PEMANDANGAN pertama kali yang menyambut kedatangan Chanyeol di rumah ini adalah Jungkook yang sedang tertidur pulas begitu juga dengan Rose yang memeluk pinggang Jungkook dengan nyamannya.
Chanyeol tentu saja terkejut. Pantas saja gerbang dan pintu tidak di kunci, Chanyeol pikir adiknya itu lupa mengunci, tidak tahunya ketiduran bersama Jungkook.
Chanyeol tidak marah karena dia tahu bagimana Jungkook. Cowok itu tidak akan berbuat hal yang macam-macam. Namun yang ia takuti adalah, bagaimana jika tetangganya tahu?
“Jungkook bangun weh,”
Chanyeol berdecak pelan. “Lupa gue Jungkook kalau udah tidur 'kan kayak batu,” gumamnya lalu melirik Rose, “Dek, bangun pindah ke kamar sana.”
“Rose, Roseeee.” Chanyeol menepuk pelan pipi adiknya itu lalu mengerutkan kening, “Dek badan lo kok panas sih?”
“Hnngggg, Kak?”
“Bangun pindah ke kamar sana. Kasian tuh Jungkook tidur kayak gitu posisinya,”
“Yaampun gila gue ketiduran sampai jam segini,” meskipun kepalanya masih terasa sangat pusing, Rose bangun dari posisi ternyamannya untuk membangunkan Jungkook.
“Gue ke kamar ya? Suruh aja Jungkook tidur di kamar gue.” Kata Chanyeol sambil berjalan menuju kamarnya sendiri.
Rose hanya mengangguk lalu gadis itu menoleh pada Jungkook yang sedanh tertidur pulas. Senyuman mengulas di wajah cantik Rose.
Ternyata benar apa yang dikatakan Soobin. Ketampanan Jungkook semakin bertambah ketika cowok itu sedang tidur.
Mukanya menjadi lebih menggemaskan.
Rose mengusap pipi Jungkook lembut.
“Kaak bangun pindah ke kamar nya Kak Chan,”
Jungkook tidak bergerak sama sekali.
Rose harus ekstra sabar, sambil menahan pusing di kepalanya, tangannya kini beralih mengusap-usap rambut halus Jungkook.
“Kak Jungkook bangun.”
“Kaak,”
“Sayaaang,”
“Kak Jungkook ih kebo banget deh,”
Jungkook masih tidak bergeming. Rose berdecak pelan, mendekatkan tubuhnya kehadapan Jungkook. Melihat setiap inci detail wajah pacarnya yang terbilang sangat sempurna.
Jari Rose mengusap lembut alis Jungkook yang lebih tebal daripada alisnya sendiri. Kedua mata kelinci yang selalu membuat jantung Rose berdetak tidak karuan ketika mata itu menatapnya. Hidung Jungkook juga terlihat lebih mancung, bibir tipis dan merah alami, rahang kokoh yang terlihat tegas membuat Jungkook terlihat semakin sempurna.