Different Girl Part 27

3.2K 433 16
                                    

Rose :
Jangan lupa belajar Kak, game nya udahan dulu ya,
semangat! ヽ(*^ω^*)ノ

11:43 am

Rose terkikik sendiri melihat tanda terakhir di pesannya yang dikirimkan kepada Jungkook itu. Tidak papa, sekali-kali kirim pesan bersama dengan sesuatu yang alay, seperti June dan Chanyeol contohnya.

Rose menghela napas panjang melihat tumpukkan buku-buku dan beberapa alat tulis miliknya yang berserakan di meja belajar. Besok merupakan hari pertama mereka ujian. Rose harus belajar dengan sungguh-sungguh agar mendapat peringkat lima besar di kelasnya. Setidaknya mempertahankan peringkat 3 yang pernah ia raih saat SMP dulu.

Saat dirinya ingin merangkum materi agar lebih mudah di hapal, suara notifikasi pesan masuk kedalam ponselnya. Membuat Rose meletakkan kembali pulpen di atas meja dan mengambil ponsel yang tergeletak.

Godaan ponsel bunyi itu tidak bisa ditahan:"

Kak Jungkook :
Iya baweeeeel. Sekarang koin chat blm berlaku kan? masih bebas dong berarti.

Rose :
Iya kak iya, dimulainya besok.

Rose :
Mau telponan? Sambil belajar tapi yaaa.

Detik itu juga sebuah panggilan dari Jungkook masuk yang membuat Rose terkekeh geli. Gerak cepat sekali.

"Selamat malam, cinta."

Rose memutar bola mata mala namun tak urung kedua sudut bibir nya terangkat membentuk lengkungan.

"Aku Rose, bukan cinta!"

Tedengar suara tawa dari arah seberang sana. Hati Rose mendadak menghangat. Jika seperti ini, mana bisa dirinya fokus untuk belajar?

"Jangan terlalu serius belajarnya sayang, nanti bisa-bisa stres."

"Iya enggak."

"Sesekali di selingin sama refreshing. Jalan berdua sama aku, misalnya?"

Rose berdecak pelan. "Itu sih modus nya Kakak aja," katanya lalu terkekeh.

Jungkook ikut terkekeh.

"Kakak udah belajar hari ini?"

"Belum sih, paling nanti malem atau sore-sorean dikit."

"Kak,"

"Iya?"

Rose menggigit bibir bawahnya. Ingin bertanya kepada Jungkook tentang apa yang semalam ia pikirkan, namun ragu. Rose ingin tahu lebih sebenarnya, tapi.....

"Kenapa sayang?"

"Itu....., tentang ucapan Kakak kemarin sore, serius aku orang pertama yang......., ya-"

"Iya kamu yang pertama walaupun aku deket sama banyak cewek. Gak tau kenapa sebelum ketemu kamu, rasanya semua cewek itu gak ada yang pas di hati aku. Kalau kamu gak percaya bisa tanya langsung sama Kakak sepupu kamu itu."

Different Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang