A/N : Jika ada dialog di Italic mereka berbicara bahasa China/Mandarin. Jika ada dialog di Bold mereka berbicara bahasa Korea.
🌱🌱🌱
Setelah berpisah dengan Kyra, aku melambaikan tanganku. Sebenarnya tadi Chenle merusak suasana saja. Padahal aku masih ingin berlama-lama dengan Kyra, tapi dia–menyebalkan! Sebenarnya Manager Noona sempat menanyakan keberadaan Kyra 'Kenapa dia ada disini? Bukannya dia harus latihan?' disitu aku gelagapan ingin menjawab apa, tapi dengan cepat Kyra menjawab kalau dia ingin mengembalikan syal cokelat yang aku pakai dan mengatakan bahwa syal itu adalah milikku. Padahal syal ini milik Kyra dan memakaikan nya padaku.
Aku sedikit lega karena Manager Noona percaya apa yang di katakan oleh gadis ku itu. Ya, mulai sekarang Kyra adalah gadis ku. Milik Huang Renjun.
Saat ini kami berempat ada di mobil untuk menuju bandara dan berangkat ke China. Chenle membuyarkan lamunan ku karena dia menepuk paha ku dengan brutal.
Aku mendesis padanya, "Ada apa? Kenapa kamu—"
"Hyung? Hyung udah resmi sama Kyra? Serius?" tanya nya antusias sambil berbisik agar Manager Noona tidak mendengar percakapan kami.
Aku tersenyum kemenangan lalu mengangukkan kepala.
"Beneran! Jangan lupa Hyung traktirannya!" hebohnya sambil menggoyang-goyangkan bahu ku kedepan-kebelakang. Hhhh, bocah ini. Seharusnya dia yang mentraktir ku kan dia kaya!
"Gak mau! Seharusnya kamu dong yang traktir aku! Bukan aku yang traktir kamu!"
"Hah? Serius?"
Aku mengangukkan kepala ku, polos sekali Chenle ini. Tapi maaf, Le. Untuk kali ini aku memanfaatkan kepolosan mu dan kekayaanmu sedikit saja, boleh kan? Hahahaha
Aku gak jahat kok, serius :)
"Oke, Hyung! Setelah sampai di China nanti kita makan di restoran favoritku! Pasti Hyung akan menyukainya!"
"Baiklah."
"Oiya, Hyung. Cara Hyung mengatakan cinta pada Kyra bagaimana? Coba ceritain dong! Aku penasaran nih!"
"Mau tau aja apa mau tau banget?"
"Mau tau banget lah!"
"Oke ... Jadi aku bilang nya ..." aku melihat wajah Chenle yang sangat serius yang ingin mendengar ceritaku ini.
"Ah! Hyung! Cepat katakan!"
"Baiklah-baiklah! Jadi aku mengatakan pada Kyra begini 'Kyra? Maukah kamu menjadi milikku?' begitu." setelah mengatakan itu Chenle terdiam dan wajahnya menjadi datar.
"Traktirannya gak jadi Hyung." kata nya tiba-tiba. Heh! Mana bisa begitu?!
"Ya! Bagaimana bisa kamu membatalkan traktirannya?! Kamu—"
"Itu tandanya Hyung dan Kyra belum resmi! Bagaimana bisa Hyung mengatakan bahwa Hyung udah resmi? Padahal itu—"
"Maksudmu apa Chenle? Katakan dengan jelas dan jangan bertele-tele. Kyra sudah menjadi milikku! Dan dia akan selalu menjadi milikku!" ucap ku kesal. Aku dan Kyra sudah resmi bukan? Benarkan apa yang aku katakan ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fiksi Penggemar[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...