ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
ѧʏo ʟѧ ɢєs νoţmєňţ:(
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Yuri.. Hanya berjalan sendiri di jalanan yang entah dia tidak tau dimana.
Yuri terus saja mengeluarkan air matanya dan berjalan linglung.
Sangat perih rasanya ia diperlakukan seperti itu oleh Taehyung.
Akhirnya Yuri berhenti di depan sebuah toko pinggiran jalan.
Yuri memasuki toko itu dan membeli minuman beralkohol.
Setelah ia pergi membayar, Yuri meminumnya seorang diri di kursi depan toko tersebut.
Sampai Yuri sudah mabuk dan meracau-racau tidak jelas yang membuat sang kasir pergi keluar untuk melihat kondisi Yuri.
" Permisi.. Apakah anda tidak apa-apa? " Tanya pria itu dengan sopan.
" Apakah kau melihat baik-baik saja? Huwaaa aku sangat sedih, aku di selingkuh huwaaaa " Tangis Yuri.
Ah bagaimana ini, apa yang harus aku lakukan? Pikir pria yanh seorang kasir itu.
" Emm mau kutelponakan pacar anda? " Tawar nya.
" Tidak! Telpon saja Jeon Jungkook, suruh dia kesini " Pinta Yuri.
Hah? Jeon Jungkook? Seorang artis boygrup yang terkenal itu? Hah pasti karena dia mabuk, yasudah ikuti sajalah perintahnya.
" Bolehkan saya meminjam hp anda untuk menelponnya? " Tanya pria itu hati-hati.
" Ya ini, cepat cari nama Jungkook disana dan telpon suruh dia kesini sekarang juga " Ucap Yuri.
Pria itu langsung mengambil hp Yuri dan mencari wechat nya.
Dan dia melihat ada seseorang dengan nama Taehyung❤? Ah benar-benar cewek ini sudah gila ya. Pikirnya.
Setelah itu pria itu mengetik nama Jungkook dan langsung menelponnya.
Berdering dan langsung terangkat..
" Emm maaf apakah anda Jeon Jungkook ? " Tanya pria itu sedikit ragu.
" Iya benar, siapa kamu? Kenapa membawa hp Yuri? " Jawabnya yang membuat pria itu kaget, dia merasa suaranya mirip dengan Jungkook.
" Ah ini wanita ini mabuk di depan toko saya di jalan xxx " Ucap pria itu.
" Ah baiklah saya segera kesana " Ucap Jungkook langsung dimatikan telponnya.
Pria itu hanya melihat wanita yang di depannya sudah tertidur.
Dia berpikir keras, kenapa wanita ini bisa berteman dekat dengan artis? Ah tidak mungkin, mungkin saja mereka hanya bercanda menggunakan nama artis itu.
Beberapa menit kemudian mobil hitam yang sangat mewah datang dan menghampiri toko itu.
Pria itu terkejut saat seorang Jungkook keluar dari mobil itu dan menghampiri Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...