06. 𝑵𝒐𝒕 𝒆𝒙𝒑𝒆𝒄𝒕

22.7K 2.4K 258
                                    

A/N : Jika ada dialog yang di BOLD itu mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di Bold berarti berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa vote beserta komennya sayangku💚

© Lovely_Pearly

Kyra saat ini sedang beristirahat setelah latihan dance yang terbilang cukup lama. Ia latihan dance bersama teman Trainee yang lainnya juga yaitu, Koeun, Lami, Ningning, Hina. Sungguh Kyra sulit percaya, ternyata menjadi Trainee di SM ENTERTAINMENT tak semudah yang ia bayangkan. Ia tak bisa membayangkan Lami, Koeun, Hina, dan Ningning dapat bertahan selama ini. Terutama Lami yang sudah di asuh sejak kecil oleh SM ENTERTAINMENT. Lami termasuk orang yang sangat sabar walaupun dirinya tak kunjung di debutkan.

Jika itu Kyra mungkin sudah keluar dari SM. Tapi saat ini Kyra baru menjalani Trainee baru beberapa hari saja sudah banyak mengeluh di dalam hati. Gadis itu mengelap keringatnya dan meminum minuman dingin agar badannya terasa lebih segar. Ponsel Kyra bergetar, dan gadis itu terpaksa menghentikan aktivitas minum nya. Jujur saja sejak menjadi Trainee, Kyra tidak sempat memegang ponselnya. Ia bukan Kyra yang dulu hampir 24 jam memegang ponsel kemana-mana. Tapi semenjak menjadi Trainee, penggunaan ponsel di kurangi akibat latihan yang terus melanda.

Kyra melihat Instagram nya yang sudah lama ia tak urus.

[SM ENTERTAINMENT KONFIRMASI NCT DREAM COMEBACK AKHIR BULAN JULI 2019]

Kyra menutup mulut tidak percaya, hampir saja ia berteriak. Jika ia berada di rumahnya mungkin sudah berteriak histeris. Disini Kyra harus menjaga image fangirl nya, disini tidak boleh ada yang tau kalau dirinya penggemar NCT terutama Renjun.

"Eonnie! Sedang apa?" Lami mengagetkan Kyra yang sedang serius mencari berita tentang comeback NCT DREAM. Inilah yang Kyra tunggu setelah sekian lama akhirnya NCT DREAM comeback.

Buru-buru Kyra mematikan ponselnya, lalu menyembunyikan nya.

"Kenapa di matikan? Aku juga ingin lihat. Ayo nyalakan kembali, Eonnie~"

"Tidak. Batre ponsel ku habis, yah habis Makanya mati hehe," Kyra menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal.

"Eonnie bohong ya? Aku tau Eonnie bohong. Aku tau apa yang Eonnie lihat tadi," Lami menaik turunkan alis nya menggoda Kyra.

Wajah Kyra memerah dan berusaha bersikap biasa saja.

"Kamu ini bicara apa Lami. Kamu tidak latihan?" Kyra berusaha mengalihkan pembicaraan. Tidak. Dirinya sampai tidak boleh ketahuan kalau dirinya penggemar NCT, bisa malu nanti kalau dirinya di ejek Lami dan lainnya.

"Jangan mengalihkannya pembicaraan Eonnie," Lami mendekat ke arah Kyra dan membisikkan sesuatu padanya.

"Eonnie suka NCT kan? Dan Eonnie penggemar mereka," Bisik Lami sambil terkekeh.

Kyra langsung membungkam mulut Lami dan mengisyaratkan Lami untuk diam.

"Please, jangan kasih tau siapa-siapa,hm. Cukup kamu aja yang tau," Kyra memasang wajah melasnya, Lami yang melihat itu tertawa.

"Ya ampun Eonnie! Kenapa wajahmu seperti itu lucu sekali," Lami mencubit pipi Kyra, sedangkan Kyra masih memasang wajah cemberutnya.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang