24. 𝑰𝒏𝒋𝒖𝒓𝒚

12.9K 1.2K 416
                                    

A/N : Jika dialog di Bold mereka berbicara bahasa Korea. Jika di Italic mereka berbicara bahasa China/mandarin

Jangan lupa voment sayangku💚🌱

©Lovely_Pearly

Renjun dan Kyra sangat terkejut saat melihat Jeno membawa Ningning ke Apartement Renjun. Pria itu-Renjun-sedari tadi sudah mengepalkan tangannya dan berusaha menahan amarahnya untuk tidak meledak saat ini.

"Hai, Gege. Kita bertemu lagi." ucap Ningning sambil tersenyum bahagia, lalu menatap Kyra dengan wajah datar. Bahkan Ningning memandang Kyra dari atas sampai bawah lalu berdecih.

"Jeno-kenapa kamu bawa-"

"Aku yang meminta Jeno Oppa untuk kesini karena aku ingin bertemu denganmu." Ningning bergelayut manja pada lengan Renjun.

"Dan seharusnya kita latihan Renjun-Ge! Kamu tau kalau aku-"

"Lepas!" Renjun berusaha melepaskan tangan Ningning di lengannya. Bahkan ia sedari tadi menatap Kyra, dan reaksi gadis itu hanya diam. Tidak berbicara apapun selain menatap mereka berdua. Jeno yang melihat itu merasa bersalah, dengan bodohnya membawa Ningning kesini. Ini semua karena paksaan dari gadis yang berasal dari China itu.

Perasaan Kyra saat ini tidak bisa di ungkapkan. Ada perasaan marah, cemburu, kesal, dan sebagainya. Ia ingin meluapkan amarah tersebut, tapi tidak bisa. Jadi dia diam saja sambil menunduk.

"Gege! Aku sama sekali belum berlatih nari pasangan denganmu! Aku kan pasanganmu! Bukan Kyra! Kenapa kamu selalu bersama nya!" Ningning menatap tajam ke arah Kyra yang masih menundukkan kepala nya.

"Aku bilang lepas tanganmu itu dari lenganku! Lepas!" bentak Renjun sampai kedua gadis itu-Kyra dan Ningning-tersentak kaget.

Dengan terpaksa Ningning melepaskan tangannya di lengan Renjun. Pria itu langsung menghampiri Kyra dan menarik tangannya agar berada di dekatnya.

"Ayo, Kyra, kita pergi dari sini. Dan kamu juga Jeno-ngapain bawa gadis brengsek itu kesini! Kamu gak tau ka-"

"Aku yang memaksa Jeno Oppa kesini, Gege! Jangan salahkan dia. Kalau Gege mau salahkan aku saja."

"Ya, itu salahmu! Semuanya salahmu! Dan berhenti menggangguku!" Renjun menarik tangan Kyra, tapi di tahan oleh Jeno.

"Aku ingin latihan dengan Kyra. Dia harus latihan, Njun. Tujuan dia disini untuk mewujudkan impiannya yaitu debut dan menjadi idol terkenal." ucap Jeno sambil menahan tangan Kyra erat.

"Dan kamu juga harus latihan sama Ningning. Kamu gak boleh gitu, kamu harus bantu dia. Dia sama sekali belum latihan bersama mu." lanjut Jeno sambil menatap Kyra penuh arti. Kyra yang mengerti, ia pun mencoba melepaskan genggaman Renjun.

"Kak Renjun latihan aja sama Ningning. Yang di bilang Jeno Oppa memang benar. Dia sama sekali belum latihan bersama mu. Sedangkan Audisi nya di mulai besok. Kalau bisa latihan seharian penuh bersama nya dan aku juga akan berlatih seharian penuh ini bersama Jeno Oppa. Jadi sampai bertemu besok lagi." kata Kyra sambil tersenyum seraya memberi semangat pada Renjun.

Renjun pun mengangguk kan kepalanya pasrah. Apa yang di katakan Jeno dan Kyra benar. Dirinya tidak boleh egois seperti ini.

"Baiklah, jaga dirimu baik-baik. Kalau kamu capek istirahat sebentar, hm? Jangan di paksa." nasehat Renjun sambil mengusap kepala Kyra.

Ningning menatap tidak suka dan kembali bergelayut manja pada Renjun.

Kyra yang melihat itu hanya bisa memejamkan matanya sambil menghembuskan napas nya kasar.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang