ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Yuri sama Sera sudah sampai di China dan mereka memilih untuk langsung ke perusahaannya Sera.
Jujur Yuri tidak terlalu mengerti dengan perusahaan Sera, yang dia tau hanya masalah style pakaian gitu? Ah entahlah.
Mereka sekarang sudah berada di perusahaan Sera, daritadi banyak sekali pegawai lain yang memberi hormat kepada kita berdua...
Nope.
Lebih tepatnya ke Sera.
Dan juga banyak yang melihatku dan membicarakan ku. Aku sih tidak peduli.
Oh iya aku harus mengabari Mamah.
Saat Yuri sibuk mencari handphonenya dia menabrak seseorang...
*BRUKK
" Ahh handphoneku... " Ucap Yuri karena handphonenya jatuh ke lantai.
" Maafkan saya, kamu tidak apa-apa? " Tanya pria itu yang membuatku terdiam.
' Wah... Ada pangeran disini... Apakah aku sudah di surga? Huwaaa ' Pikir Yuri dalam bengongnya.
" Hey! Halo... " Ucap Pria itu menyadari lamunan Yuri.
" Ah iya saya tidak apa-apa, maafkan saya karena saya tidak melihat jalan " Ucap Yuri lalu membungkuk.
" Ehm Sera... Ini dia orang yang kamu bilang itu? " Tanya pria itu ke Sera.
" Iya itu dia "
" Oh okey jelaskan saja kepada dia bagaimana proses kerjanya, aku pergi dulu ada rapat lagi 5 menit "
" Iya! Semoga beruntung! " Ucap Sera.
Lalu kita kembali berjalan entah kemana Yuri hanya mengekori Sera dari belakang.
Saat sudah sampai di suatu ruangan yang Yuri tebak itu adalah ruangannya Sera.
" Hoo~ kamu adalah boss disini kekeke " Tawa Yuri.
" Hey sudahlah aku akan menjelaskan proses kerjanya sekarang ayo sini duduk "
" Ehm pria yang tadi namanya siapa? Orang China kah? "
" Namanya Zhang Xiohuan, biasa d panggil Zhangxio, iya dia orang China, satu-satunya lelaki muda yang sangat sukses di China " Jelas Sera dan Yuri mengerti.
" Okey sekarang aku akan menjelaskan singkat saja tentang pekerjaan " Sera berhenti untuk memikirkan sesuatu.
" Jadi perusahaan ku itu adalah perusahaan seperti pabrik pakaiaan? Anggaplah sama seperti Gucci? Or Louis Vitton? Ya seperti itu, jadi kamu adalah desainer baru di perusahaan ini, aku tau kamu suka menggambar kan? Pasti kamu punya ide yang bagus jadi aku mempekerjakan kamu disini bukan hanya karena masalah mu dengan Taehyung tapi karena kamu mungkin berkompetisi dalam bidang ini jadi ya aku memberikan peluang kepadamu, gimana? Aku baik kan? Kan? Hehe " Jelas Sera panjang lebar tapi malah jadi candaan di akhir-,
" Okey setidaknya aku mengerti pointnya, tapi dengan siapa aku akan belajar? " Tanya Yuri dengan serius.
" Kau sudah tau kok orangnya " Jawab Sera yang tentu membuat Yuri bingung.
Sera yang mengerti dengan Yuri yang tidak paham maksudnya pun memberitau.
" Si Zhangxio hadeh masak kamu tidak mengerti sih-_ " Kesal Sera.
" Hah!? Sama si cowok tampan itu? Huwaa aku janji aku akan bersemangat dan memberikan kesuksesan di perusahaanmu " Jawab Yuri.
" Bagus la kalau begitu, aku tunggu hasilmu, Fighting!! "
" Ai lop yuu Sera " Ucap Yuri sambil memeluk Sera dan memonyongkan bibirnya.
Sera hanya menatapnya jijik saja.
* TOK TOK
Suara ayam mematuk:v
Gak gak canda suara pintu di ketuk maksudnya ngehee.
Setelah itu ada seseorang masuk ke ruangan yang ternyata itu adalah si pangeran.
" Ada apa Zhangxio? " Tanya Sera.
" Oh aku hanya ingin mengenal lebih dekat dengan partner ku nanti, bolehkan aku meminjam temanmu sebentar? " Tanya Zhangxio.
" Oh tentu saja boleh, oh ya nanti langsung antarkan ke rumahku saja ya? Aku mau pulang lebih dulu aku sangat lelah " Ucap Sera yang membuatku senang.
' Kau memang bestfriendku Sera, makasih sudah ngerti sama keadaan ' Yuri berucap lewat tatapannya ke Sera, kalian ngerti kan maksudnya? Yodah ngertiin aja.
" Okey aku dengan...? " Ucap Zhangxio terpotong.
Yuri yang sadar akan sesuatu langsung saja berucap...
" Ohya nama saya Lee Yuri, senang bertemu dengan anda dan mohon bantuannya " Ucap Yuri lalu membungkuk.
" Hahaha " Tawa Zhangxio, Yuri merasa aneh kenapa dia tertawa?
" Ah maapkan aku, selama ini aku berbicara sama seseorang tidak pernah seformal ini kecuali dengan klien saja, jadi santai aja bicaranya anggap saja aku temanmu, kalau anggep calon suami juga boleh hehe " Ucap Zhangxio lalu tertawa pelan.
Yuri? Udah ngeblush guysss
" A-ah i-iya hehee " Jawab Yuri dengan salah tingkah.
" Yaudah ayok kita pergi mencari tempat untuk saling mengenal " Ucap Zhangxio sambil tersenyum manis ke arah Yuri.
Yuri?? Ambyar lurr~
' Semangat Yuri! Kamu pasti bisa! ' Ucap Sera melalui tatapannya ke Yuri.
Yuri pun mengerti yang di maksud Sera.
🌚🌚🌚
Okey guys gimana? Waduh ada cowok baru ni, ada konflik? Oh pasti~ jan lupa votment ya n staytune!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...