- 29 -

2.4K 128 9
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓐⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

Sekarang Yuri dengan Zhangxio sudah berada di sebuah cafe? Ya seperti itulah.

Mereka sudah duduk di tempat mereka dan mulai memesan makanan.

" Selamat siang, anda mau memesan apa? " Ucap sang pelayan.

" Ehm Yuri-ya? Kamu mau apa? " Tanya Zhangxio.

Yuri melihat menunya, dan dia sedikit tidak terlalu mengerti dengan tulisannya karena ini tulisan Chinaㅠ

" Ah itu... Aku tidak mengerti tulisannya " Bisik Yuri ke Zhangxio.

Zhangxio hanya tertawa mendengar ucapan Yuri.

" Saya memesan 1 americano coffe dan 1 milkshake, ehm... Dan 1 strawberry cake, ya itu saja " Ucap Zhangxio dengan bahasa China.

Yuri hanya tersenyum mengangguk-ngangguk padahal dia tidak terlalu mengerti artinya.

" Jadi... Kamu belum fasih bahasa China? " Tanya Zhangxio.

" Iya dulu aku hanya iseng pernah mempelajarinya sedikit, huwa gimana ini? Sekarang aku tinggal di China dan tidak bisa bahasa China ㅠㅠ " Rengek Yuri.

" Tenang saja, kamu bisa belajar denganku " Ucap Zhangxio lalu tersenyum.

" Benarkah? Ah... Makasih Zhangxio..? " Ucap Yuri agak canggung karena memanggil nama Zhangxio terdengar sedikit aneh.

" Ehm... Apakah boleh aku memanggil namamu dengan sebutan lain? Agak sedikit susah bagiku memanggilku seperti itu hahaha " Pinta Yuri dan Zhangxio tampak berpikir.

" Ya boleh kok, memang kamu akan memanggilku apa? "

" Ehm... " Yuri tampak berpikir.

" Namamu kan Zhang Xiaohuan... Bagaimana kalau aku memanggilmu Ohuan? " Ucap Yuri yanh tampak senang.

" Hah? Hahahahaha " Tawa Zhangxio.

" E-eh? Terdengar aneh ya? Yasudahlah tidak jadi... " Setelah berucap seperti itu yuri langsung menundukkan kepalanya.

" Hey... " Panggil Zhangxio sambil mengangkat kepala Yuri dan menghadap ke arah nya.

Jarak mereka sangat dekat... Yuri hanya terbengong saat bisa melihat wajah sang pangerannya dari dekat...

" Kamu boleh memanggilku Ohuan, sayangku juga boleh " Setelah berucap seperti itu Ohuan ( Sudah di ganti guys ) mencubit pipi Yuri.

Yuri? Udah malu setengah mati cuy.

Dan makanan mereka pun datang, lalu Yuri tampak girang...

" Wah ini milkshake? Ini? Strawberry cake? Wahhh ini favorit ku banget!! " Ucap Yuri dengan heboh.

" Benarkah? Baguslah kalau begitu, kita kayak seperti sudah ditakdirkan ya? Hehe " Lagi ucapan Ohuan berhasil membuat Yuri nge blush.

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang