- 12 -

3.5K 211 7
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
Kok pembacanya ghostie sih? Ayo dong votment, 1 votment dri kalian berarti bngt lho:"(, hargai dong karya author😥
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

Aku sekarang berada di ruang Jeon Jungkook, heuh rasanya sangat gugup.

Kenapa dia memanggilku yak? Ah tidak perasaanku tidak enak T_T

" Ada apa memanggil saya pak? " Tanyaku.

" Ah benar, itu nanti malam saya akan menghadiri pesta tetapi partner saya tidak bisa jadi.. Apakah kamu mau pergi bersama saya? " Tanya Jungkook.

Oh tidak ini bukan mimpi kan? Sumpah aku di ajak ke pesta dan menjadi pasangan seorang Jeon Jungkook!?

Ah kepalaku pusing pasti ini mimpi, sebaiknya aku tidur saja deh.

Yaps aku pingsan guys, dan aku tidak tau bagaimana sekarang.

* Jungkook POV

Kenapa dia hanya diam saja? Atau mungkin dia tidak mau pergi denganku?

* BRUKK

" He-heyy kenapa kamu pingsan? " Panik Jungkook.

Apa yang harus kulakukan sekarang? Ah benar aku harus membawanya ke rumah sakit.

" Pengawal siapkan mobil segera! " Perintah Jungkook.

* Jungkook POV end.

Di sisi lain...

* Taehyung POV

Ahh bagaimana kabar si rewel itu? Aku kangen dengannya.

Baru saja aku memikirkan tentangnya tiba-tiba...

" Pak huuhh, hosh, hosh, ini... Saya ada info.. Itu... " Ucap pengawal Taehyung ngos-ngosan.

" Kamu tenang dulu, tarik napas dulu baru berbicara " Perintah Taehyung.

" Itu Lee Yuri dia di bawa ke rumah sakit oleh Jeon Jungkook " Ucapnya.

" Hah!? Apa!? Lee Yuri sakit!? " Tanya Taehyung.

" Emm iya sepertinya begitu... " Ucapnya agak ketakutan.

" Hubungi pihak rumah sakit dan infokan segera! " Perintah Taehyung tegas.

Hah Lee Yuri apa yang kau lakukan selama aku tidak ada? Baru 1 hari saja sudah begini, gimana nanti 1 bulan?

Oh ya hari ini aku belum membaca koran, mungkin ada berita menarik disana...

Aku mengambil koran itu lalu di halaman pertama berisi...

" Tidakk!!! Manajer Kim!!! " Teriak Taehyung.

" Y-ya ada apa pak? " Tanyanya takut.

" Ini.. Apa-apaan ini!? Bagaimana kalau Lee Yuri melihatnya!? Kau selama ini kerja ngapain saja sih!? Cepat hubungi pihak media dan hapus semua berita!! " Teriakku.

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang