- 23 -

2.7K 155 23
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

* Hoamm..

Hari sudah pagi dan ini sudah 2 minggu semenjak aku baikan dengan Taehyung.

Ya kami sudah bekerja bersama kembali, berangkat dan pulang bareng dan juga kadang-kadang Taehyung menginap di rumahku.

Masalah orang tuaku? Ya mamah hanya setuju saja karena ia lumayan menyukai Taehyung yang katanya sopan? Heuh idk.

Malam ini aku ada janjian dengan Taehyung yang katanya ini hari yang sangat spesial.

Spesial? Aku tidak tau dia akan melakukan hal aneh apalagi.

Aku hanya perlu datang menepati janjinya... Ya itu benar...

Di lain sisi...

* Taehyung POV

" Ya itu taruh disana saja.. Emm itu lampu dan balon-balonnya taruh mengelilingi meja makan dan itu tolong berikan kepingan bunga mawar berbentuk hati " Ucap Taehyung menyuruh orang-orangnya untuk persiapan lokasi.

Heuhh lelahnya... Semoga Yuri suka dengan kejutan ini! Dan juga semoga aku di terima!

* Taehyung POV end.

Sekarang Yuri lagi mempersiapkan dirinya untuk datang ke tempat tujuan yang diberi tau oleh Taehyung.

Tenang saja Taehyung yang menjemput kok, yakali sudah make up cantik-cantik gini di suruh naik bis:v

Okey sekarang Yuri sedang menunggu Taehyung di depan rumahnya.

Daritadi Yuri merasa tidak nyaman karena ibu dan adiknya terus melihat dan menertawakannya.

Entah apa yang mereka pikirkan, palingan juga kali ini hanya makan malam saja.

* TINN TINN

Aku tersenyum saat mendengar suara klakson mobil itu.. Yap benar Taehyung sudah datang.

" Mah aku berangkat ya babay " Ucapku kepada mamahku.

" Iya hati-hati ya, nak Taehyung tolong jaga anak mamah ya? " Ucap Mamah yang tentu saja membuatku dan Taehyung kaget.

" E-eh... Iya tentu m-mah? Saya pamit dulu " Jawab Taehyung sedikit canggung.

Aku yang melihat itu hanya bisa geleng-geleng kepala saja.

Aju sudah di dalam mobil bersama Taehyung dan daritadi Taehyung hanya mendiamiku saja.

Agak kesal sih tapi yasudahlah toh dianya tidak mau berbicara.

" E-ekhem... " Deham Taehyung.

Tidak ada sautan dari Yuri dan Taehyung melakukannya sekali lagi.

" E-ekhemmm... " Kali ini sedikit keras.

Yuri menoleh ke arah Taehyung dan Taehyung berbicara...

" Itu... Tadi mamah kamu berbicara ke aku dan dia menyebut dirinya mamah juga? Wahh aku sangat senang karena sudah seperti keluarga saja haha... " Ucap Taehyung yang membuatku sedikit kaget dan canggung.

" Ah.. Itu.. Mamah hanya bercanda palingan? Haha lupakan saja.. " Jawab Yuri yang membuat Taehyung cemberut.

Sedikit kecewa mendengar jawaban dari Yuri tapi yasudahlah jangan membuat mood sendiri jelek karena hari ini adalah hari spesial.

Taehyung memberhentikan mobilnya yang artinya sudah sampai.

Taehyung secepat mungkin berlari keluar dan membuka pintu mobil sedikit.

" Kenapa? " Tanya Yuri.

" Ah itu.. Kau gunakan ini dulu " Suruh Taehyung sambil menyodorkan sehelai kain? Untuk apa?.

Taehyung yang merasa Yuri tidak mengerti pun langsung memakaikannya.

" Y-yak!! Apa-apaan ini!? " Yuri sedikit tidak terima sama perlakuan Taehyung.

" Ada kejutan di depan sana, aku tidak ingin merusak usahaku " Ucap Taehyung sedikit dingin dan Yuri hanya menurut.

Yuri pun di tuntun berjalan oleh Taehyung supaya tidak tersandung.

Yaps mereka berhenti dan Taehyung mengisyaratkan seseorang untuk bersiap menghidupkan kembang api dan lain-lainnya.

Taehyung membuka perlahan kain yang menutupi mata Yuri dan...

3...
2...
1...

Yuri membuka matanya dan melihat Taehyung yang berjongkok sambil menyodorkan sebuah cincin berlian berwadah kotak.

" Will You Marry Me? " Ucap Taehyung yang menunggu jawaban dari Yuri.

🌚🌚🌚

Yaps segini dulu yak guys n ini belum ending kok masih banyak konfliknya ( Nahlo spoiler-, ) okey staytune n jan lupa votment ya aku suka aj gtu liat dukungan dri klian hehe^^

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang