~♥~
Jangan lupa VOTE dan KOMENTAR yaa
Kalau kalian rajin vote dan komen aku jadi makin semangat buat lanjutin : )Luv ♡
~♥~
REYNA POV
Kami baru saja akan pergi ke rumah tuan Han, tapi tiba-tiba ibu ingat kalau dia ada meeting bersama client lain, jadi dia memutuskan untuk menelpon tuan Han dan memberi tahunya kalau kami tidak bisa datang.
"Hey Sang Hyuk, ini Nayeon. Aku minta maaf, aku lupa kalau aku ada meeting dengan Mr. Lee hari ini. Aku tidak bisa berjanji Reyna dan aku bisa bertemu dengan anakmu." aku mendengar ibu berbicara di telepon.
Kami akan menemui anak dari tuan Han? Kenapa?
"Ya, itu benar. Kita masih punya banyak waktu untuk mempertemukan mereka. Wow, pesta pertunangan. Tentu. Mereka berdua bisa bertemu di sana. Itu akan menjadi tempat yang bagus untuk mereka berbicara. Ya. Okay, kita juga. Bye."
Pesta pertunangan? Pesta pertunangan apa? Siapa yang harus kutemui? Apakah ada sesuatu yang harus kuketahui?
"Bu, aku tidak bermaksud untuk mencampuri urusan bisnismu, atau hal apapun itu, tapi kenapa aku harus menemui anaknya tuan Han?"
Dia memarkir mobilnya di depan bangunan besar. Kalau aku tidak salah, ini adalah toko alat-alat pernikahan.
"Reyna, sayang. Maaf aku tidak mengatakan ini sebelumnya, tapi tuan Han dan aku sudah setuju kalau kau dan anak tuan Han akan menjadi pasangan yang serasi; jadi, kami memutuskan untuk membiarkan kalian tinggal di rumahnya untuk mengenal satu sama lain. Setelah kalian berumur dua puluh tahun, kalian berdua akan menikah."
Apa?!!? Pernikahan? Aku tidak bisa menikahi seseorang yang tidak kukenal.
"Bu! Ini gila! Aku tidak bisa menikahi seseorang yang tidak kukenal! Bagaimana bisa kau melakukan ini kepadaku?" aku berteriak mati-matian.
"Aku tahu itu, Reyna, itulah kenapa kau mempunyai lebih dari satu tahun untuk dapat bergaul dengannya dan mengenalnya lebih jauh. Aku yakin kau akan menyukainya. Aku sudah pernah melihat anak dari tuan Han dan dia sangat tampan."
Tampan? Seperti hal itu akan memengaruhiku untuk menikahinya saja. Aku menyukai Wooseok. Bagaimana bisa aku menikahi seseorang yang tidak kucintai.
"Tidak, bu, kau tidak mengerti. Aku menyukai orang lain dan aku tidak akan menikahi orang asing itu. Aku tidak mengenalnya!" aku membantah.
"Ya, Reyna. Aku mengerti perasaanmu; tapi tolong lakukan ini untukku. Aku tahu kau akan membenciku karena ini, tapi tolong percayalah padaku tentang hal ini." katanya.
Ugh! Aku tidak bisa menolaknya. Dia tetap ibuku. Aku tahu kalau dia melakukan ini karena dia pikir inilah yang terbaik bagiku. Sayangnya, ini adalah keputusan yang salah dan aku akan membuktikan ini padanya. Aku mempunyai lebih dari satu tahun untuk membuktikan ini padanya.
"Fine, tapi bagaimana jika aku tidak menyukainya setelah satu tahun? Bagaimana jika semuanya tidak bisa berjalan lancar?" tanyaku.
Dia mendesah, lalu menjawabku.
"Sebagai ibumu, aku tidak bisa memaksamu; tapi percayalah padaku, aku tahu kau tidak akan membatalkan pernikahan ini. Tuan Han sudah menantikan pernikahan ini dan aku tidak mau mengecewakannya." katanya.
"Jadi, apakah ini alasan kenapa kau sibuk dengan majalah pernikahan dan rencana-rencana tentang acara pernikahan?" dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Tidak, Reyna. Aku sibuk untuk pernikahan tuan Han. Sekarang, aku sedang membantu tuan Han dan Nayeon di pernikahan mereka nanti."
Nayeon? Pernikahan?
"Tunggu, Nayeon? Tuan Han akan menikah?"
"Yup. Aku mempunyai nama yang sama dengan calon istrinya." dia tertawa kecil.
"Aku tahu ini aneh, tapi Sang Hyuk dan aku sudah berteman sejak waktu yang tidak kuingat."
Wow, sampai tuan Han akan menikah.
"Saat kau pindah ke rumah mereka, kau akan bertemu dengan anak dari tuan Han, calon istrinya, dan anak dari calon istrinya. Mereka akan tinggal di sana juga. Kau akan bertemu dengan anak dari tuan Han saat pesta pertunangan, yang akan dilangsungkan seminggu dari sekarang. Jadi, aku akan membantumu mencari baju yang bagus." dia tersenyum ke arahku.
Wow, ibuku bukan hanya seorang business woman yang baik, tapi juga wanita dengan selera fashion yang tinggi.
----
Nah lo! Siapa yang kemarin ngira Reyna calon saudara tiri Seungwoo acungkan tangaan!!!
Btw, aku nggak setega itu kok bikin mereka jadi sodara tiri wkwkwk
Jangan lupa Vote dan komen ya, biar semangat aku updatenya :-)
*Jangan lupa mampir ke cerita sebelah ya, sambil nunggu cerita ini up lagi ; )
100+ votes for next chap
VIXX Han Sang Hyuk as Seung Woo's father
MESKIPUN CERITA INI UDAH END JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA!!!
------
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Silencio
Fanfiction↬ 한성우 ft. 김우석 Mungkin lagu yang cocok untuk Seungwoo adalah lagunya Cherrybelle. "Awalnya ku pura-pura, lama-lama ku jadi suka. Oh Tuhan, inikah yang namanya cinta." _____________ Start : Nov 04, 19 Finish : July 6, 20 © pluvionielk ©junilftheline...