17. 𝑲𝒐𝒓𝒆𝒂𝒏 𝑾𝒂𝒗𝒆

17.3K 1.6K 347
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia

Jangan lupa voment sayangku💚🌱

©Lovely_Pearly

Terlihat seorang gadis berambut panjang dengan poni tipisnya tampak sedang bersiap-siap di depan cermin, sesekali ia menggumam fanchat NCT DREAM. Gadis itu tentu saja Kyra Mutiara, memangnya siapa lagi.

Kyra tampak senang hari ini, karena ia datang ke tanah kelahirannya yaitu Indonesia untuk melihat NCT DREAM. Itu semua berkat ide nya Jaemin dan Hina. Berkat bantuan mereka berdua dirinya bisa sampai disini.

"KYRA!! ADA TEMEN KAMU TUH!" teriak Mama Kyra.

"Iya! Suruh tunggu sebentar, Mah!" Kyra merapihkan bajunya, rambut, dan riasannya yang sangat sederhana.

Tak lupa ia mengambil Lighstick NCT, Banner bergambar Renjun, kipas tangan yang bergambar Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lupa ia mengambil Lighstick NCT, Banner bergambar Renjun, kipas tangan yang bergambar Jeno. Dan ia menaruh lighstick nya di tas beserta kipasnya. Kalau banner dia pegang, alasannya takut kusut kalau taruh di tas.

"Aku datang Renjun! Siapa yang bilang kalau aku gak bakal dateng?! Kaget nggak ya nanti ... Pasti ekspresi dia lucu banget haha," Kyra keluar dari kamar nya dan melihat kedua teman nya yang sangat ia rindukan.

"Woi! Kangen gak lo sama gue?!" seru Kyra kepada kedua teman nya itu.

"Anjirlah! Kangen banget gue sama lo! Kemana aja lo hah? Ngilang gk ada kabar, hm? Gue tanya Mama lo jawabnya gak tau terus, masa iya anak sendiri gak ada di bilang gak tau!" cerocos Tirta panjang lebar

"Hehe! Sengaja! Gue dah bilang Mama gue kalau ada yang nanyain gue bilang aja nggak tau. Oiya, Na? Lo gak kangen ama gue? Jahat banget lo," Kyra memayunkan bibir nya sehingga kedua temannya itu mendelik kesal.

"Nggak! Gue gak kangen lo! Pergi aja sonoh gak usah balik aja sekalian!" celetuk Ratna yang sedang memandang wajah Kyra sebal.

"Emang iya. Gue gak bakal balik lagi kesini, karena gue tinggal di Korea dan bakal ngelajutin sekolah disana. Ini hari terakhir gue disini sebenernya, bukan nya di sambut malah di marah-marahin."

"Seriusan? Alah, lo bohong kali," kata Tirta yang tidak percaya apa yang di katakan oleh Kyra.

"Serah! Kalau gak percaya yaudah. Eh, gue mau ke Ancol dulu ya, kalian bisa pulang aja. Makasih ya udah dateng ke rumah gue."

"Ngapain?" tanya Ratna.

"Nonton konser korean wave NCT DREAM."

"Ohhh ..." Ratna hanya ber 'oh' ria.

"Oiya, Ky. Dia nanyain lo terus tuh kenapa gak masuk-masuk sekolah, kepala gue rasanya mau pecah aja setiap ketemu dia nanyain lo terus," omel Ratna.

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang