-3-

8.2K 342 0
                                    

ⓗⓞⓛⓛⓐ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
мaaғ вangeт вarυ вιѕa υpdaтe ѕoalnya aυтнor ada ѕedιĸιт ĸeѕιвυĸan мoнon dιмengerтι ya:)
°
°
°
нappy readιng

--------------------------------------------------

Saat ini aku sedang berendam di bathup sambil berfikir tentang kejadian yang aku lalui sekarang.

" Tapi kalau aku melakukan itu dengan Kim Taehyung tapi kok aku gak merasa kesakitan ya? Biasanya kalau orang-orang habis melakukan itu kan merasa kesakitan " gumamku.

" Mungkin saja tidak terjadi apa-apa kemarin.. Ya mungkin.. "

" Tapi!! Upss " teriakku tanpa sadar.

" Sedang apa kau? Cepat kita hampir telat! " teriak Taehyung dari luar.

" Iyaa iyaa bawel eh.. " ucapku tanpa sadar lagi.

" Tapi.. tadi bangun dengan keadaan kita berdua gak pake apa-apa, aduhh gimana ini? " gumamku.

" Dan apalagi kita 1 tempat kerja!! Aduhh gimana caranya aku bertatap muka dengannya? Ah malu banget aku, bodo ah yang penting sekarang hari pertamaku kerja iya semangatt!! " ucapku akhirnya.

* SKIP 1 JAM

Yapp sekarang aku lagi berangkat kerja dengan.. ? Siapa lagi kalau bukan dia? Yakk Kim Taehyung.

Dari tadi saat berangkat sampai sekarang dia hanya tersenyum gak jelas.

Mungkin dia gila? Atau ada sesuatu yang di sembunyikannya?.

Saat aku sedang memikirkan hal yang mungkin tiba-tiba..

" Bwahahahahaha " tawa Taehyung.

* Kim Taehyung POV

Aduhh aku gak bisa nahan ketawa lagi nihh, gimana nih?

Kok ada sih orang tolol kayak dia? Jelas-jelas aku gak ngelakuin apa-apa ke dia tapi dia malah percaya?

" Bwahahahahaha!! " tawaku  keras.

" Kamu kenapa? " Tanya Yuri.

" Ahh tidak.. Tidak apa-apa.. Aku hanya menertawakan orang yang sangat bodoh yang baru pertama kali aku temui " ucapku sambil melirik sinis ke arahnya.

* Kim Taehyung POV end

Ah apaan sih? Dia lagi ngomongin aku ya? Apa maksudnya?

Orang yang sangat bodoh yang baru pertama kali ia temui? Wahh pasti ada yang gak bener nih.

" Kim Taehyung-ssi boleh saya bertanya? " tanyaku sopan.

" Hah? Ngapain kamu ngomong sangat sopan ke aku? " tanyanya.

Aku hana memutar kan bola mataku malas.

" Yasudah kalau gitu,, ada yang kamu sembunyikan dari aku kan? Ayo jawab!! Kalau gak aku- " ucapku terpotong.

" Kalau gak kenapa? " tanya taehyung sambil memajukan mukanya dan sekarang kita hanya berjarak beberapa inci saja!!.

" Emm ekhem bisa kau jauhkan mukamu itu!? Menganggu saja! " ucapku tanpa pikir.

" Hah!? Apa maksudmu? Baru pertama kali ada yang menolak ketampananku ini " ucapnya tak terima.

" Hahaha apa? Tampan? Hah mungkin mata wanita yang kau sebut katarak? haha " ledekku.

" Apa-apaan kau hah!? Bicara gak sopan sama atasan ya!? " marahnya.

" Lah? Kan tadi kamu yang nyuruh aku ngomongnya gak usah terlalu sopan ya aku lakuin kan? Heuh dasar aneh! " kesalku.

" Ohh meledekku ya!? " marahnya lagi.

" Iya!! Kenapa!? Gak terima? Hah!? " marah ku balik.

" KAUU!! " teriak Taehyung dan hampir menamparku.

Aku yang tau mau di tampar segera memalingkan pandanganku tapi tak terjadi apa-apa.

" Ahh.. Maaf.. Maafkan aku, aku gak bermaksud seperti itu " ucapnya kemudian.

Aku hanya terdiam menatap ke luar jendela sambil menghilangkan air mataku yang entah kapan keluarnya.

Beberapa menit kemudian kita sudah sampai.

Aku langsung saja keluar dan mengatakan..

" Terima kasih atas tumpangannya Kim Taehyung-ssi!! " ucapku agak tinggi di akhir kalimat.

Aku langsung saja jalan memasuki gedung perusahaan itu.

Tapi ada yang aneh karena daritadi orang-orang melihat ke arahku dan sepertinya membicarakan ku?

" Ahh Yuri!! Lee Yuri tunggu aku!! " teriak Taehyung lalu menghampiriku.

Saat dia sudah sampai di hadapanku aku menyenggol memberi kode.

" Hei lihat sekitar mu, mereka sedang membicarakan kita " bisikku.

Taehyung melihat ke sekitar dan...

" Apa kalian lihat-lihat!? Tidak ada kerjaan hah!? Apa perlu saya tambahkan pekerjaan kalian!? Kalian bekerja disini untuk bergosip ya? Kalau gitu silahkan tinggalkan perusahaan bila kalian keberatan!! " ucap Taehyung tegas.

Wahh blak-blakan banget nih orang tapi.. Langsung berwibawa ya kalau ngomong masalah perusahaan beda sama yang tadi. Eh aku mikir apa sih, pokoknya aku masih kesel sama dia!!.

" Ekhemm nanti saat jam istirahat datang ke ruangan saya " perintahnya.

" Baik pak " ucapku lalu menunduk dan pergi.

Sebenarnya kita masih barengan sih soalnya ruangan kita berhadapan.

Agak kesal sih jujur. Yah tapi demi pekerjaanku:)

Semangat Lee Yuri!!.

🌚🌚🌚

Gimana? Lanjut gak? Ayo votment nya dong hargai karya author:")

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang