- 10 -

4.1K 186 2
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:"
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

Yaa sekarang aku ada di dalam mobil Taehyung, daritadi suasana hanya hening saja jadi aku memilih untuk menatap jalanan dari jendela.

Beberapa menit kemudian kita sampai di rumahku, aku sedikit kaget karena melihat ibuku yang menungguku di depan pintu sambil duduk di teras dan ketiduran.

Aku yang melihat itu langsung saja menghampiri ibuku.

" Sini aku bantu kau berjalan " Tawar Taehyung yang disetujui anggukan olehku.

" Eomma.. " aku memanggil ibuku dan sedikit menggoyangkannya.

Tidak lama ibuku langsung bangun dan langsung memelukku, tentu saja aku kaget.

" Ahh, Yuri-ya kenapa kamu baru datang jam segini? Kemana saja kamu? Dan lihat, kenapa kondisimu acak-acakan gini? " Ucap ibuku.

" Dan siapa lelaki ini? Owhh.. Kamu ya yang membuat anak saya seperti ini? Yang akhir-akhir ini selalu mengantarnya pulang larut malam? Hah!? " Tanya ibuku membentak.

" Ahh saya.. " Ucap Taehyung.

" Eomma jangan seperti itu, dia bosku eomma " Rengekku.

" Jinjja!? Aa mianhae ( beneran!? Aa maap ) " Ucap ibuku.

" Sini-sini silahkan masuk dulu, tante buatkan minuman "

" Ah baik " Jawab Taehyung.

Ohh tidak pasti Taehyung sangat marah karena di tuduh tadi, sangat terlihat jelas dari raut wajah dan nada bicaranya.

Dan sekarang? Dia malah di suruh masuk ke rumahku? Uh untungnya tidak ke kamarku.

" Oya Yuri-ya ajak saja ke kamarmu hidupkan ac supaya tidak panas, hari ini cukup panas soalnya " Teriak ibuku dari dapur.

" Tapi.. Eomma.. " Rengekku.

Ah sudahlah tamat riwayatku T_T.

Baru saja di depan pintu aku sudah gugup, dan saat aku membuka pintu...

" Ek-ekhemm " Taehyung berdeham.

" Ahh maap kamarku seperti ini, soalnya aku adalah army hehe "

" Ti-tidak apa-apa "

Lalu kami masuk dan menuju ke kasur ku lalu duduk disana, aku yang bingung mencari rimut ac tiba-tiba..

" Emm apakah aku boleh berkeliling melihat kamarmu? " Tanya Taehyung.

" Ah boleh saja tapi jangan di sentuh! " Ucapku sedikit membentak.

* Taehyung POV

Kenapa semuanya hanya Jungkook saja!? Kenapa tidak ada fotoku!? Ah sial.

Hm? Apa-apaan ini? Kenapa ada standeenya Jungkook? Ah ini waktu kita promosi hp itu.

Arghh kenapa aku kesal hanya melihat jungkook saja, sial pertama kalinya aku iri.

* Taehyung POV end.

" Ah akhirnya ketemu " ucapku girang.

Aku langsung saja menyalakan ac nya karena memang benar ini sangat panas.

" Em apa disini semuanya hanya ada fotonya Jungkook? Tidak ada yang lainnya? " Tanya Taehyung tiba-tiba.

" Hah? Em ada si d tembok samping kaca riasku itu ada semua member sepertinya " Ucapku ragu.

Aku melihat Taehyung berjalan ke arah meja rias ku dan aku melihat dia sedikit mengernyit?.

" Lee Yuri-ssi " Ucap Taehyung dingin, aku yang mendengarnya sedikit merinding.

" I-iya? "

" Kemarilah "

Hah ada apa ini kenapa aku sangat takut? Apa-apaan ini?

" Lihat! Kenapa tidak ada fotoku tetapi ada semua member yang lainnya? Apakah kau sudah melupakan ku? " Tanya Taehyung.

" Ahh itu waktu itu aku ingin membeli full mem tapi uangku tidak cukup jadi aku harus merelakan salah satunya " Ucapku jujur.

" Ya tapi.. Kenapa harus aku? Bisa saja Hoobie hyeong? Namjoonie? Kenapa harus aku? Aku kan sangat tampan! " Rengek Taehyung.

" Ahh maap itu karena aku dulunya tidak terlalu suka denganmu hehe maap ya " Jawabku.

" Oh begitu, baiklah " Ucapnya dingin kembali.

Tiba-tiba saja suasana jadi hening dan pas ibuku dateng.

" Maap ya lama, ini sudah datang, silahkan dinikmati ada buah-buahan juga " Ucap ibuku ramah.

" Maap tapi sepertinya saya harus pergi karena sebentar lagi saya akan berangkat ke China " Sargah Taehyung.

Hah!? Benar juga, diakan janjinya malam ini akan ke China, oh tidak kenapa malah kita berantem sih!? Arghh.

" Em eomma bisa keluar sebentar? Aku ingin berbicara berdua dulu " Pintaku.

" Oh okey "

Aku sangat gugup, bagaimana aku akan menanyakannya?

" Em Taehyung, berapa lama kau disana? " Tanyaku.

" Sebenarnya sih hanya 3 hari tapi sepertinya harus di perpanjang menjadi 1 bulan karena ada seseorang yang TIDAK menyukaiku " Ucapnya meninggikan nadanya di kalimat tidak-,.

Aku yang mendengar itu hanya bisa terdiam saja.

" Oh ya dan juga nanti selama aku di China aku menghadiahkanmu sebuah hadiah yang sangat istimewa " Ucapnya dingin.

" Hemm iya " Jawabku sambil menunduk.

" Baiklah aku pamit "

" Okey hati-hat-- " belum selesai mengatakannya dia sudah duluan pergi.

Taehyung aku harap kamu tidak melupakan janjimu dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan ku.

🌚🌚🌚

Yuhuu sampai disini aj dehh, gmna"? Seru gak? Ngegantung gak? Hehe staytune aj yakk jan lupa votment unch:*

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang