27. 𝑹𝒆𝒗𝒆𝒂𝒍𝒆𝒅

12.2K 1.1K 213
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia... Jika di Italic mereka berbicara bahasa China/Mandarin.

Jangan lupa voment sayangku💚🌱

© Lovely_Pearly

"Oke, Anak-anak pelajaran kita sampai disini saja. Jangan lupa pr nya di kerjain ya!" ucap seorang Guru sambil merapihkan alat tulisnya. Karena jam pelajarannya telah usai.

"Bu Putri! Saya mau nanya!" ucap seorang gadis yang berambut panjang dan matanya sipit.

"Iya Ratna? Mau tanya apa?"

"Ini tentang Kyra, Bu. Apa bener Kyra udah gak sekolah disini lagi?" tanya nya

"Oiya, Ibu lupa ngasih tau ke kalian semua kalau Kyra sekolahnya udah pindah ya! Kata Orangtuanya kalau Kyra dapet beasiswa di Korea dan sekolah disana!"

"Hah? Seriusan Bu?! Berarti yang waktu itu Kyra bilang ke kita bener, Na!" ujar Tirta sambil mengguncang-guncang bahu Ratna

"Iya. Yaudah kalau gak ada yang mau di tanyain lagi, Ibu pamit dulu. Ingat! Kalian kalau habis pulang sekolah langsung pulang kerumah! Jangan main dulu!" Bu Putri pun meninggalkan kelasnya.

"Iya. Tapi gue sempet gak percaya sih sama omongan dia waktu itu. Tapi gak tau nya beneran!" sahut Ratna sebal

"Lo gak sendiri, Na. Gue juga huhuhu. Gak tau kenapa gue jadi kangen sama tuh anak satu."

"Sama gue, Ta. Kapan-kapan susul Kyra ke Korea yuk! Siapa tau gue bisa ketemu Kai sama D.O!"

Tirta menonyor kepala Ratna. Gadis berkuncir kuda itu menggelengkan kepalanya. Mungkin gadis yang di depannya ini sudah ketularan virus Kpop oleh Kyra.

"Lo ketemu Kyra?" tanya seorang pria yang berpenampilan sangat tampan, putih, dan tinggi. Seragam nya di keluarkan sedikit sambil bersedekap dada.

Ratna menoleh untuk melihat siapa yang tiba-tiba masuk ke dalam obrolannya. Tirta memutar kedua bola matanya malas dan berdecak kesal.

"Kepo lo ah! Udah sonoh pergi! Ngapain tanya-tanya Kyra?!" sungut Tirta sebal sambil memalingkan wajahnya

"Jelas lah! Kyra itu urusan gue! Jawab pertanyaan gue ... Kapan lo ketemu sama Kyra? Kok lo gak bilang-bilang kalau ketemu sama Kyra?" tanya nya dengan nada mengintimidasi

"Ck! Gak tau Louiss! Lo cari tau aja sendiri sonoh! Ngapain ngurusin Kyra? Dia juga bukan siapa-siapa lo lagi kan? Mendingan urusin tuh si Yuna pacar kesayangan lo! Yuk, Na, kita pergi dari sini aja! Gue males ngeliat muka sok ganteng dia!" Tirta ingin menarik tangan Ratna tapi Louiss mencegahnya.

"Gue gak nanya lo ya! Gue nanya Ratna! Lo kalau mau pergi ya pergi aja! Jawab gue Na, kapan lo ketemu sama si Kyra?" tanya Louiss sambil mencengkram tangan gadis itu dengan erat sampai Ratna kesakitan mengaduh kesakitan.

"Sakit bangs*t! Lo jadi cowok kasar banget sih! Gue heran ya, kenapa si Kyra dulunya bisa bucin sama cowok modelan kek lo yang kasar, playboy, sombong! Rasanya pengen gue-"

"Jawab pertanyaan gue!!" bentak Louiss

"Waktu NCT DREAM dateng ke Indonesia! Puas?! Lepasin tangan gue brengsek!!" Louiss pun melepaskan tangan Ratna lalu mendorong gadis itu hingga bokongnya menyentuk keramik

"Dasar cowok brengsek!! Kesel gue lama-lama anjing sama cowok modelan kek si Louiss bangke!!" teriak Ratna kesal

Tirta yang melihat itu langsung membantu Ratna berdiri.

"Udahlah, Na. Biarin aja orang kayak gitu mah! Kasih tau Kyra jangan masalah ini?" Bisik Tirta

"Kasih tau lah! Biar dia tau kelakukan mantan pacarnya itu! Gedek gue lama-lama! Untung Kyra temen gue! Coba kalau bukan? Udah gue habisin tuh di Louiss!"

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang