ⓗⓞⓛⓛⓐ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
nιн lanjυтannya тapι nanтι..
°
°
°
нappy readιng--------------------------------------------------
Apa!? Kok baru kasik tau sekarang sih? Ahh si Taehyung ini benar-benar.
" A-ahh iya, kapan kamu akan berangkat? " tanyaku.
" Besok malam " ucap Taehyung agak mengecilkan suaranya.
" Apa!? Ah ma-maaf, tapi kenapa baru bilang sekarang? Kamu udah nyiapin semuanya? Tiket pesawat? Hotel? Pakaian? " tanyaku bertubi-tubi.
" Ah itu sudah aku siapkan dari 2 hari yang lalu " ucapnya.
" Apa!? Tapi kenapa? Aku kan sekretarismu!! Harusnya aku yang mengurus itu semua tau! Ihh kesel! " ucapku kesal karena tak di beritahu tentang ini.
" Maaf Yuri.. Aku tidak mau merepotkan mu " maafnya.
" Merepotkan ku? Hah gak masuk akal, kan itu memang pekerjaanku, apa kamu menyembunyikan sesuatu? " kesalku lagi.
" Menyembunyikan sesuatu? Ahahaha ti-tidak ada kok haha kamu ini berpikir apa sih "
" Ya sudah sekarang sudah malam kamu tidur aja, besok pagi kita lanjutkan di kantor. Selamat malam Lee Yuri " lanjutnya di akhir.
" Iya.. Selamat malam juga Kim Taehyung " ucapku agak menekankan di namanya karena aku agak kesal.
* KEESOKAN HARINYA
Aku sekarang lagi di dalam bus menuju ke kantorku.
Aku memakai headset ku karena ya biasa di pagi hari keadaan di bus sangat ramai dan aku benci keramaian.
Aku udah sampe kantor dan sekarang lagi di dalam lift.
Saat aku akan keluar dari lift aku mendengar obrolan rekan kerja yang lain.
" Iya ya benar akhirnya setelah sekian lama Pak Taehyung mengunjungi Min Sera lagi "
Min Sera?
" Iya benar aku selalu merasa mereka pasti ada sebuah hubungan spesial karena mereka selalu bersama saat Min Sera masih disini "
" Dan juga Pak Taehyung pakai alasan dinas untuk menemuinya haha lucunya hubungan mereka "
Aku yang mendengar itu langsung saja memanas.
Min Sera? Siapa dia? Apa benar mereka memiliki hubungan spesial? Ahh kenapa aku sangat kesal!?.
Aku yang merasa kesal segera lewat di hadapan orang-orang tadi.
Aku juga agak menghentak-hentakan kakiku karena kesal.
Aku sekarang udah duduk di kursiku.
Aku melihat ke ruangan Taehyung dan sepertinya dia belum datang.
" Selamat pagi Lee Yuri " sapa Taehyung.
" Hm " setelah mengatakan itu aku langsung menunduk tanda hormat lalu kembali duduk lagi mengabaikan Taehyung yang sedang kebingungan.
* TAEHYUNG POV
" Kenapa dia? Tumben kalem, apa salah makan ya? " pikirku.
" Ekhem.. Yuri apa kau sudah sarapan? " tanyaku memastikan.
" Belum " jawab Yuri tanpa melihat ke arah Taehyung.
Taehyung yang merasa di abaikan menjadi geram.
" Keruanganku nanti jam 9 " ucap Taehyung pada akhirnya.
" Ne ( iya ) " jawab Yuri bangun dari tempat duduknya lalu menunduk dan kembali duduk lagi dan fokus ke komputernya.
" Kenapa dia? Aneh sekali hari ini " pikirku.
* TAEHYUNG POV END
" Ah kenapa aku malah dingin kepadanya? Ah Lee Yuri Pabo ( bodoh ) ini kan hari terakhirnya disini sebelum dinas " gumamku sendiri.
" Dan juga kenapa aku gak boleh ikut? Aneh sekali, bukannya sekretaris harus selalu disisi bos nya? Ahh molla-molla ( Gak tau-gak tau ) " ucapku menyesali.
🌚🌚🌚
Ciah di gantungin dulu yakk biar makin penasaran nih wkwk😂
Oya jan lupa votment yaa hargailah author ini:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...