- 9 -

4.2K 193 1
                                    

ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ😭
°
°
°
Ges maap banget" baru update yak, sekitar setaon? Seabad? Ah pkoknya maap banget karena kesibukan nihh:(
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:*
һѧppʏ яєѧԀıňɢ ɢuʏs!

--------------------------------------------------

Apa? Cemburu katanya? Hah.. Hal seperti ini masih saja dia tanyakan? Bukannya sudah jelas? Bodoh.

" Hah? Eng-enggak kok haha apaan sih kamu " Ucap Yuri canggung.

" Ahh.. Begitu ya.. " Jawab Taehyung kedengaran tidak senang?.

Apa-apaan dah, gak cemburu katanya!? Ahh dasar, awas saja kamu Lee Yuri! Aku akan membalasnya. Pikir Taehyung.

" Emm apa ada hal penting yang lainnya? " Tanya Yuri.

" Tidak, kamu keluar saja, saya sudah tidak membutuhkan mu " Ucap Taehyung dingin dengan muka datar nya.

" Baik Pak Kim TAEHYUNG! " Ucap ku sedikit tegas di akhir kalimat.

Apa-apaan si dia, aneh banget, siapa yang butuh tadinya eh sekarang siapa yang judes, emang aneh tu makhluk-_.

* SKIP PULANG KERJA

Ahh sudah waktunya pulang kerja huhh..

Aku merentangkan badan-badanku yang lelah ini.

Lalu aku melirik sejenak ke arah ruangan Taehyung, sepertinya dia daritadi posisinya seperti itu? Tidak berubah-berubah, aneh sekali.

Lalu saat aku melihatnya, dia melirik ke arahku ya aku langsung saja memalingkan pandangan.

" Uhh hampir saja " Ucapku lega.

Ah dia sepertinya sebentar lagi bakalan pulang? Okey aku juga harus siap-siap.

Taehyung pun keluar ruangannya dan aku juga mengikutinya. Awalnya Taehyung melirikku sejenak yang mengartikan " Ngapain kau? " mungkin?.

Aku hanya diam dan terus mengikutinya sampai depan mobil.

Aku sudah menunggu untuk di bukakan pintu mobilnya tetapi dia malah masuk duluan ke dalam mobil.

Aku yang tidak terima langsung saja memakinya.

" Yak! Kim Taehyung! Kenapa kau tidak membukakan pintu untukku!? " bentakku.

" Hah? Apa? Ga salah dengar? Ngapain juga aku bukain pintu buat kamu? Ohh.. I know, kamu pasti mikir aku bakal nganterin kamu yak? Maaf saja tapi tidak! " Ucap Taehyung yang tentu saja membuatku terdiam.

Aku hanya bisa terdiam setelah mendengarnya berkata seperti itu.

Apa-apaan itu? Kenapa dia berubah? Kemarin yang sangat manis dan sekarang seperti tidak saling kenal? Ah gatau ahh.

Aku hanya meliriknya dengan tatapan penuh kebencian.

Lalu Taehyung menaikkan kaca mobilnya dan dia pergi begitu saja?

Hah? Yang benar saja? Dia benar-benar meninggalkanku sendirian?

Aku hanya jalan saja entah mau kemana, aku terus sama mengikuti jalan ini tanpa memikirkannya.

Aku merasa seolah-olah nyawaku sudah tidak ada dan hanya badan kosong saja, hampa..

*Taehyusng POV

Haha liat saja dia bakalan jalan sendiri sampai mana? Pikir Taehyung.

Aku terus saja mengikutinya dari belakang dan tiba-tiba...

*Taehyung POV end.

Ahh aku merasa daritadi ada yang mengikutiku? Tebak Yuri.

Aku langsung saja mengeluarkan handphoneku tapi tidak kuhidupkan supaya bisa melihat pantulan orang mana yang mengikutiku.

" Ahh sepertinya preman? Oh tidak itu berjumlah 3 orang, ahh tamatlah riwayatku:"( " gumam Yuri.

Tiba-tiba saja mereka mendekat ke arahku dan berbicara padaku.

" Hey nona cantik nona manis kenapa kamu sendirian? Mau aku anterin pulang? Atau mau main dulu sama aku? " Ucap preman itu.

Aku yang mendengarnya hanya mengabaikan saja, enak saja dia mengajakku seperti itu, mereka pikir kalian pantas hah!? Bodoh.

Lama kelamaan mereka semakin mengganggu ku dan mencoba untuk menyentuh ku, aku yang merasakan itu tidak terima lah.

" Hey! Kalian sembarangan sekali yak! Gak punya tata Krama kah? Dasar pengecut! " Bentak Yuri.

Lalu kalian tau apa respon mereka? Mereka malah semakin menyentuh ku!..

" Hey nona manis jangan galak dong nanti aku bakal main kasar lhoo " Ucapnya

Aku yang mendengarnya merasa sangat jijik sekali dan aku juga sangat risih di sentuh-sentuh seperti itu.

" Kalian jangan berani-beraninya berurusan denganku, apa kalian tau siapa calon suamiku? Ya itu Kim Taehyung artis terkenal itu " Ucapku blak-blakan.

Dan para preman yang mendengar itu hanya tertawa saja.

" Hahaha nona? Anda sedang tidak mabuk kan? Apa-apaan katanya? Calon istrinya Kim Taehyung? Yang benar saja haha kamu hanya rakyat jelata baginya tau! Sadar nona! Mending main sama kita yuk? " Ucap preman itu yang membuatku semakin geram.

Mereka bertiga sekarang malah kompak menyentuh ku, aku hanya berteriak meminta tolong tapi di daerah ini sangat sepi.

" Taehyung tolong aku.. " Gumamku sambil menangis.

*BUGHH BUAKKK

Aku yang mendengar itu tentu saja kaget ternyata...

Kim Taehyung!? Huwa dia datang menyelamatkan ku.

" Taehyung, huwaa kenapa kamu sangat lama datang? Hiks " Ucapku dengan tangis.

" Sudah, sekarang sudah aman ya? Kamu tenang saja, aku tidak akan membiarkan orang yang berani menyentuh milikku " Ucap Taehyung sedikit mengerikan?.

" Habisi mereka tanpa ampun! " Suruh Taehyung ke bodyguardnya.

Wuahh kerennya.. Dia bisa memiliki banyak bodyguard seperti ini? Kerennn!! Pikir Yuri.

" Ayo sekarang aku antarkan kamu pulang " Ucap Taehyung.

" Baik " jawabku.

🌚🌚🌚

Yapss segini dulu yakk, huhu lama gak update rasanya sangat aneh gengs maap yoo, aku janji deh bakal sering" update mulai sekarang jadi staytune and jan lupa votment yak, annyeong!.

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang