Chapter 1 - Crazy Question

18.3K 1.1K 122
                                    

~♥~

Jangan lupa VOTE dan KOMEN sebelum lanjut membaca :)

SELAMAT MEMBACA 👀

~♥~


----

Hari yang membosankan di Produce High School. Satu dari banyak sekolah Elite di seantero Seoul ini. Ya, tekankan pada kata "Elite" itu. Sekolahku memang sekolah elite, tapi aku bukan orang kaya seperti kebanyakan murid di sini. Kalian mungkin bertanya kenapa aku di sini atau bagaimana bisa aku membayar sekolah bergengsi ini kalau aku tidak kaya.

Well, tiket satu-satunya yang membuatku bisa memasuki sekolah ini adalah beasiswaku. Aku adalah pelajar yang pintar, dan aku adalah presiden dari siswa di Produce HS ini. Aku bahkan tidak tau bagaimana bisa aku menang, karena sebagian besar orang di sini memperlakukan aku seperi aku adalah sampah. Mungkin karena aku bukan salah satu dari mereka.

Ngomong-ngomong namaku Reyna, Im Reyna. Orangtuaku meninggalkan ku ketika aku berumur 6 tahun dan semenjak itu, keluarga Wooseok lah yang menolongku untuk bertahan dalam melewati kejadian tragis dalam hidupku itu. Kim Wooseok adalah sahabatku dan tentu saja, satu-satunya teman yang aku punya. Dia juga kaya seperti murid-murid lain di Produce HS. Keluarganya memiliki bisnis sendiri dan salah satunya adalah cafe dimana aku bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hariku.

Aku sangat beruntung karena punya teman seperti Wooseok. Walaupun dia kaya, dia tidak pernah memperlakukanku seperti cara siswa lainnya. Aku selalu bisa merasakan perhatian dan cintanya padaku. Well, aku kurang yakin sih pada bagian akhir. Aku tidak akan menyangkal kalau aku mempunyai perasaan padanya. Aku sudah menyukainnya semenjak kami berumur 13 tahun, 5 tahun telah berlalu dan aku masih ragu untuk menyatakan perasaanku padanya.

Aku takut kalau dia tidak akan merasakan hal yang sama, atau lebih parah lagi, ini akan merusak persahabatan kami. Aku tidak bisa mengambil resiko untuk ini. Wooseok adalah satu-satunya yang bisa kuajak ngobrol di Sekolah ini dan dia adalah satu-satunya alasan kenapa aku tetap bertahan di Sekolah ini, bukan di Sekolah biasa dimana aku bisa diperlakukan secara adil.

Apa aku bercanda? Wooseok tidak akan pernah melihatku lebih dari sahabatnya. Dia bisa memacari perempuan yang dia suka. Dengan rambut coklatnya, suaranya yang indah dan kaki jenjangnya, perutnya yang six pack ... Well, aku pikir aku bercanda... HAHA.. Aku tidak bisa berhenti melihat dia ketika kami berenang di pantai dulu.

Belum lagi dia murid yang pintar dan dia adalah wakil presiden siswa di Sekolah ini. Aku selalu bertanya-tanya, bagaimana bisa aku menang darinya? Kadang-kadang hal itu membuatku berpikir kalau dia melakukan sesuatu untuk memastikan kalau akulah pemenangnya.

Wooseok selalu seperti itu, dia ingin yang terbaik untukku. Dan ada saat-saat aku merasa kalau dia mempunyai perasaan padaku, tapi akhirnya aku akan menyimpulkan kalau dia hanya menganggapku sebagai adiknya. Walaupun kita hanya berbeda beberapa bulan.

Ugh! Cukup dengan semua pikirian ini. Akhirnya aku akan tersakiti lagi, karena Wooseok menyimpan semua hal yang aku inginkan darinya untuk Kyulkyung, sang barbie di sekolah kami. Dia pikir yang memerintah sekolah ini karena dia adalah kapten team cheerleader dan ayahnya menyumbang cukup besar untuk Sekolah. Aku tidak mengerti kenapa para lelaki tergila-gila padanya. Bagiku, dia adalah penyihir di abad 21. Dia memikat setiap orang di sini, Produce HS dengan daya tariknya.

Amor SilencioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang