-5-

6.6K 304 3
                                    

ⓗⓞⓛⓛⓐ ⓘⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
sքɛsɨaʟ 1000 աօʀɖs
°
°
°
нappy readιng

--------------------------------------------------

Udah 5 menit berlalu dan keadaan masih sama yaitu hening.

Aku yang ngerasa tidak terlalu nyaman dengan keadaan seperti ini langsung saja angkat bicara..

" Aku.. " ucapku terputus.

" Aku.. " ucap Taehyung berbarengan denganku.

" Ah hahaha kamu duluan saja " ucap Taehyung membuat keputusan.

" Ahh ituu.. Aku.. Hanya tidak nyaman dengan keadaan hening begini... " ucapku sedikit mengecilkan volume suaraku.

" Kalau gitu.. Oh ya bukannya tadi kita mau memesan makanan? Oh aku akan memesannya sekarang " setelah mengatakan Itu taehyung langsung berdiri dan menelpon seorang penjual.

" Ya saya pesan jjajangmyeon 2, tteokbbeokkie porsi jumbo 1 dan kimchi porsi jumbo juga 1 tolong diantarkan dengan cepat ya " ucap Taehyung saat menelpon.

" Aku sudah memesannya tadi, kau tunggu disini aku akan membeli soju di supermarket depan " ucapnya.

" Ahh tunggu.. Aku ikut saja denganmu.. "

" Hmm.. Baiklah ayo kalau gitu " Taehyung tersenyum manis ke arahku yang membuat jantungku deg-deg'an lagi.

Sekarang kita sudah berjalan ke luar perusahaan dan daritadi orang-orang melihat dan membicarakan kita berdua.

" Taehyung.. Itu.. Orang-orang sedang membicarakan kita " kataku cemas sambil menutup mukaku sebagian.

" Jangan hiraukan mereka tetap beras di sisiku dan stay cool " ucapnya tegas bak seorang presiden.

Aku tidak membalas apa-apa karena aku malas dengan keadaan seperti ini.

* SKIP 30 menit

" Yey makanan sudah sampai~ " ucap Taehyung senang.

" Ah akhirnya.. Aku sudah lapar sekali " ucapku juga senang.

Kita pun makan dan meminum soju sampai 8 botol tanpa sadar.

Dan sekarang keadaanku sudah hampir full mabuk.

Aku sudah membicarakan hal-hal yang tidak jelas tapi Taehyung tetap menanggapinya.

Ya seperti yang kalian tau hanya aku yang mabuk dan Taehyung tidak sama sekali.

Mungkin sekarang dia sedang bahagia melihat sikapku yang sudah ngelantur seperti ini.

Sampai tiba-tiba tawa Taehyung berhenti saat aku mengatakan..

" Oh ya apa kamu tau? Aku sangat ingin sekali bertemu dengan Jungkook BTS, apa kau tau dia? " ucapku.

Diam.. Ya dia hanya terdiam..

" Ya.. Aku sangat mengetahuinya.. " ucap Taehyung dingin tapi aku tidak sadar karena sekarang aku sudah dalam keadaan mabuk.

" Ah benarkah? Wahh tolong ajak aku bertemu dengannya dong, kau tau tidak kalau aku sangat mencintainya huhu " ucapku menghayal yang menurutku lucu namun bagi Taehyung sama sekali tidak.

" Apa kau sangat ingin menemuinya!? Apa kau sangat mencintainya!? " tanya Taehyung berteriak.

" Iyaa!! Kenapa!? Kenapa kau berteriak ke aku!? Apa salahnya aku ingin bertemu dengannya? Diluar sana para army juga banyak yang ingin menemuinya tau!! " bentakku karena kesal.

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang