A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia... Jika di Italic mereka berbicara bahasa China/Mandarin.
Jangan lupa voment sayangku💚🌱
©Lovely_Pearly
Kak Renjun pun melepaskan ciumannya. Dia menatap mata gue intens dan itu membuat gue terpana sekaligus salting. Gue gak nyangka aja bisa deket sama dia dan jadi pacarnya. Cerita gue udah kayak di wattpad aja. Seorang fans yang pacaran sama Idolanya sendiri. Ngebayangin nya aja udah baper duluan, apalagi gue yang ngejalaninnya sekarang. Oke, balik ke topik.
Dia ngelus kedua pipi gue. Tangannya lembut banget dan kecil imut gitu. Pokoknya tangan gue sama Kak Renjun itu gedean tangan gue lahh.
"Terima tawaran itu Kyra. Aku tau ini impian kamu bukan? Aku gak mau egois dengan cara gak ngijinin kamu main drama bareng Jeno. Aku percaya sama kamu." katanya sambil natep gue serius
Ini beneran Kak Renjun, kan? Gue kira Kak Renjun bakal larang gue sekeras apapun itu, tapi dia malah nyuruh gue nerima tawaran itu. Seharusnya gue seneng, tapi gak tau kenapa perasaan gue berkata lain. Gak tau kenapa gue gak seneng pas Kak Renjun ngijinin begini. Ayolah, Kyra!! Ini seharusnya kesempatan lo biar bisa debut! Dan Kak Renjun udah ngijinin, jadi tunggu apalagi? Perasaan gue gak enak beneran. Pasti bakal ada sesuatu yang terjadi nanti setelah ini.
"Kak Renjun serius ngijinin aku main drama bareng Jeno Oppa?" tanya gue sekali lagi buat memastikan, dan Kak Renjun mengangukkan kepalanya sambil ngusap kepala gue
"Walaupun aku gak suka kalau kamu deket sama Jeno apalagi nanti ada adegan Kiss nya. Tapi aku gak mau egois, Ky. Kamu sendiri kan yang bilang kalau kamu terima tawaran ini, kamu masih ada kesempatan buat debut? Dan aku gak mau kamu nyia-nyiain kesempatan bagus itu." Kak Renjun menyelipkan rambut gue kebelakang telinga lalu mendekatkan dirinya ke gue.
"Aku tau perjuangan buat debut itu gak gampang. Karena aku udah ngalamin susahnya gimana, dan aku gak mau kamu nyia-nyiain kesempatan ini."
Gue terharu sama ucapan Kak Renjun dan gue pun meluk Kak Renjun. Rasanya gue beruntung banget bisa kenal, deket, jadi pacar nya Renjun ini. Gue sayang banget sama nih orang, semoga dia gak ngecewain gue kayak Louiss. Semoga aja.
"Makasih Kak Renjun. Aku sayang banget sama Kak Njun." setelah gue ngomong gitu, Kak Renjun pun mengatakan hal yang sama kalau dia juga sayang sama gue dan nyuruh gue buat percaya sepenuhnya sama dia.
Kak Renjun melepaskan pelukannya karena hapenya bunyi. Dan dia mengangkat telepon seseorang.
"Iya, ada apa Yangyang?"
Oh, jadi yang nelpon Yangyang. Tunggu, Yangyang Wayv? Gila!! Dia bias gue di WayV. Seketika mata gue berbinar sambil menatap muka Kak Renjun yang keliatan panik? Gue gak ngerti Kak Renjun ngomong apa karena dia ngomongnya pake bahasa Mandarin.
"Sekarang Ningning dimana? Dia baik-baik aja kan?"
Dari semua kata yang terucap sama Kak Renjun, gue cuma ngerti kata Ningning doang. Maksudnya si Ningning? Tapi kenapa muka Kak Renjun keliatan panik banget? Ada masalah?
"Kak Ren—"
"Oke! Aku akan segera kesana!" baru aja gue mau manggil dia, Kak Renjun langsung pergi gitu aja dari hadapan gue tanpa pamit. Bahkan ngeliat gue aja nggak. Dan jangan lupakan kalo di luar masih hujan deres banget dan dia nekat keluar demi nama Ningning disebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fanfic[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...