SEMUANYA sudah selesai tertata rapi di atas meja makan. Rose tersenyum sumringah. Tidak sia-sia bangun pagi-pagi sekali hanya untuk membuat kue coklat dan cupcake stroberi.
“Good morning, kesayangan Mama.” Sapa Mama Ane sambil mencium kening Rose lembut.
Rose semakin tersenyum lebar, “Good morning juga Mama kesayangan.” Balas Rose mencium pipi kanan Mama Ane.
“Wahhh, cantik banget kue nya!
Buat siapa ini? Tumben kamu niatan bikin-bikinan kayak gini.”
“Buat Kak Jungkook dong, Ma!” sahut Rose semangat.
“Hmmmm....., pantesan,” Mama Ane menggelengkan kepalanya sambil tersenyum meledek menatap anak keduanya itu.
Siapa yang menyangka Rose akan tumbuh besar dengan cepat seperti ini?
“Asyikkkk kue coklat kesukaan gue!!” seru Chanyeol yang ingin mengambil satu kue coklat di piring itu namun buru-buru Rose tepis.
“Jangan ambil! Ini buat Kak Jungkook, ya!”
Chanyeol mendengus pelan. “Biasa aja dong ah, galak banget lo.”
“Yeee bodo amat, wle.” Ledek Rose ke Chanyeol lalu tertawa sendiri.
Mama Ane yang melihat tingkah kedua anaknya hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum.
“Kak, gue berangkat bareng lo aja ya? Plisss berangkat sama Kak Wendy nya libur dulu,” mohon Rose mengeluarkan puppy eyes andalan.
“Emang si Abang Jungkook kemana?”
“Yaaa ada, sengaja gue gak minta jemput. Kangen ke sekolah bareng lo soalnya hehehe.”
“Hahaha hehehe hahaha hehehe,” sungut Chanyeol sambil mengolesi selai nanas ke dalam rotinya.
“Udah buruan di makan sarapannya, udah mau jam 7 tuh nanti telat.”
“Siap sayang!” balas Chanyeol.
Lagi, Mama Ane hanya menggelengkan kepalanya.
Bel istirahat sudah berbunyi. Dan ini saatnya Rose memberikan kue-kue yang tadi pagi ia bikin kepadanya. Rose menjadi tidak sabar bagaimana reaksi Jungkook nantinya.
Walaupun tidak yakin dengan rasa kue-kue tersebut.
Rose :
Kak Jungkookkkk ada dimanaa??Kak Jungkook :
Kangen ya kamu sama aku?Rose :
Iya.
Tapi boong.Rose :
Kak serius ada dimana?Kak Jungkook :
Mau ke kantin? Aku lagi jalan ke kelas kamu sekarang.Rose :
Enggakkk. Di taman aja ya Kak aku mau kesana.Kak Jungkook :
Lah tumben mau ke taman.
Yaudah iya, jangan lama-lama ntar aku kangen.Rose :
LEeBbayY!Kak Jungkook :
😂😂
Read.“OI MAWARRR! MAU KEMANA LO????”
Rose memutar bola mata malas sembari berdesis kesal.