ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓐⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Taehyung masih menunggu jawaban dari Yuri.
Tapi sesuatu terlintas di benaknnya, ya benar inilah saatnya aku jujur kepadanya.
" Em sebelum itu... Aku mau jujur tentang suatu hal bolehkah? " Tanya Taehyung dengan nada sedikit kecil yang hanya bisa di dengar oleh Yuri seorang.
" Hm? Apa itu? Kenapa perlu bertanya? Langsung saja ucapkan " Jawab Yuri lalu tersenyum ke arah Taehyung.
Taehyung yang mendapat balasan seperti itu pun merasa percaya diri dan pasti di maafkan.
" Ehm.. Sebenarnya waktu itu... Aku tidak menyetubuhimu... Aku karena suka padamu makanya aku bilang seperti itu supaya kamu tidak pergi dari hidupku, kamu mau maafin aku kan? " Ucap Taehyung panjang × lebar.gg.
Yuri yang mendengar penjelasan Taehyung pun mengerutkan dahinya.
Maksudnya? Taehyung berbohong? Tidak habis pikir.
Yuri yang terbawa emosi puj menghentakkan tangannya yang sedari tadi Taehyung pegang.
" Oh jadi selama ini kamu berbohong!? Tidak abis pikir yaa... Hahaha lucu sekali kamu pikir aku mau bersamamu karena aku mencintaimu? Oh jelas tidak... Aku hanya ingin pertanggung jawabmu " Jelas Yuri berbohong karena terbawa emosi.
Taehyung yang mendengar itu hanya diam bungkam.
Hatinya sangat sakit bagai di iris berkali-kali... Lebih sakit daripada saat mereka berantem waktu itu...
Perlahan Taehyung menjatuhkan air matanya dan menunduk tetapi masih dengan tangan yang menyodorkan sebuah cincin.
Yuri yang melihat Taehyung menangis pun hanya tertawa maksa.
" Heuh? Kau menangis? Dasar cengeng! Harusnya aku yang menangis di saat posisi seperti ini KIM TAEHYUNG!! HARUSNYA AKU YANG MENANGIS!!! " Yuri berteriak dan meneteskan air matanya.
Orang lain pun ikutan cemas karena mereka melihat mereka berdua sedang berantem di saat seperti ini.
" Maafkan aku Yuri, aku melakukan ini karena aku benar-benar mencintaimu, tolong jangan meninggalkanku yang kedua kalinya, tolong... " Ucap Taehyung lirih berharap Yuri mau memaafkan nya.
" Ya aku memaafkanmu... " Jawab Yuri yang mengundang senyum Taehyung langsung saja Taehyung menghadap ke arah Yuri.
" Tapi jangan harap aku mau bersamamu kembali... Mungkin ini akhir dari hubungan kita... Terima kasih atas semuanya, semoga kamu mengerti aku melakukan ini karena aku TIDAK mencintaimu " lanjut Yuri dengan penekanan pada kata Tidak yang membuat Taehyung tersenyum getir.
Taehyung yang mendengar itu langsung saja berdiri sambil tersenyum getir.
" Hah... Sekarang kamu mau apa? Pergi meninggalkanku? " Tanya Taehyung sambil menatap Yuri dengan tatapan sendu.
" Ya! Tentu saja! " Jawab Yuri yang mendatangkan senyuman getir itu lagi dari bibirnya Taehyung.
' Kenapa dia tersenyum di saat seperti ini? Dasar aneh! ' Pikir Yuri.
" Okey... Silahkan pergi... " Ucap Taehyung yang sontak membuat Yuri sedikit kecewa.
" Sudah kuduga kau akan mengatakan itu... " Jawab Yuri lalu pergi meninggalkan Taehyung.
Yuri terus berjalan ke arah pintu keluar dan dia berharap sesuatu...
' Tolong kejar aku Taehyung... Mungkin aku akan mau bersamamu kembali... ' gumam Yuri.
" LEE YURI!! " Panggil Taehyung dan Yuri merasa sedikit senang dan menoleh.
" Ini kan yang kau inginkan? " Ucap Taehyung yang membuat Yuri bingung?
Taehyung melempar cincinnya ke bawah tebing sana yang pasti tidak akan bisa di cari kembali.
" Bagaimana? Sekarang sudah puas? " Tanya Taehyung sambil tersenyum.
Sakit... Sangat sakit rasanya... Tidak kusangka Taehyung akan melakukan hal seperti itu...
Yuri hanya menangis sambil berdiri diam...
Orang yang berada di dekat Yuri tau bahwa sekarang badan Yuri sedang bergetar hebat...
Yuri menghapus air matanya kasar dan berucap.
" KIM TAEHYUNG!! DENGAR BAIK-BAIK! MUNGKIN INI TERDENGAR LUCU TAPI AKU INGIN MENGATAKANNYA, TADI AKU BERHARAP KAU AKAN MENGEJARKU DAN AKU MEMBERIMU KESEMPATAN, DAN AKU SANGAT SENANG KAU TADI MEMANGGILKU, TAPI... TIDAK KUSANGKA KAU MALAH MELAKUKAN HAL ITU... MUNGKIN INI BENERAN MENJADI AKHIR DARI HUBUNGAN KITA... MAKASIH KIM TAEHYUNG!! ASAL KAU TAU AKU MENCINTAIMU!! JAGA DIRIMU BAIK-BAIK, SELAMAT TINGGAL!! " Ucap Yuri sambil berteriak dan langsung pergi setelah mengucapkan kalimat terakhirnya...
Yuri pergi dengan air mata yang membanjiri wajahnya... Dia sudah tidak tau harus melakukan apa... Mungkin ini yang terbaik untuknya? Okeylah aku terima...
🌚🌚🌚
Yaps segini dulu guys, gmna? Seru kan? Hehe...kalau kalian ngira ini udh mau tamat? Oh slh besar.. Dari sinilah sebenarnya baru dimulai:) Oya guys kea nya nnti author lama ga update ato nanti up lagi skali, ya kekira sampai tgl 20? Huhu lamanyee ada sedikit maslah guys mohon dimengerti ya:"( hayu dung votmentnya:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...