Last

2.3K 107 16
                                    

Heyo im kambek! Setengah taun gua hiat maapkeun ya sibuk banget baru masuk SMAಥ⌣ಥ
°
°
°
ʋօtʍɛռt ʝʊsɛʏօ:3
°
°
°
H∀ԀԀʎ ᴚƎ∀ᗡINƃ!

--------------------------------------------------

Yuri dan Sera telah kembali ke kota asalnya. Disana mereka beristirahat 2 jam karena setelah itu mereka akan menghadiri sebuah pesta yang bersangkutan dengan pekerjaan, seperti basa basi dengan pengusaha lainnya untuk mencari rekan kerja sama.

Yuri terlihat sibuk memilih gaunnya, karena semua gaun bagusnya tertinggal di China.

Yuri memutuskan untuk membeli gaun baru dan mengajak Sera, tetapi Sera menolaknya karena ia terlihat lelah.

Jadilah Yuri sendiri pergi ke mall tanpa bodyguard, yha juga tidak bakal ada yang mengenal dia.

Yuri pergi ke mall dengan menaiki taxi karena cukup berbahaya kalau ia menaiki bus.

Sesampai di mall itu, Yuri terlihat sangat kangen dengan mall ini. Karena dulu ia sering kesini berbelanja bareng sahabatnya... Ia baru ingat dengan hana...

Yuri memfoto dalam mall tersebut dan menguploadnya ke Instagram.

Instagram

Lyuri_

❤ 💬 ↗Disukai oleh kimhanaaa, minseraa, kmtaehyung, choihynjun dan 768

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 💬 ↗
Disukai oleh kimhanaaa, minseraa, kmtaehyung, choihynjun dan 768.945 lainnya.

Lyuri : Akhirnya aku kembali✨

Lihat 173.445 komentar lainnya.

Bucinnyatae : Hah? Kau sudah kembali? Carilah Taehyung!!!
Kimhanaaa : Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau sudah kembali!? Micuu😭❤
Minseraa : Tidur enak lo😌
Anunyatae : Wah @kmtaehyung Yuri sudah balik!
Choihynjun : Welcomebck babyh🔥❤
Batas suci-----------------------------------

Yuri tidak memperhatikan komentar-komentar itu karena waktu dia hanya sedikit.

Yuri sudah mengelilingi mall ini tapi tidak mendapatkan baju yang ingin dia cari.

Saat ada 1 toko yang menampilkan baju yang berwarna serba hitam di toko itu, Yuri terlihat tertarik.

Yuri memasuki toko itu dan berkeliling melihatnya.

Dalam pikirannya, kalau ia menggunakan baju ini ia akan terlihat berbeda dan terlihat seperti mafia-mafia.

" Betapa kerennya aku " pikir Yuri.

Dan dia mencoba salah 1 baju dan ini dia...

- Fotonya di next chap -

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang