-4-

7.4K 314 21
                                    

ⓗⓞⓛⓛⓐ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
нappy readιng

--------------------------------------------------

1 menit lagi udah jam istirahat aku daritadi gak ada pekerjaan yang ada aku cuman mikirin dia nyuruh aku ke ruangannya mau ngapain ya?

Duh kan panik sendiri aku..

* neoneun nae salme dasi tteun haesbich eorin sijeol nae kkumdeurui jaerim moreugesseo i gamjeongi mwonji hogsi yeogido kkum sogingeonji ~

Aku gak sadar ternyata alarm ku udah bunyi karena dari tadi aku mikirin itu sambil tiduran.

Jadinya sekarang suara alarmnya aku lupa matiin deh.

Aku tunggu sampe lagunya selesai aja kali ya?? Tanpa sadar aku nyanyi...

" Take my hands now you are the cause of my euphoria yeyeyeyeye huhuuu~ " nyanyi ku.

Tiba-tiba suara alarm terindahku mati sendiri njir, aku sempet mikir sebelum buka mata siapa tau aja ada hantu di depanku.

" Ekhemm enak ya tiduran sambil nyanyi? Hm? " ucap seseorang.

Hah? Kok kayak kenal yak suaranya? Aku buka mata deh pelan-pelan dan..

" Ehh ehh.. Pak Taehyung,, ada perlu apa pak? " tanyaku dan spontan langsung berdiri.

Duhh mampus aku nih sekarang huhu nasibku yang malang:"(.

" Ada perlu apa? Bisa-bisanya kamu nanya gitu sama saya, kamu lupa kalau tadi saya bilang pas jam istirahat silahkan ke ruangan saya? Dan ini sudah lebih 1 menit 12 detik " ucap Taehyung sedikit marah.

" Ahh iyaa pak maaf saya lupa, gimana kalau sekarang? Hehe " ucapku malu-malu.

Habis aku bilang gitu Taehyung langsung aja masuk ke ruangannya tanpa ngomong apa-apa.

" Duhh kok baru masuk dikit aja udah tegang ya? Aura ruangan ini serem banget sih " batinku.

" Silahkan duduk " ucap Taehyung dingin.

" Ekhem i-itu pak Taehyung manggil saya kesini mau bicara apa ya? " tanyaku sedikit gugup.

" Oh itu... Tadi niat saya mau minta maaf ke kamu tapi ngeliat sikapmu yang kayak gitu saya urungkan niat saya " ucapnya dingin lagi.

Aku yang denger itu ya jelas gak terimalah. Udah dia yang salah malah dia yang balik marah sekarang.

Nih orang maunya apa sih? Udah ngancurin aku sekarang malah kaya gak kenal gini...

Tanpa sadar air mataku jatuh, aku belum menyadarinya sampai Taehyung berkata...

" Kamu nangis? Kenapa? " tanyanya seperti tidak ada masalah.

Aku yang dengar itu makin emosi.

" Kenapa katamu!? Apa pura-pura bodoh atau bodoh beneran sih? " kataku sedikit berteriak.

" Maksud kamu apa? " tanya Taehyung dengan nada tak terima.

" Bodoh... Setelah kamu ngancurin aku terus sekarang kamu bersikap dingin seperti kita gak kenal... " ucapku semakin deras tangisan ku.

" Apa sekarang kamu berniat mau meninggalkan aku? " kataku akhirnya.

Setelah mengatakan itu air mataku lagi-lagi semakin deras. Aku menutup wajahku dengan tanganku.

Lalu tiba-tiba...

* Grepp..

Taehyung meluk aku... Aku ngerasa hangat sekali di pelukannya.

" Apa maksud perkataanmu tadi? Aku berniat meninggalkanmu? Itu tidak mungkin... Aku sungguh mencintaimu Lee Yuri. " ucap Taehyung lalu tangis ku pecah seketika.

" Ya.. Benar.. Keluarkan semuanya aku ada disini.. " ucap Taehyung menenangkanku.

" Maafkan aku Lee Yuri tidak.. Kim Yuri.. " perkataan Taehyung di akhir kalimat membuatku sedikit kaget tapi kemudian aku merasa lega.

* Skip 15 menit

" Udah enakan ? " tanya Taehyung.

" Hmm iya.. Makasih.. " ucapku.

" Kamu mau pulang aja? Atau gimana? "

" Hmm tidak usah aku akan pulang saat jam kerjaku sudah selesai " ucapku menolak.

" Ya udahh kalau gitu apa mau makan aja? Aku pesenin sesuatu ya? " tanya Taehyung lembut.

" Iyaa!! " teriakku senang karena mendengar kata makan kata itu adalah kata favorit ku.

" Hah? Kamu kenapa? Haha kok tiba-tiba semangat gitu? Hahaha " ucap Taehyung sambil tertawa.

" Ahh itu sudah kebiasaan.. " ucapku malu-malu.

" Oke-oke jadi kamu mau makan apa? Biar aku pesenin " ucapnya membuat senyumku merekah.

" Hmm itu.. Aku mau jjajangmyeon sama tteokbbeokkie sama kimchinya jangan lupa " ucapku sedikit berbisik karena agak malu mengucapkan itu.

Aku melihat ekspresi Taehyung mengerutkan dahi seperti sedang memikirkan sesuatu?

" Rasanya ada yang kurang... Apa ya? Oh iya soju!! Benar soju, aku akan membeli beberapa soju di supermarket di depan " ucap Taehyung membuatku bingung.

" Soju? Apa tidak masalah kalau di kantor kita minum seperti itu? Nanti kalau mabuk bagaimana? " kataku heran.

" Tenang saja aku tidak mudah mabuk malahan aku ini jago minum lho.. Kalau kamu? " kata di akhir membuatku sedikit malu.

" Ahh itu.. Aku tidak pandai dengan hal minum, saat mabuk kemarin itu adalah pertama kalinya aku minum alkohol " ucapku sambil menundukkan kepala karena malu.

" Apa? Hahaha tidak mungkin,, kau saat ini berumur 23 tahun tapi tidak pernah minum sebelumnya ? mustahil.. " ucapnya lalu tertawa terbahak-bahak.

Aku ngerasa sedikit kesal.

" Heuh.. Kalau tidak percaya yasudah, dasar manusia gak jelas!! " ucapku marah dan mencemberutkan mukaku.

" Hahaha lucu.. " ucapnya.

Degg... Kok aku yang dengar itu jadi deg-deg'an gini sih? Apa jantungku mulai aneh sekarang?

Setelah Taehyung berkata seperti itu keadaan sekarang hanya hening.. Ya hening...

🌚🌚🌚

Gimana guys? Seru gak? Kalau gak maaf ya author usahain makin seru deh nanti. Ayo dong votmentnya biar author tambah semangat bikin deritanya:"

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang