Chapter 25 - So Much For The First Day

2.6K 579 40
                                    

[🚨AWAS TYPOS BERTEBARAN🚨]

PLEASE GUYS MESKIPUN CERITA INI UDAH END JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA!!!

---




REYNA POV


Setelah Seungwoo selesai memakan sarapannya, kami berangkat sekolah. Kyulkyung sudah tidak ada di rumah saat kami berangkat. Kupikir Wooseok sudah datang untuk menjemputnya. Sangatlah menakjubkan betapa cepat laki-laki mandi dan bersiap-siap. Kalau aku tidak salah, Seungwoo hanya membutuhkan lima belas menit untuk melakukan rutinitas paginya.

Apa aku baru saja mengakui kalau Seungwoo hot? Apa yang terjadi padaku akhir-akhir ini? Perjalanan ke sekolah sangat sepi sampai aku memutuskan untuk menyalakan radio di mobil Seungwoo. Dia tampak tidak keberatan saat aku melakukannya. Dia hanya tersenyum padaku. Aku sangat senang ketika mendengar 'Marry You' dari Bruno Mars. Itu adalah salah satu lagu favoritku, dan Bruno Mars adalah salah satu penyanyi yang paling menakjubkan! Aku duduk terdiam, mencoba menyanyikan lagunya di kepalaku karena aku tidak mau Seungwoo mendengar aku bernyanyi.

Aku tertawa ketika aku mencoba memahami liriknya. Bagaimanapun, Seungwoo dan aku berada di tengah-tengan perjodohan, dan lagu ini mengingatkanku pada keadaan kami. Aku tidak mengatakan kalau aku ingin Seungwoo menyanyikan lagu ini untukku. Tentu saja tidak! Seungwoo dan aku hanyalah teman dan kami memiliki perjanjian yang bertujuan supaya tidak dijodohkan dengan orang asing oleh orang tua kami.

Walaupun sebenarnya keren kalau aku bisa mendengar Seungwoo bernyanyi. Maksudku, dia bukanlah seorang penyanyi. Dia lebih ke atlet; jadi mendengarnya menyanyi sangatlah tak ternilai, tapi aku yakin Seungwoo tidak menyukai lagu-lagu Bruno Mars. Aku bahkan membayangkan apakah dia tahu siapa Bruno Mars itu. Setelah memikirkan tentang itu, kupikir pertanyaanku telah dijawab oleh Tuhan. Kau tahu kenapa? Karena inilah hal yang kudengar selanjutnya...

"It's a beautiful night, we're looking for something dumb to do... Hey baby, I think I wanna marry you."  Seungwoo bernyanyi pelan sembari mengemudi. Bagian lucunya adalah, suaranya terdengar sangat merdu.

Kalau aku ingat dengan benar, hal selanjutnya yang kulakukan adalah tertawa terbahak-bahak. Seungwoo menghentikan mobilnya karena dia terkejut atas reaksiku yang tiba-tiba. Dia melihatku kebingungan dan kemudian dia bertanya, "Kau tak apa?"

Aku tidak berhenti tertawa dan aku mencoba untuk menjawab Seungwoo di tengah-tengah tawaku. "K-kau.. tahu... Bruno Mars? Maksudku, kau baru saja menyanyikan... lagunya!"

"Jadi itu kenapa kau tertawa seperti ini? Tentu aku tahu Bruno Mars. Dia populer dan lagu-lagunya bagus." dia mengaku.

Aku tidak bisa percaya ini. SEUNGWOO TAU BRUNO MARS!!

"jika kau tak berhenti tertawa, aku benar-benar akan mencium mu" dia mengancam.

Aku langsung mengontrol tawaku.

"Okay, aku akan berhenti. Hanya sulit untuk percaya kalau kau menyukainya, atau faktanya kau tahu siapa Bruno Mars itu."

"Kupikir kau tidak mengenalku begitu baik."

"Kupikir juga begitu. Aku senang kau menyukainya. Aku benar-benar menyukai lagu-lagunya!" kataku.

"Aku tahu. Kebanyakan perempuan sangat senang ketika mereka mendengar lagu Bruno Mars. Kupikir itulah salah satu alasan aku mulai mengenalnya. Itu adalah jalan efektif untuk membuat seorang perempuan terkesan saat dia mengetahui kalau kau menyukai Bruno Mars. Sayangnya, kau tidak terkesan, kau malah tertawa seperti tidak ada hari esok."

Amor SilencioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang