereka. Sumpah, demi apapun gue seneng banget. Rasanya masih kayak mimpi, tapi Kak Renjun bilang kalo itu bukan mimpi melainkan kenyataan. Dan gue gak habis pikir bisa pacaran sama oknum yang bernama Huang Renjun dan deket sama member Dream lainnya. Terutama Jeno Oppa. Dia termasuk bias gue yang kedua setelah Renjun.

Untuk saat ini gue lagi ada di ruang latihan sendirian. Karena Koeun Eonnie, Lami, Hina Eonnie, dan Ningning udah ada di tempat latihan yang beda karena mereka tahun depan mau debut, jadi tempat latihannya di pisah. Ngomong-ngomong soal Ningning, dia jadi berubah ke gue. Maksudnya, waktu itu dia nyuruh gue buat jauhin Kak Renjun lah apa lah, tapi sekarang dia sikapnya jadi kayak awal kita pertama kali ketemu. Yang biasanya sinis asal ngeliat gue, tapi dia malah senyum manis ke gue. Aneh nggak? Tapi syukurlah kalo dia gak sinis ke gue lagi dan gak nyuruh gue buat jauhin Kak Renjun lagi.

Gue udah ada di ruang latihan dari jam tujuh pagi dan sekarang jam dua siang. Silakan kalian hitung, berapa lama gue latihan hahaha. Kak Renjun bahkan gak nelpon gue, tapi gue tau kalo dia lagi sibuk gladi resik buat entar konsernya sekitar jam empat atau lima yaa, gue lupaa.

Hape gue berdering menandakan ada yang nelpon. Gue pun mengambil hape gue buat ngeliat siapa yang nelpon. Dan ternyata yang nelpon itu si Louiss. Sejujurnya, gue masih rada kesel sih sama dia. Karena dia dari kemaren ngajak gue balikan mulu. Pokoknya dia bilang kalo dia udah nyesel mutusin gue lah apa lah, bodo amat. Kalo itu sih salah dia sendiri. Eh pas gue bilang kalo gue udah punya pacar namanya Renjun, dia langsung kaget dan diem. Setelah itu dia pergi. Gak tau gue dia pergi kemana. Yang gue tau dia masih ada di Korea dan katanya dia tinggal di Dorm Nct Dream karena Jisung yang nyuruh dia buat tinggal disana.

Gue pun ngangkat panggilan telpon darinya.

"Halo? Kenapa?"

"Lo dimana?"

"Kepo! Dimana-mana hatiku senang!"

"Cepet jawab! Lo dimana?"

"Di ruang latihan! Kenapa?"

"Tunggu, gue bakal kesono! Jangan kemana-mana!"

"Tap—"

Anjirlah, maen matiin aja telponnya. Tuh anak ngeselin banget tau nggak! Kalo menurut gue sih mendingan si Jisung daripada si Louiss. Kembar sih kembar tapi sifatnya beda jauh banget sumpah. Dia bilang bakal kesini kayak tau aja tempatnya dimana. Kalo nyasar gimana? Kan yang susah gue juga.

Gue baru aja mau keluar dari ruangan latihan karena gue mau siap-siap buat dateng ke konser the dream show. Gak lama kemudian, hape gue bunyi lagi dan menampilkan nama Louiss lagi. Hhhh, gue tau nih, pasti nih anak kesasar. Lagian jadi orang sok tau padahal baru tinggal disini beberapa hari.

"Lo dimana sih anjir! Katanya di ruangan latihan! Tapi lo nggak ada! Yang ada malah cewek-cewek cantik banget! Bahkan lo kalah cantik dari dia. Sumpah gue malu banget, malah dia sempet ngira kalo gue si Jisung lagi!"

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang