ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Yuri sedang menunggu Sera untuk menjemputnya.
Sudah jam -12 kenapa Sera tidak datang? Heuh dia yang janji dia yang telat-_
*TIN!
Eh kok kayak Dejavu:v
" Yuri ayo cepat kita sudah telat! " Teriak Sera.
" Kau yang telat bodoh! Heuh! " Jawabku kesal dan langsung memasukkan koperku ke dalam bagasi mobilnya Sera.
" Sudah? Oke kajaaaa!! " Teriak Sera girang entah kenapa:v
Tidak lama kami tiba di bandara Incheon.
Sera yang merasa Yuri hanya diam saja seperti tidak mood pun bertanya...
" Yuri-ya kenapa kamu diam saja? Tidak senang kah bersamaku? " Tanya Sera dengan nada sengaja di sedih-sedihin biar dikasihanin.
" Eh? Tidak tidak kok... Aku hanya memikirkan sesuatu? "
" Sesuatu? Apa itu!? Cepat kasih tau aku! Eoh? Kasik tau aku! Jebal... " Rengek Sera yang membuat Yuri kesal.
" Iya-iya ahh... Tadi aku bertemu Taehyung... "
" Hah!? Dimana? Dia tidak tau kan kamu mau pergi? " Tanya Sera panik.
" Dia... Tau... "
" Omaygat... Tamat riwayatku... Bisa-bisa perusahaan ku di gusur oleh Taehyung kalau dia tau aku yang mengajakmu ㅠㅠ "
" Tenang saja dia tidak tau kok aku pergi kemana dan dengan siapa " Jawabku enteng.
" Ah kamu kayak tidak tau Taehyung saja! Dia sangat berkuasa tau! Dia bisa hanya 5 detik mengatakan ' Bunuh orang itu! ' dan boom! Orang itu langsung terbunuh tanpa disentuh oleh Taehyung huhuuಥ_ಥ " Jelas Sera yang sedikit membuat Yuri bergidik ngeri.
" Sudah-sudahlah nanti aku yanh bertanggung jawab deh... Kamu ni niat tidak sih bantu aku? Heol... " Kesal Yuri.
Yuri langsung memasang wajah jutek kayak baju belum do setrika setahun:V
" Okey... Okey... Maafkan aku... Ayolah! Aku teraktir kamu sesuatu! " Ajak Sera langsung menarik tangan Yuri.
Tadi Yuri dan Sera habis memakan es krim.
" Ayo Yuri sudah saatnya kita check in" Ajak Sera.
Kita langsung saja berjalan ke tempat para orang mengantri untuk check in.
Yuri terpikir satu hal...
" Oya Sera kita fotoan dulu yuk? Kenang-kenangan lah, dan sebagai petunjuk kita bakal jadi sahabat uwu " Ucap Yuri dengan ekspresi sok menggemaskan.
" Heish... Iya-iya ayok! " Jawab Sera.
" Ehm... Ahjussi bisa tolong fotokan kami berdua? " Tanya Sera ke seseorang.
" Oh iya... Mari " Jawabnya.
* CKREK
Wah bagus juga hasil foto ahjussi itu walaupun sedikit goyang:")
" Heol... Sera... Kau sok-sok'an mau jadi orang yang cool kah? Heuh tidak apa-apa lah " Ucap Yuri.
" Aku upload ya? Okey pasti boleh " Ucap Yuri yang membuat Sera menggelengkan kepalanya.
Lyuri_
❤ 💬 ↗
Disukai oleh kimhanaaa, jnjungkook, choihynjun, kmtaehyung, minseraa, dan 376.988 lainnya.Lyuri_ : Go!🛫
Lihat 800 komen lainnya
Kimhanaaa : Yak! Kau kemana!? Kenapa tidak bilang!?
Choihynjun : Aku sangat mencintaimu Yuri, kau hanya milikku❤
Kmtaehyung : @Choihynjun 🔪🔪
Minseraa : Oh aku sangat cool😎
Lyuri_ : @Kimhanaaa nanti aku chat kamu, @Choihynjun hehe😅, @Kmtaehyung anda salah server maap, @Minseraa Heol...
Batas suci-----------------------------------Setelah memeriksa hp aku segera fokus pada antrian tadi.
Sekarang kita sudah di dalam pesawat. Aku tidak tau berapa lama perjalanan menuju China? Hmm mungkin hanya sebentar.
" Yak! Sera-ya, berapa lama ke China? " Tanya Yuri yang membuat Sera kaget.
" Heish jantungku hampir copot, ya... Kira-kira 1 setengah jam lah " Yuri mengangguk tanda mengerti.
Dan Yuri pun beralih ke arah tablet di depannya. Ia mencari film kartun kesukaannya.
Ya Yuri memang masih menyukai kartun, karena itu adalah favorit nya.
Yuri yang menonton kartun itu sambil tertawa-tawa dan beberapa kali menggeplak tangan Sera.
Entah Yuri sadar atau tidak bahwa daritadi sudah banyak orang yang melihat ke arahnya dengan kesal.
" Yak! Kau bisa diam tidak!? Daritadi semua orang memperhatikan mu tau! Aku yang malu bodoh! " Geram Sera.
" Hehe iya maap, sudah sana kamu fokus kepada hal yang kamu lakukan " Jawab Yuri tanpa dosa dan mendorong wajah Sera lalu melanjutkan menonton kartun nya
" Heol... Dasar bocah! " Setelah Sera mengucapkan itu ia memasangkan headset di telinganya, bodo amat dengan tatapan orang-orang dia sudah tidak peduli.
Di lain sisi...
" Oh kamu dengan Sera? Hmm " Ucap Taehyung.
" Yuri mau kemana ya? " Pikir Jungkook.
" Yak! Awas kau Lee Yuri! Sudah tidak mengabariku dan sekarang sudah punya teman baru huhu jahatㅠㅠ " Ucap Hana.
* HATCHIIUU ' Yuri bersin:v '
🌚🌚🌚
Okey segini dulu guys! Tolong di votment dong hargai karya author:( syedih ni di baca aj huhu ╥﹏╥
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...