A/N : Jika ada dialog yang di BOLD itu mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di Bold berarti berbicara bahasa Indonesia.
Jangan lupa vote beserta komennya sayangku💚
©Lovely_Pearly
"One, two, three, four, five, six, seven, eight!" Kyra menghitung gerakan dance nya, sesekali ia memutar badannya dan menggerakkan kedua tangannya sesuai irama.
"Wow, Kyra! Kamu bisa melakukan itu hanya dalam sekali gerakan? Daebak!" puji Hina sambil bertepuk tangan
Kyra membungkukkan badannya mengucapkan terima kasih.
"Finish! Kita sampai disini dulu latihannya, silakan beristirahat," ucap pelatih dance mereka yang bernama Jung Haneul.
Kyra akhirnya bisa bernapas lega, dan langsung mendudukan dirinya di lantai sambil mengipasi wajahnya menggunakan buku tulis yang ia bawa, itu bukan buku tulis biasa. Karena buku tulis itu adalah curahan isi hati Kyra. Dan gadis itu membawanya.
Lami menyodorkan botol minum dingin pada Kyra, dan duduk disampingnya.
"Pasti Eonnie lelah yah?" tanya Lami sambil meminum botol minum miliknya.
"Lumayan. Karena aku baru pertama kali melakukan ini," jawab Kyra, Kyra hampir saja pingsan saat melakukan latihan selama enam jam tanpa henti. Sulit sekali.
"Semangat Eonnie! Aku juga semangat kok!" Lami mengepalkan tangannya seraya memberi semangat kepada Kyra yang notabene nya Trainee baru. Apalagi sekarang Kyra termasuk member Rookies, pasti pemilihan member sangat ketat mulai dari sekarang.
"Ky? Kau ingin makan?" tanya Koeun dan duduk di samping Kyra.
"Aku mau Eonnie! Aku sangat lapar~" rengek Lami.
"Apa boleh?" tanya Kyra hati-hati, bukannya semua Trainee harus menjaga kebugaran tubuh mereka? Setahu Kyra makanan itu di batasi untuk para Trainee. Bahkan sampai ada yang tidak makan sama sekali dan hanya minum air putih.
"Tentu saja boleh. Asal kamu bisa merawat tubuhmu agar tetap bugar. Kyra mau makan apa?" tanya Koeun sekali lagi
"Apa saja, karena ini pertama kalinya aku memakan makanan Korea hehe," Kyra menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal sama sekali.
"Okay, nanti aku hubungi Mark agar membeli makanan kita," kata Koeun sambil tersenyum.
"Hah? Eonnie dan Mark–"
"Mereka menjalin hubungan sebagai kekasih Eonnie," kekeh Lami sambil melihat wajah Koeun yang bersemu merah.
Kyra sangat terkejut, ia tidak menyangka ini. Mark adalah biasnya, sebenarnya ia tidak rela, tapi ia mencoba untuk rela.
Untuk memberitahu kalian bahwa list bias Kyra yaitu, Renjun, Jeno, Jaehyun, Doyoung, Kun, Mark Lee. Coba sebutkan bias kalian di NCT, Kyra ingin tahu. Memilih bias di NCT itu tidak cukup satu, percayalah. Tapi di hati Kyra tetap hanya seorang Huang Renjun.
"Selamat Koeun Eonnie~ semoga langgeng yah hubungan kalian!" Kyra memeluk Koeun dengan erat.
"Hello everyone ~ Oppa brings your food order ~" teriak seseorang dengan wajah ceria sambil membawa makanan, Kyra sangat hapal suara itu walaupun Kyra sering mendengar suaranya di ponsel. Dengan rambut hitam nya yang membuat aura pria itu semakin tampan. Rapper yang berasal dari Kanada, Mark Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfic[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...