ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Yuri sudah sampai di rumahnya Sera dan sekarang mereka lagi rapi-rapi barangnya Yuri.
" Ohya tadi bagaimana? Apakah kalian sudah jadian? Kekekek " Tanya Sera yang mendapat balasan sebuah delikan mata dari Yuri.
" Tidak, tadi kita hanya saling bertukar informasi untuk saling mengenal " Jawab Yuri dan Sera hanya mengangguk saja.
* Di lain sisi...
" Halo? Ada apa? " Tanya Taehyung dari telponnya.
" Saya sudah mendapatkan informasi mengenai Zhangxio, dia seorang pengusaha termuda di China dan sangat berprestasi, dia juga sangat terkenal di kalangan perempuan, itu saja yang bisa saya sampaikan " Ucap seseorang dari telpon.
" Okey siapkan mobil dan menuju ke tempat Jennie, ada hal yang harus kubicarakan " Setelah mengucapkan itu Taehyung menutup telponnya.
" Aku akan mengikuti permainan mu Lee Yuri " Ucap Taehyung tersenyum lalu pergi bersiap.
Taehyung sudah sampai di kediaman Jennie dan langsung saja menekan tombol rumahnya.
*TINGTONG
" Ya? Siapa? "
" Kim Taehyung "
" Ah tunggu sebentar " Tidak lama setelah itu suara pintu terbuka pun terdengar.
" Ada apa sampai membuat seorang Kim Taehyung datang ke rumahku secara pribadi " Jennie berucap seperti sambil seperti membelai dada Taehyung.
Taehyung hanya bisa tersenyum demi rencananya supaya berhasil.
" Ah ada sesuatu penting yang ingin aku bicarakan, sebaiknya masul dulu? " Ucap Taehyung lalu di angguki oleh Jennie.
" Jadi? " Tanya Jennie.
" Aku ingin mengajakmu berkencan denganku? Tapi hanya kencan kontrak saja " Jelas Taehyung.
" Oh tentu saja aku mau tidak usah ditanyakan lagi, mau berapa lama? " Jawab Jennie sambil terus menempel pada Taehyung.
" Sampai dia menyerah dan kembali padaku " Ucap Taehyung serius.
" Owh... Seorang Kim Taehyung ternyata sedang kasmaran dan hubungannya renggang? Hahah okeylah aku akan membantumu tapi ada syaratnya... " Ucap Jennie menggantung dan Taehyung terlihat seperti penasaran.
" Apa itu? " Tanya Taehyung.
" Menaikkan reputasi ku sebagai seorang artis supaya semakin sukses, apakah bisa? "
" Ya tentu saja itu hanya hal yang mudah, okey tanda tangan dulu kontraknya " Ucap Taehyung sambil menyodorkan sebuah kertas dan pulpen.
" Okey sudah "
" Ayo kita berfoto " Ajak Taehyung dan Jennie langsung menempel pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...