- 18 -

2.9K 160 9
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓖⓤⓨⓢ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
ѧʏoʟѧһ νoţmєňţ:(
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

Hari sudah mulai pagi..

Yuri bangun dan segera membersihkan dirinya lalu membangunkan Jungkook.

Saat dia ingin membangunkan Jungkook tapi Jungkook tidak ada di ranjangnya.

*CKLEK

Yuri menoleh ke arah suara itu yang ternyata berasal dari pintu kamar luar.

Ternyata itu Jungkook yang sudah memakai pakaian kerjanya lengkap.

" Ah ternyata kamu.. Membuatku kaget saja.. " Ucap Yuri.

" Hmm.. Berarti mulai sekarang kamu bekerja di kantor ku ya? "

" Hm iya... Tapi... Aku belum mau bekerja, kondisi hatiku masih sangat sakit:( " Ucap Yuri dengan wajah sedihnya.

Jungkook yang menyadari itu pun segera mendekati Yuri.

" Okey.. Aku mengerti dengan keadaanmu, emm bagaimana kalau kita berjalan-jalan? " Tanya Jungkook yang membuatku sedikit senang.

" Di traktir? Okey fiks deal!! " Ucapku bersemangat.

Jungkook yang melihat itu hanya mendengus sambil menggelengkan kepala dan sedikit tertawa.

Sekarang mereka sudah berada di dalam mobil sedang ke tempat tujuan mereka yang entah kemana.

Dan kita sudah sampai di tempat tujuannya adalah...

" Taman bermain? " Tanya Yuri.

Jungkook hanya mengangguk dan membukakan pintu untuk Yuri.

Yuri keluar dan merasa sedikit senang karena dia di ajak ke taman bermain yang adalah tempat favorit nya!.

Mereka membeli tiket dan memasuki area bermain itu.

" Eh tunggu sebentar aku mau foto denganmu disini, emm suruh siapa yang fotoin ya? " Ucap Yuri.

" Em permisi bisakah anda memfotokan kita berdua? " Ucap Jungkook ke salah satu pengunjung disana yang tentu saja membuatku kaget.

Aku menatap Jungkook tidak percaya.. Dia menggunakan ketampanannya untuk menyuruh cewek itu, heol..

*CKREK

Aku yang melihat hasil fotonya bagus langsung menguploadnya.

Instagram

Lyuri_

❤ 💬 ↗Disukai oleh Kmtaehyung, Kimhanaaa, Bucinnyajungkook, Jnjungkook dan 58

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ↗
Disukai oleh Kmtaehyung, Kimhanaaa, Bucinnyajungkook, Jnjungkook dan 58.450 lainnya.

Lihat 276 komentar lainnya
Kimhanaaa : oh sekarang sama Jungkook ya? Taehyung kamu kemanain?-_
Bucinnyajungkook : Wah kalian sangat mesraT_T
Choihynjun : Wah my mine❤✨
Jnjungkook : Siapa yang milikmu!?-_ @choihynjun
Lyuri_ : @kimhanaaa nanti aku akan cerita, @choihynjun hm hehe😅, @jnjungkook sudah-sudah🙄
Batas suci-----------------------------------

Heuh ribet banget dah, setiap aku ngupload sesuatu pasti aja ada masalah.

Aku yang melihat Jungkook terus mengotak-atik hp nya dengan wajah kesal menghampirinya.

" Ya.. Jungkookie.. Kamu kenapa? Wajahmu terlihat seperti pakaian yang belum di setrika hahaha " Ucapku lalu Jungkook melirikku dengan tatapan tajamnya.

" Kenapa setiap kamu ngupload foto pasti ada saja komen yang menggodamu? " Ujar Jungkook.

" Ahh itu.. Mereka hanya bercanda sepertinya? Ah sudahlah lupakan, ayo kita bermain sepuasnya! " Ajakku dan menarik tangan Jungkook.

Setelah beberapa jam kita bermain, kami memutuskan untuk mencari makan di luar taman bermain.

Jungkook yang melihat makanan di pinggir jalan seperti mengerutkan dahinya?

" Em.. Apakah tidak ada tempat lain? " Tanya Jungkook yang aku mengerti apa maksudnya, sepertinya dia tidak biasa makan di tempat seperti ini?

" Ah itu... Kamu ingin makan dimana? Aku ngikut saja " Ucapku lalu Jungkook menarik ku ke dalam mobil dan melaju entah kemana.

Akhirnya kita sampai di tempat tujuan yang ternyata sebuah mall? Heoll holkay mah bebas.

" Ayo! " Ajak Jungkook dan menarik tanganku.

Aku yang digenggam seperti ini merasa deg-deg'an.

Bayanginlah, seorang idolmu mengajakmu bermain, makan bersama, dan menggenggam tanganmu? Oh ini seperti mimpi T_T.

Dan kita pun tiba di restoran yang Jungkook maksud.

Heoll.. Lihat ini.. Restoran ini kelihatannya sangat mahal? Ah sangat berbeda sekali kehidupan seorang artis dengan manusia biasa seperti kita yak? Huhu:"

Aku memilih menuku dan terkejut, hanya sebuah kimchi harganya sampai 500 ribu, astaga di pinggiran jalan paling 20-30 ribu.

Makk aku ingin pulang sekarang juga.. Aku belum mau jadi miskin.

Oh ya kan aku di traktir kan? Okeylah aku akan makan sepuasnya!

Di lain sisi, Taehyung dengan Sera juga berada di mall itu.

🌚🌚🌚

Okey guys segini dulu yaps, jan lupa votment la:( n staytune yak!!

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang