23

4.3K 495 72
                                    




Beberapa hari sudah berlalu sejak Jaehyun dan Taeyong resmi menjalin 'hubungan'. Ok, kalian tahu hubungan apa yang aku maksudkan.

Namun pintarnya, mereka bisa menyembunyikan hubungan itu diantara puluhan member dan beberapa manager yang lain dengan baik.

Terlalu baik malah, hingga...





"Jaehyun!"

"Jeff!"

Merasa namanya disebut dua kali, seorang namja berlesung pipit yang tengah berjalan kearah supermarket itu menengok ke belakang.

Ia sedikit membulatkan matanya saat melihat seseorang yang terlihat di hadapannya itu.

Ia sedikit membulatkan matanya saat melihat seseorang yang terlihat di hadapannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"To the point saja, sampai kapan kau akan terus seperti ini?

"Huh? Yibo-ya, sejak kapan kau tiba di Seoul?"

"Baru saja." balasnya sambil menunjuk koper yang ia seret dengan dagu.

"Sekarang, jawab pertanyaanku.
Sampai kapan kau akan terus seperti ini?"

Jaehyun mengerjapkan matanya heran sembari menatap teman Chinanya itu.

Teman yang bahkan tidak disangka oleh Jung Jaehyun bisa seakrab ini dengannya. Sedikit cerita, beberapa tahun yang lalu mereka bertemu di Busan secara tidak sengaja. Ketika lelaki bernama lengkap Wang Yibo itu tengah melakukan pertukaran pelajar disana.

Saat itu, Yibo hanya berniat berjalan-jalan sebentar di taman yang berada di dekat sekolahnya. Sampai ia menemukan seorang namja berkulit sangat pucat dengan mata menatap kosong ke depan berada dibalik sebuah pohon raksasa yang ada disana.

"Apa yang kau pikirkan?"

Mereka berdua masih ingat dengan jelas sebuah kalimat yang pertama kali keluar dari bibir seorang Wang Yibo, lelaki tampan yang selalu memberikan tatapan tajam menusuk dan sikap tidak acuh pada siapapun.

Dan saat itu, entah kerasukan setan dari mana lelaki bermarga Wang itu mau menyapa Jung Jaehyun yang tengah melamun sendirian. Sebuah kalimat yang mengawali pertemanan mereka yang terus berjalan hingga saat ini.

"Hei Jeff, aku bicara denganmu!"

"Hmhm, aku masih tidak paham dengan apa yang barusan kau ucapkan,"

"Ck, haruskah aku ucapkan dengan lebih jelas?"

"Tentu saja!" sungut Jaehyun sebal.

Mereka baru saja bertemu dan lelaki China itu tiba-tiba berkata 'sampai kapan kau akan terus seperti ini?'?!

Hell, kalau kau jadi Jaehyun kau akan menjawab apa?

"Ok, aku perjelas.
Sampai kapan kau mau terus aku recoki tentang perjodohan?!
Asal kau tau, ayahmu itu selalu saja mengomel padaku agar kau mau dijodohkan dengan seseorang yang ia suka!"

"Ck, kalau kau tak mau mendengarkannya, ya sudah.
Tinggalkan saja apa susahnya?" balas Jaehyun santai sambil berjalan memasuki supermarket.

Mau tak mau, teman karibnya itu ikut masuk kedalam, masih dengan wajah yang tertekuk sebal sejak tadi. Bahkan sepertinya lebih parah daripada yang tadi.

"Kau gila?!
Kau menyuruhku untuk mengacuhkan Tuan Jung?!"

"Hmhm, lalu mau bagaimana lagi?"

"Cepat turuti keinginan ayahmu untuk menikah dengan Rose!" teriak lelaki Wang itu kesal, hingga tanpa sadar mengeraskan suaranya sampai-sampai beberapa orang menengok kearah mereka.

Sadar akan intonasinya yang berlebihan, ia hanya tersenyum polos sambil memamerkan dua jarinya membentuk simbol peace pada Jaehyun yang saat ini tengah menatapnya dengan mata melotot tajam.

"A-"

"Kalau tidak, tolong bawalah siapapun ke rumahmu. Bilang saja kalau kau sudah punya kekasih! Tolong jangan terus merepotkan aku, hiks..." potong Yibo dramatis sambil pura pura mengusap air mata, sebelum namja Jung itu sempat menjawab ocehannya tadi.

"Aku sudah punya kekasih," balas Jaehyun dengan wajah datar menahan kesal.

Mendengar hal itu, kini berbalik namja dengan rambut biru pucat yang membulatkan matanya. Suasana hatinya tiba-tiba saja menjadi sangat baik.

"Syukurlah....
Cepat sana! Bawa ke ayahmu!"

"Kau gila?!
Aku bahkan belum memberi tahu member yang lain kalau kami menjadi sepasang kekasih! Bagaimana mungkin aku akan langsung membawanya menemui orang tuaku?!" bentak lelaki Jung itu kemudian mengambil beberapa soju dan memasukkannya ke dalam troli yang ia dorong.

"Member? Member yang lain? Apa maksudmu?"

"Ck, yang jelas aku belum mau membawanya ke orang tuaku.
Kau diam saja, mengerti!

Sekarang cepat ambil makanan yang kau mau, aku akan mentraktirmu hari ini."

"Apa ini sebuah sogokan?" tanya Yibo dengan tatapan menyelidik namun tangannya tetap bergerak lincah memilih makanan ringan yang akan ia 'beli'.

"Kalau tidak mau ya sudah," balas si namja tinggi yang satunya, yang segera disusul oleh sebuah pekikan panik.

"Yak! Jung Jaehyun!"






TBC



Im back ^^

Gimana part ini?

Aing munculin tokoh baru, Yeay ><

Sekali sekali lah, ff Jaeyong isinya ngga melulu soal NCT, muehehe...

So aing sisipin bang Yibo UNIQ, ehe :p

BTW,dah pada streaming MV Kick it belom nih?

Album kali ini ada delay yeu, hmm...
Sabar ae dah ya buat kalian yang ngga sabar Albumnya nyampe rumah😂😂

Semangat buat kalian, jaga kesehatan, jangan lupa doain biar orang yang udah atau belum kena Corona biar pada tetep dikasih kesehatan sama Tuhan, Ok ^^

My Manager [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang