ⓗⓔⓨⓞ ⓖⓤⓨⓢ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
Maap banget baru update bcs kemaren ada sedikit masalah:(
°
°
°
νoţmєňţ ň һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
* Taehyung POV
" Oh jadi mereka beli baju couple? Wahh cepet yah perkembangan hubungan mereka? Kalian berdua lihat saja nanti! " Taehyung sangat kesal dan melempar hp nya sembarang.
Taehyung hendak pergi ke supermarket untuk membeli beberapa minuman alkohol.
Wait... Alkohol?
Yaps Taehyung akhir-akhir ini sering minum alkohol karena merasa stres.
Taehyung sudah berada di supermarket ( eh buset cepet banget, alien mah beda:v ).
Taehyung mengambil keranjang dan berjalan ke arah lemari pendingin yang berisi berbagai macam minuman.
Dia memilih sembarang minuman beralkohol dan memasukkannya ke keranjang belanja.
Tidak lupa Taehyung mengambil beberapa snack untuk menemani malamnya yang seperti sadboy ( kan memang:" ).
Dia berjalan ke arah kasir, membayarnya lalu bergegas untuk pulang.
Saat di perjalanan ia bertemu dengan temannya yang entah siapa.
Ehm... Mereka segerombolan terlihat seperti orang yang berandal? Yah seperti itu lah.
Taehyung memilih untuk duduk sebentar disana bergabung dengan teman-temannya.
Sejak kapan Taehyung punya teman berandal? Jawabannya dari dulu cuman tidak pernah muncul di cerita.
Temannya menyodorkan rokok ke Taehyung...
Taehyung terlihat ragu untuk mengambilnya, karena Taehyung tidak pernah menyentuh yang namanya rokok.
" Yo bro... Aku tau kamu lagi sedih sama seperti kita, makanya kita berkumpul disini, sudahlah ambil saja " Ucap temannya Tahyung dan Taehyung mengambil rokok itu.
Taehyung membakar ujung rokok tersebut dan mencoba untuk menyedotnya.
" Uhuk uhuk uhuk... " Taehyung terbatuk karena ini pertama kalinya bagi dia.
" Pertama kali memang seperti itu, selanjutnya pasti kamu bakal ngerasa seperti ada sensasi yang membuat kita tenang, percaya padaku " Ucap teman Taehyung tersebut dan Taehyung hanya mengangguk.
Taehyung terus menyedot puntung rokok itu dan lama kelamaan dia merasa sudah terbiasa.
Saat Taehyung sudah menghabiskan rokoknya ia pamit kepada teman-temannya untuk pulang terlebih dahulu.
Taehyung sudah di rumahnya dan sekarang dia sudah duduk di lantai dan membuka botol minuman beralkohol itu.
Ia meminumnya satu per satu sampai dia sudah di keadaan yang mabuk.
" Ha? Jam berapa ini? " Tanya Taehyung kepada dirinya sendiri karena tidak ada orang lain disini.
" Yuri-ya jam berapa ini? Ayo kemari kita tidur "
Taehyung merasa tidak ada sautan dari Yuri lalu ia berpikir sejenak...
" Hahahahahahaha iya benar... Yuri sudah pergi dariku... Dia sudah bersama pria lain... Iya... Dia bersama pria lain... Hikss... Dia bersama pria lain... Hiks... Uhuk uhuk... " Gurau Taehyung sedih karena ia mengingat Yuri.
Taehyung mengambil handphonenya lalu mencari sebuah nomer yang berinisial " Yuri❤ " ( Masih ada lope-lopenya guys:( ).
Taehyung menekan tombol untuk menelpon Yuri.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
4 detik...
5 detik...
" Halo? " Jawab Yuri dengan ragu di seberang sana.
" Hiks... Kenapa kau meninggalkanku Yuri... Hiks... Kenapa? " Tangis Taehyung yang tidak tau kalau telponnya sudah diangkat oleh Yuri.
" Kenapa kamu meninggalkanku dan sekarang bersama orang lain? Kenapa!? Hiks... "
" Apakah kamu tau? Di saat kamu meninggalkanku, aku sangat sedih bahkan rasanya seperti ingin mati saja... "
" Aku masih sangat mencintaimu Yuri... Kembalilah... Tolong... Hiks... "
" Dan sekarang kau tidak mengangkat telpon ku... "
Taehyung meraih handphonenya.
Yuri hendak menjawab tetapi Taehyung sudah mengakhiri telpon itu.
* Yuri POV
" Aku- " Ucapan Yuri terpotong karena Taehyung sudah mengakhiri panggilan itu.
Yuri merasa sedih...
Sakit rasanya mendengar tangisan Taehyung.
Apa? Tadi Taehyung mengatakan kalau dia masih mencintai Yuri?
Yuri tau kalau Taehyung sedang mabuk tadi, dari nada Taehyung berbicara.
" Sejak kapan dia menjadi pencandu alkohol? " Pikir Yuri.
" Habis telponan sama siapa? " Tanya Sera yang baru selesai mandi.
" Ah tidak, hanya salah sambung saja haha "
" Ehm... Matamu... "
Yuri tersadar ia meneteskan air matanya dan langsung mengelapnya.
" Kamu tidak apa-apa yur? "
" Iya aku tidak apa-apa, tadi itu kelilipan haha "
" Yakin? " Sera sedikit merasa aneh karena tingkah laku temannya.
" Iya... Ehm aku tidur duluan ya, kamu jangan bergadang, selamat malam "
Setelah mengucapkan kalimat itu Yuri langsung tidur dan menutup dirinya dengan selimut hingga ke seluruh badannya.
Kenapa? Jelas yuri menangis...
' Kenapa kamu tiba-tiba muncul saat aku sudah sedikit demi sedikit melupakanmu? ' Pikir Yuri lalu ia terlelap tidur.
🌚🌚🌚
Okey guys segini dulu maap kemaren lama ga up😭, gimana? Sedih gak? Author aja ngetiknya rada ga tega:(
Jan lupa votment n staytune yak^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...