ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєňţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!--------------------------------------------------
6 bulan kemudian...
" Kita sambut Lee Yuri dari perusahaan xx " Panggil sang pembawa acara.
" Halo semuanyaa " Ucap Yuri.
" Bagaimana perasaan anda karena telah berhasil meluncurkan produk ini dan banyak diminati? " Tanya sang pembawa acara.
" Jadi yang pertama saya mau mengucapkan terima kasih kepada Min Sera teman dekat saya karena sudah mengajak saya untuk bekerja di perusahaannya dan yang kedua saya sangat berterimakasih kepada Zhangxio yang sudah selalu membantu serta mendukung saya dalam pembuatan produk itu, dan yang terakhir terima kasih kepada sang pembeli maupun perusahaan yang telah mendukung peluncuran produk perusahaan xx ini, sekian yang saya ucapkan terima kasih banyak semua yang sudah hadir " Ucap Yuri panjang lebar dan membungkuk memberi hormat.
" Wah kata-katanya sangat hebat ya? Mari beri tepuk tangan "
" Ohya katanya anda masih sendiri kan? Beluk punya pasangan kan? "
" Ah itu... " Ucap Yuri gugup.
" Tapi banyak yang bilang bahwa anda sangat dekat dengan Zhangxio, apakah itu benar? "
" Ehm itu masalah pribadi saya tapi saya akan memberi tau bahwa saya dengan Zhangxio- " Ucapan Yuri terputus karena Ohuan memotong pembicaraannya.
" Saya dengan Yuri sedang dalam proses pendekatan, mohon dukungannya ya " Ucap Ohuam dengan bangga.
Demi apapun Yuri sangat sangat malu karena semua orang langsung membicarakan mereka.
Yuri langsung berjalan ke arah tempat duduknya dengan menutupi wajahnya.
" Hey kau, kenapa kamu bilang begitu? Aku malu tau gak!? " Marah Yuri ke Ohuan dan Ohuan hanya tertawa dan mengelus rambut Yuri.
Sedangkan di tempat lain...
Taehyung sedang menonton tv yang menayangkan acara peluncuran produk oleh Yuri.
Taehyung merasa bahagia karena melihat senyumnya walaupun secara tidak langsung.
Tetapi senyum itu pudar dengan seketika ketika mendengar kata ' Aku dengan Yuri sedang dalam proses pendekatan, mohon dukungannya ya ' .
Kata-kata itu terus terngiang-ngiang di pikiran Taehyung.
Jujur walaupun sudah 6 bulan bukannya Taehyung move on dia malah semakin mencintai Yuri dan bahkan sekarang dia sedang Hiatus dari dunia hiburan.
Dan sekarang keadaan Taehyung bisa dibilang sangat parah karena dia mulai sering meminum alkohol bahkan merokok.
Setiap Taehyung merasa sedih dia akan pergi ke dorm nya yang berisi teman-temannya yang berandal.
Taehyung bersiap-siap dan langsung berangkat kesana menggunakan motor ninjanya.
Dia membawa dengan kecepatan yang sangat tinggi karena dia sedang sedih, ini hal biasa bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...