ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
ѧʏo ʟѧһ νoţmєňţňʏѧ:"
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
Di perjalanan aku hanya berdiam saja dan terus memandangi jalanan di jendela.
Tidak lama kemudian air mataku menetes di pipiku.
Aku yang merasakan itu segera menghapusnya dari pipi dan mataku.
Jungkook yang menyadari akan hal itu segera memberi Yuri tisu.
" Yuri-ya.. Kamu kenapa? Kenapa menangis? " Tanya Jungkook.
" Ahh ituu.. Tadi karena terus memandangi jalanan aku lupa kedip jadinya perih hehe " Ucapku berbohong.
Jungkook yang merasa itu bukan sebenarnya mengerti akan keadaan, dan mereka terus melanjutkan perjalanan.
* SKIP DI TAMAN BERMAIN.
Sekarang mereka berdua lagi memesan tiket untuk masuk.
Yuri hanya bengong saja seperti tidak ada minat untuk bermain, padahal dia sangat menyukai taman bermain.
Lalu Jungkook mengajaknya duduk di pinggiran taman dan bertanya..
" Yuri-ya.. Jujur padaku kamu kenapa? Ayo ceritakan padaku, tidak perlu ada yang di sembunyikan dariku, aku akan bantu mencari solusinya " Ucap Jungkook.
" Em ituu... " Ucapan Yuri terpotong karena air matanya kembali menetes.
Jungkook segera memeluk Yuri di dekapannya.
" Ya menangislah.. Keluarkan semuanya.. " Jungkook mengatakan itu dengan rasa iba.
* Huwaaa... Huwaa.. Taehyung jahat!! Aku benci dia! Huwaaa... " Tangis Yuri.
" Taehyung? Ada apa dengannya? " Tanya Jungkook.
" Lihat instagramnya! " Suruh Yuri lalu Jungkook dengan sigap mengambil handphonenya dan...
Yaps... Dia tersenyum... Lalu mengahadapkan Yuri ke hadapannya.
" Kamu menangis hanya karena ini? Bukannya sudah jelas dia ingin memanas-manaskanmu? Jangan lemah lah Yuri.. Ayo kita ikuti alur bermainnya " Ucap Jungkook yang di angguki dengan Yuri.
" Okey! Sekarang aku sudah tidak apa-apa, ayo bermain! " Ucap Yuri dengan senyumannya.
Jungkook yang melihat itu segera memalingkan wajahnya karena mungkin sekarang wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus.
Yuri menarik tangan Jungkook dan mereka sedang melihat-lihat ingin bermain apa.
Dan ada 1 permainan yang membuat Jungkook tersenyum.
" Yuri-ya bagaimana kalau kita bermain rumah hantu untuk pemanasan? " Tanya Jungkook.
" Em itu... " Ucap Yuri ragu.
" Ayo kita bertantang! Kalau kamu tidak takut selama permainan itu berjalan aku akan membelikan apa saja yang kau inginkan, bagaimana? " Tawar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...