ⓗⓞⓛⓛⓐ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
Sorry ya lama gak up hehe
°
°
°
нappy readιng--------------------------------------------------
Yapp sekarang udah jam pulang dan aku sedang di mobilnya Taehyung. Kenapa? Karena dia memaksaku supaya dia yang mengantar ku pulang.
Dan di perjalanan pulang kita hanya saling diam dan hening. Tidak ada yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.
Tiba-tiba mobil terhenti dan yang pastinya bukan di rumahku tapi di..
" Ayo turun..? " ucap Taehyung lalu memberi tangannya ke arahku sebagai tanda ajakan.
" Hmm? " dehamku dengan ekspresi yang bingung dan mungkin Taehyung mengerti maksudku.
" Ahh itu.. Aku ingin kita makan es krim dulu untuk mendinginkan kepala kita haha " jelasnya langsung.
" O-ohh begitu haha oke " ucapku lalu tersenyum senang.
Kami pun berjalan ke arah kedai es krim itu lalu Taehyung memesannya.
" Kamu mau rasa apa? " tanya Taehyung di depan kedai itu karena aku sekarang sedang duduk di salah satu kursi.
" Ahh aku mau rasa vanilla aja "
" Oh oke "
" Pak rasa vanilla 1 dan rasa greentea 1, tolong cepat ya pak soalnya kekasih saya ingin memakannya sekarang hehe " ucap Taehyung yang sontak mengagetkanku.
Aku melihat ke arahnya dengan tatapan tajam tapi dia malah tersenyum ke arahku.
" Ah nona itu pacar anda ya? Wahh sangat cocok cantik dan tampan.. Semoga langgeng ya " ucap dagang itu ramah.
Tapi Taehyung seperti mengerutkan dahinya dan dia sepertinya akan mengatakan hal yang buruk...
" Ah asal bapak tau ya saya dengan dia adalah calon suami istri lho hahaha " ucap Taehyung bahagia.
Yap dan benar saja dugaanku.
Taehyung pun datang ke arahku sambil membawa 2 cup eskrim.
Kita makan dalam diam.
Tapi aku makan sambil terus menatap ke arahnya dengan tatapan tajam.
" Ekhemm.. Kenapa kau melihatku seperti itu? " tanyanya sedikit nyolot.
" Harus nya aku yang bertanya ke kamu!! "
" Kenapa kamu mengatakan itu seolah-olah kita akan menikah hah!? Apa nanti yang dia pikirkan? Kau kan seorang artis dan juga boss besar tapi kenapa kau santai dengan hal itu!? " tanyaku geram.
" Kau... Tidak mau menikah denganku? Kan sudah kukatakan aku akan bertanggung jawab dan masalah aku ARTIS dan BOSS BESAR kau tidak perlu khawatir aku bisa mengurusnya SENDIRI!! " ucapnya dengan nada tinggi yang membuatku mengeluarkan air mata.
" Jadi... Kau mau menikah denganku karena kata kau akan bertanggung jawab? Berarti kau tidak punya perasaan kepadaku kan? Sudah kuduga... " ucapku lalu..
" Hahaha apa-apa'an aku ini terlalu berharap banyak kepadamu. Yahh benar aku hanya wanita murahan ha-ha " lanjutku dengan nada bergetar karena sekarang aku sudah mengeluarkan air mata.
Dengan sigap Taehyung yang mendengar perkataan itu langsung saja memelukku dengan erat.
" Sudah berapa kali kukatakan aku akan bertanggung jawab karena kau cinta pertama dan terakhirku.. Tolong percaya padaku ya? Lee Yuri? Aku benar-benar mencintaimu " ucap Taehyung lalu tangisan ku pun pecah.
" Huaaaa haaa hikss Tae- hyung huaaaaaaaa " tangis ku.
" Ya menangis lahh jika itu membuatmu merasa lebih tenang.
* SKIP 1 JAM
Sekarang aku sudah berada di kamar ku bersiap untuk tidur.
Setelah insiden tadi aku merasa sangat lelah dan ingin cepat-cepat tidur karena besok aku akan bekerja lagi.
Baru saja aku memejamkan mataku tapi ada saja hal yang mengganggu ku.
* KRINGG KRINGG (bunyi telpon)
Aku membaca nama penelpon yang tertera di layar hp ku.
" Taehyung... Ada apa jam segini? " pikirku.
Aku pun langsung mengangkat telpon itu.
" Halo? Yuri? Apa aku mengganggumu? " tanyanya.
" Hmm sedikit.. Karena tadi aku baru saja memejamkan mataku " kataku jujur.
" Sebenarnya... " ucap Taehyung gantung.
" Sebenarnya kenapa? " tanyaku karena sangat penasaran.
" Sebenarnya... Aku menelponmu ingin membicarakan hal penting tentang aku yang akan dinas ke china untuk beberapa pekan " ucapnya.
🌚🌚🌚
Hiyaaa di gantungin gess wakakaka😂 makanya votment dong hiya" tinggal klik gambar bintang dan comment di bawah tenang aja gak ada pemungutan biaya alias gratis kok hehe😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...