"...hyung, Taeyong hyung,"
Mata Taeyong mengerjap begitu mendengar seseorang memanggil namanya dengan lembut.
"Hyung? Are you ok?"
Ketika kesadarannya sudah terkumpul, namja itu segera bangkit dari posisi tidurnya lalu mengerutkan kening dalam,
"Wae?" tanya namja bermata doe dengan suara seraknya itu heran.
'Kenapa aku ada disini?' bisiknya saat melihat sekeliling, dan ia tak tahu tempat apa ini. Ruangan ini benar-benar asing untuknya.
"Hyung, are you ok?" ulang seseorang yang ada di depannya. Ok, sepertinya Taeyong sedikit lupa jika tadi ada manusia yang menemaninya.
Dan mata Taeyong membulat saat tahu siapa 'manusia' itu. 'Jaehyun?!'
Sambil mengalihkan pandangan ke arah lain, namja mungil itu mencoba turun dari ranjang yang barusan ia duduki. Entah karena kepalanya yang masih terasa pusing atau memang ceroboh, namja itu sedikit oleng sehingga membuatnya nyaris tersungkur ke lantai. Namun sebelum hal itu betul-betul terjadi, sebuah lengan kekar berhasil menariknya dan membuatnya terkungkung di dalam sebuah pelukan.
"Aish, hyung... Hati-hati, bagaimana kalau kau terantuk pinggiran meja itu. Pasti sakit," gumam Jaehyun sambil terus memeluk Taeyong.
"Lepaskan!" teriak Taeyong marah sambil mendorong tubuh kekar itu menjauh. Ia masih sebal kalau teringat bahwa Jaehyun sudah memiliki istri. 'Sial!'
Lagi pula kenapa ingatan itu datang lagi!
"Hey hyung, why?
Kenapa kau terlihat seperti marah kepadaku? Apa aku melakukan kesalahan?" tanya Jaehyun penasaran."Tidak, bukan kau yang salah tapi aku! Kau puas?!" bentak Taeyong lalu segera melangkah pergi dari ruangan itu, meninggalkan si namja bermarga Jung yang kini sedang bergumul dengan pikirannya sendiri.
#
#
#"Hiks..."
"Hiks..."
"Umph... Hiks..."
"Oh Taeyong, hentikan! Kenapa kau cengeng sekali! Kenapa kau... Kenapa kau.... Hiks...." gumam Taeyong bermonolog.
Ia tak tahu apa yang ia ucapkan, tak tahu apa yang harus ia lakukan.
Taeyong hanya tahu,
Dia ingin menangis...
"Hiks...."
"Aku bodoh! Hiks...
Aku bodoh, arggghh!" tanpa sadar namja itu berteriak.Taeyong terluka
Taeyong sakit
Taeyong takut
Dia takut, apa yang harus ia lakukan jika nanti bertemu Jaehyun lagi.
Apa yang harus ia ucapkan jika orang-orang bertanya kenapa matanya bengkak.
Apa yang akan ia lakukan jika...
Jika bertemu dengan istri namjanya.
Oh, maaf, ralat.
Jaehyun bukan siapa-siapanya, dan jelas, namja Jung itu bukan kekasihnya.Bukan!
"Hiks, Jaehyun... Padahal aku sudah... sudah....
Hiks.. Hiks... Hiks...."
***
Spoilernya aja dulu ya guys, habis ini aing update yang lebih panjang~
Vote nya jan lupa~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Manager [JaeYong]
FanfictionApa jadinya saat kau mendapat manager baru yang bahkan lebih tampan dari ulzzang? "Woah, dia member NCT yang baru?" "Pabo! Dia itu managernya!" "Benarkah?" #Jaeyong #NCT's member without Jaehyun Only fanfiction