•
•
•Cklek...
"Jae, hyungmu dimana?"
Jaehyun membalikkan badannya ke belakang dan,
"Taeyong?"
Mata Jaehyun kembali membulat saat melihat Taeyong masuk kedalam dormnya tanpa mengetuk pintu.
'Kenapa harus sekarang?' batin Jaehyun gemas sendiri. Tanpa sadar, pipi chubbynya semakin memerah.
"Loh, Jae, kau sakit?
Kenapa wajahmu memerah seperti ini?" tanya Taeyong panik sembari mengulurkan tangannya menyentuh dahi si namja Jung.tidak panas,
Beberapa meter dari tempat Jaehyun berdiri Suho mulai memamerkan smirk kemenangannya.
"Gotcha! Aku mendapatkanmu Jeff!
Disaat seperti ini kau masih belum mau mengakuinya?" ucap Suho heboh.Mendengar seseorang berbicara, Taeyong langsung memutar badannya hingga matanya menangkap sosok itu.
"
Woaaa... Tampan..." lirih Taeyong tanpa sengaja. Sayangnya, kedua namja lain di ruangan itu mendengarnya.
"Tentu saja," balas Suho sambil mengusak rambutnya kebelakang.
Jaehyun yang melihatnya hanya memutar kedua bola matanya bosan. Selalu saja hyungnya memiliki kadar percaya diri berlebih.
Taeyeong yang menyadari bahwa bibirnya tak sengaja menggumamkan hal itu pun langsung tersenyum canggung dan meminta maaf, namun hanya dibalas kekehan kedua orang di hadapannya.
"Kau tak perlu minta maaf, manis. Lagi pula kau tak salah. Aku memang tampan kan?" balas Suho seenaknya.
"Ck, Hyung, berhentilah menggodanya,"
"Ya...ya ...
Baiklah, lagipula aku juga akan segera pergi.""Tidak sarapan dulu?" tanya Jaehyun menawarkan.
"Ani, hari ini aku ada rapat penting dengan perusahaan tetangga, sampai jumpa!" balas namja tinggi itu sambil memakai sepatunya.
"Yak! Hari ini ada rapat penting dan tadi malam kau malah mabuk! Dasar gila kau, Hyung!"
"Gila-gila begini, aku tetap kakakmu.
Baiklah, aku pergi dulu. Aku harus cepat sampai di kantor dan segera mandi. Bye Jay, bye.... Te... Taeyeong?
Umm... Iya, bye Taeyong!" ucapnya lalu segera menutup pintu sebelum adiknya melempar wajah tampan miliknya dengan sesuatu."Dasar gila," ucap Jaehyun heran sekaligus kesal pada kakaknya.
Memang ada, orang yang berangkat ke kantor belum mandi dan bahkan masih tercium aroma alkohol seperti itu? Jaehyun rasa tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Manager [JaeYong]
FanfictionApa jadinya saat kau mendapat manager baru yang bahkan lebih tampan dari ulzzang? "Woah, dia member NCT yang baru?" "Pabo! Dia itu managernya!" "Benarkah?" #Jaeyong #NCT's member without Jaehyun Only fanfiction