Oiya, sebelum membaca... Aku punya kejutan buat kalian nih, apa hayoo..
Yaitu Trailer cerita ini udah jadi!!!!! Seneng nggak? Udhlah seneng aja wkwk
Nihh, yang penasaran sama Trailer nya, silakan di tonton!! OIYA, WAJIB NONTON SAMPE HABIS! KARENA BANYAK SPOILER DISITU! DAN KALIAN BISA KOMEN TENTANG TRAILER INI WKWK
Gimana? Baper nggak? Oiya, kenapa aku gak pake visual Kyra? Karena menurut aku lebih enak ngebayangin sesuai sama imajinasi kalian masing-masing. Biar feel nya dapet aja gitu.
Mau tanya, kalian ngebayangin Kyra siapa? Wajib jawab ya! Biar aku ada gambaran wkwk
Oke sekian dari saya, terima kasih atas waktu nya yg udh mau baca cerita ini huhu
Tolong di komen dong sekali-kali wkwk jangan diem-diem aja, nanti aku nangis loh. Beneran🙂
©Lovely_Pearly
Saat ini Kyra sedang melamun karena memikirkan pesan yang dikirim seseorang. Sungguh, Kyra merasa sangat cemas dan takut. Bahkan dirinya tidak bisa tidur karena memikirkan masalah ini. Bagaimana karir Renjun nanti jika dirinya bersama perempuan. Ia takut kalau fans nya akan meninggalkan Renjun karena kabar ini. Gadis itu mengacak-ngacak rambutnya kesal.
"Lo bego banget Kyra! Seharusnya lo jangan ngajak ketemuan Kak Renjun di tempat kayak gitu. Jadi ketauan kan." Gadis itu menutup wajahnya menggunakan bantal, lalu mendengus kesal.
"Kalau begini salah siapa coba? Salah diri lo sendiri Kyra. Ya ampun. Pokoknya gue harus temuin dia, bagaimana pun caranya!"
"Kyra Eonnie?" panggil Lami, karena Lami melihat Kyra menendang bantal, dan guling ke lantai. Bahkan kasur sudah sangat berantakan karna ulah Kyra.
"Oh? Lami? Ngapain kamu disini?" tanya Kyra terkejut, ia membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan akibat ulahnya sendiri.
"Aku mau ngasih tau Eonnie kalau sarapan udah siap. Ayo kita makan bareng, dan nanti siang kita ke dorm NCT DREAM untuk latihan menari bersama."
Kyra mengangukkan kepalanya dengan lesu. Berarti dirinya bertemu dengan Renjun kembali. Sampai kapan Kyra harus menghindari Renjun seperti ini? Entah mengapa rasanya sangat sulit. Dan juga, waktu kemarin, ia sedikit tidak suka jika Ningning selalu menempel pada Renjun. Padahal Renjun selalu berusaha menjauh dari Ningning. Saat Renjun melakukan itu, entah kenapa hati Kyra sedikit sangat lega.
"Oiya, Eonnie udah menyiapkan lagu yang ingin di tampilkan dalam audisi nanti?"
"Sebenarnya belum sih." Kyra menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tidak terasa gatal.
"Tapi kayaknya aku bakal nyanyi lagu Indonesia deh sekalian sama versi korea nya." jawab Kyra tersenyum
"Ah?oke oke. Ayo, Eonnie kita makan."
🌱🌱🌱
"Apaan tuh, Njun?" tanya Jeno saat melihat Renjun membungkus sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Hayran Kurgu[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...