- 20 -

2.8K 155 13
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

Beberapa hari semenjak kejadian itu sudah berlalu..

Yuri merasa akhir-akhir ini Jungkook jarang bisa ia temui dengan alasan rapat dengan perusahaan lain? Ada urusan yang mendesak? Ah seperti itulah alasannya.

Aku hanya percaya terhadap kata-katanya dan selalu berpikir positif bahwa semua akan baik- baik saja.

Sekarang waktunya aku pulang kerja... Ya.. Beda rasanya.. Biasanya aku selalu berangkat dan pulang kerja di antarkan oleh Jungkook tapi tidak untuk akhir-akhir ini...

" Yaya benar itu cepat taruh disana! " Ucap seseorang.

Aku tidak memperdulikan suara itu dan hanya terus berjalan lurus sambil menatap ke arah bawah.

" Hey nona kamu tidak bisa lewat sini! He-hey! Kamu bongol ya!? " Bentak seseorang. Aku tidak memperdulikannya sama sekali.

Di lain sisi...

Taehyung yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya sehabis dari cafetaria tiba-tiba ia mendengar...

" Hey nona kamu tidak bisa lewat sini! He-hey! Kamu bongol ya!? " Itulah suara yang Taehyung dengar dan Taehyung segera menengok ke arah sumber suara tersebut.

Tempat kontruksi? Pikir Taehyung.

Dan pikirannya teralihkan saat melihat seorang wanita yang ia kenal dan segera berlari ke arahnya dengan cepat karena kalau tidak..

" Heuhh.. Hampir saja.. " Ucap Seorang pria yang tak lain adalah Taehyung.

" Ehh.. EEHHH!? " Sadarku karena melihat Taehyung di depan mataku.

" Ka-kamu nga-ngapain!? " Tanyaku dengan salah tingkah.

Taehyung yang mendapatkan pertanyaan seperti itu hanya bisa menghembuskan nafasnya.

" Harusnya aku yang bertanya kepadamu, sudah tau ada proyek masih saja di terobos, kalau tadi aku tidak melihatmu dan menolongmu bisa saja kau sudah di bawa peti joget:v " Ucap Taehyung lalu sedikit tertawa.

" Ha-hah!? Oohh... " Ucap Yuri baru sadar karena nyawa dia hampir saja melayang karena di depan sana ada lubang yang sangat besar dan dalam.

" Ma-makasih Kim Taehyung-ssi " Ucap Yuri dengan canggung.

" Yahh tidak masala-- " Ucapan Taehyung terpotong saat dia melihat seorang pria yang ia kenal.

Jungkook!? Kenapa dia dengan wanita lain? Dan juga itu wanita club malam!? Wah tidak beres ini..

Taehyung segera mendorong Yuri ke arah yang sebaliknya..

" Hey kenapa tadi kamu tiba-tiba dorong aku kayak gitu? Sakit tau pundakku! " Marah Yuri tak terima atas perlakuan Taehyung.

" Ahh itu.. Daripada itu aku ingin menanyakan sesuatu.. Apakah hubunganmu dengan Jungkook baik-baik saja dan lancar? " Tanya Taehyung yang membuat Yuri kaget tentu saja.

" Ya-yahh.. Tentu saja kita baik-baik saja, lagian kamu ngapain sih nanyak kayak gitu.. Urusi saja hubunganmu dengan Min Sera! " Yuri sedikit kesal setelah berucap seperti itu.

Taehyung yang merasa Yuri berbohong pun menyadarinya..

" Oh.. Hubunganmu tidak baik-baik saja kan? Sudah kuduga... "

" Apa!? Kamu tau Jungkook kemana aja selama ini!? " Tanya Yuri dengan sontak dan dia sendiri kaget atas pertanyaannya yang tiba-tiba.

" Tuhkan benar hubungan kalian tidak baik-baik saja hahaha " Ledek Taehyung.

" Emm iya benar.. Akhir-akhir ini kami hampir tidak pernah bertemu, selalu saja saat kutanyakan kemana saja kamu akhir-akhir ini dia selalu menjadi sedikit kesal dan hanua menjawab ada pertemuan antara CEO perusahaan? Entahlah aku hanya percaya kepadanya... " Jelas Yuri akhirnya.

" Ohh jadi seperti itu.. Yaa kamu harus tabah aja, oya aku gak ada bilang kalau aku tau Jungkook kemana lho... Kamu sendiri yang seperti itu tadi.. " Jawab Taehyung yang hanya dapat balesan tatapan kesal dari Yuri.

" Sudahlah aku mau pulang saja, terima kasih tadi sudah menolongku, bay! " Ucap Yuri dengan ketus.

" Ya! Hati-hatilah jangan sampai kau di bawa oleh peti joget hahaha " Teriak Taehyung karena jarak mereka sudah agak jauh.

' Ohh jadi seperti itu... Apa katanya? Pertemuan antara CEO? Haha tunggu saja kamu Jungkook, aku akan mengambil Yuri kembali! ' Gumam Taehyung.

🌚🌚🌚

Cerita kali ini di sponsori oleh peti joget, gg canda:v

Yaps ges segini dulu yakk.. Maap lama gak update huhuT_T tapi author janji bakal bikin cerita makin seru, okey jan lupa votment yak hargailah karya author:"

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang