ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
* Yuri POV
Setelah kejadian tadi pagi di kantor, aku dibawa sama Taehyung ke apartemennya.
Aku hanya menurut saja karena sekarang aku sedang hancur tidak ingin melakukan apapun.
Setelah sampai di apartemennya hal yang pertama aku liat di depan pintu adalah Sera...
Haha.. Aku lupa bahwa Taehyung sudah memiliki Sera, seharusnya aku pergi dari sini daripada mengganggu mereka.
" Emm sepertinya aku pergi saja, takut mengganggu waktu kalian berdua " Ucapku sedikit canggung.
" Eishh tak apa Yuri-ya kenapa kamu berperilaku se akan kita tidak dekat? " Tanya Taehyung yang membuat Yuri sedikit emosi.
" Itu karena kalian berpacaran! Aku tidak ingin merusak hubungan kalian! " Ucapku sedikit berteriak.
" Ha? Bwahahahahaha " Tawa mereka berdua dengan kompak.
Aku bingung kenapa di saat seperti ini mereka malah tertawa? Dasar gila!.
" Ah sudahlah aku pergi saja! " Kesalku akhirnya.
" Heyy sini dulu masuk nanti aku ceritakan yang sebenarnya " Ucap Taehyung langsung menarik tanganku paksa tentu Sera juga menarik ku.
Apa-apaan mereka! Sangat kompak heuh!
" He-hey! Sakit! Pelan-pelan dong! " Bentakku.
" Haha okey okey selaw " Jawab Taehyung yang membuat ku kesal.
Dan sekarang kita bertiga sudah berada di atas kasur nya Taehyung? Kenapa tidak di ruang tamu saja? Aneh-_
" Okey kita mulai! Jadi hubungan kita berdua itu hanya.... " Ucap mereka berdua membuatku geram karena penasaran.
" Apa!? " Bentakku tak sabar.
" Adik kakak! Hahahaha " Jawab mereka kompak lagi.
" Hah? Jangan bercanda tolong! Aku lagi tidak mood " Jawabku kesal sambil memutar kan bola mataku malas.
" Iya benar kak, aku sama kak Taehyung cuma sebatas adik kakak saja, ah... Pasti kakak mikir kita berdua pacaran ya? Haha bodohnya hahaha " Ucap Sera lalu tertawa.
Aku menatap ke arah Taehyung dan Taehyung mengangguk membenarkan.
Aku yang mendengar itu tiba-tiba merasa lega... Tuhan ternyata selama ini aku salah paham? Heuh bodohnya diriku.
Lalu Taehyung memelukku dan berkata...
" Aku masih sangat mencintaimu Yuri-ya " Bisiknya di samping telingaku lalu aku menenggelamkan wajahku di tengkuk lehernya karena malu.
" Hooo.. Sepertinya aku harus keluar dari sini, nikmati waktu kalian babay " Ucap Sera lalu pergi dan menutup pintu.
Aku masih berpelukan dengan Taehyung lalu Taehyung sedikit merenggangkan pelukan kita dan...
" Sejauh mana hubunganmu dengan Jungkook? " Tanyanya dengan nada serius.
" Emm... " Aku sedikit takut menjawabnya karena takut Taehyung marah.
" Berpelukan? Seperti ini? " Ucap Taehyung lalu memelukku lalu melepaskannya.
Aku hanya menggeleng lalu Taehyung berbicara lagi.
" Berciuman? Seperti ini? " Lagi ia setelah berucap seperti itu langsung saja mencium ku dan melumatnya.
Aku hanya diam tidak membalasnya dan Taehyung tau itu.
Jadi Taehyung menggigit bibirku dan aku membuka bibirku otomatis lidah Taehyung masuk ke dalam mulutku dan beradu di dalamnya dengan lidahku.
Aku hanya mengikuti permainannya saja. Aku merindukan momen seperti ini.
Air mataku mengalir di pipiku.
Taehyung yang menyadari cairan hangat yang menyentuh pipinya juga pun tersadar.
Ya Yuri menangis dalam ciumannya.
Taehyung melepaskan tautan bibir mereka lalu mengelus air mata Yuri dan mengelus pipi Yuri dengan lembut.
" Hey kenapa kau menangis? " Tanya Taehyung.
" Hiks.. Aku.. Aku hanya merindukan momen seperti ini.. Hiks.. " Jawab Yuri dengan isakan.
" Sudah.. Jangan menangis lagi.. Apa kau tau? Setiap aku melihatmu menangis hatiku terasa di iris.. Sakit.. Sangat sakit.. Apalagi saat kau meninggalkanku waktu ini... Rasanya aku tidak ingin hidup lagi haha.. " Jelas Taehyung.
" Maaf.. Hiks.. Maafkan aku Taehyung.. Hiks... Aku salah huwaaaa " Jawab Yuri lalu menangis dengan keras.
Taehyung yang tidak ingin melihat Yuri menangis lagi pun membungkam bibir Yuri dengan bibirnya.
Hanya melumat sebentar dan melepaskannya lagi.
" Sudah selesai? " Tanya Taehyung dan aku hanya malu karena aku berhenti menangis karena di cium oleh Taehyung ohh tidak pipiku terasa panas.
" Oh? Kau merona... Hahahaha " Ucap Taehyung lalu tertawa.
" Uhh kau ini! Berhentilah tertawa! Atau aku akan menangis lagi! " Ancamku.
" Menangislah, dan aku akan membungkammu dengan sebuah ciuman yang lumayan hot hahaha " Setelah Taehyung berucap seperti itu aku langsung memukul pelan dadanya.
Heuh aku sangat kesal tapi rasa senang dan rasa rinduku mengalahkan semuanya...
🌚🌚🌚
Yaps segitu dulu ya, author seneng banget dapet dukungan dari kalian makasih banget yang udah dukung author walau hanya sedikit tapi author ngerasa kayak dapet dorongan gitu, okey staytune yak! Jan lupa votment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...