ⓘⓐⓜ ⓑⓐⓒⓚ ⓖⓤⓨⓢ
°
°
°
!Warning ada adegan!
°
°
°
нappy readιng--------------------------------------------------
Hari sudah mulai malam dan aku merasa sangat lapar jadi aku memutuskan untuk makan di warung pinggiran.
Aku memesan tteokbeokkie, bulgogi dan juga segelas soju. Sebenarnya ini aku pertama kali minum soju ya.. Nyoba gapapa kali ya hehe.
Beberapa menit kemudian pesananku datang dan aku siap menyantapnya.
Tteokbeokkie sudah habis dan bolgogi juga sudah habis.
Sekarang aku sudah minum 3 botol soju. Dan mungkin aku sudah mabuk sekarang.
" Ahjumma.. Igeo eolma? ( buk ini jumlahnya berapa? ) " ucapku tidak terlalu jelas mungkin?.
" Ah kamu sudah mabuk ya nakk, jumlahnya 20.000 won ( atau kalau dirupiahin sekitar 250.000 ribu? ) " ucap ahjumma itu.
" Ahh iya ini uangnya aku akan pulang sekarang hahaha " ucapku yang diliat banyak orang.
" Nakk lebih baik kamu ke hotel saja dulu, diseberang sana ada hotel jadi kamu bisa menginap disana daripada kamu pulang kerumah berbahaya " ucap ahjumma kawatir.
" Ah nee arraseo ( Ah iya aku mengerti ) " ucapku.
Lalu aku berjalan ke hotel itu dan mendatangi resepsionis disana.
" Permisiiiiii " teriakku karena sudah mabuk sekarang.
" Iya mbak ada apa? " ucap resepsionis itu.
" Saya mau memesan kamal hotel sekalang! " ucapku tidak jelas dan sedikit berteriak.
" Maaf mbak tapi kamar hotel sudah full dan hanya sisa 1 saja dan juga itu VVIP " Ucap resepsionis itu.
" Ah gak tau pokoknya cepat kasik saya kamar ituuuuuu! " teriakku sedikit merengek.
" Ah iya-iya ini kuncinya " ucapnya.
Lalu aku berjalan ke arah kamar itu yang dituliskan dikuncinya nomor 100 wow aku suka angka itu.
Aku masuk ke lift dengan sempoyongan dan daritadi sudah banyak orang melihatku.
Aku keluar dari lift dan didepannya pas sekali kamar nomor 100.
Lalu aku membuka pintu itu agak kesulitan dan akhirnya terbuka.
Aku langsung menutup pintu tanpa dikunci karena aku sudah sangat lelah sekali.
Tanpa aba-aba aku langsung menjatuhkan diri di kasur tanpa mandi sekalipun membuka sepatu.
* SKIP 2 JAM
- Kim Taehyung POV
Aku sangat lelah sekali hari ini, latihan hari ini lumayan lama karena sebentar lagi aku akan comeback stage.
" Mana kunci kamar saya? " tanyaku ke resepsionis.
" Ah itu tadi ada wanita yang mengambil.. Kunci kamar a-anda.. " ucap resepsionis gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me ? [ kth ] ✔
Romance[COMPLETED] " Kamu tidak bakal bisa lari dariku, karena kamu akan jadi milikku " - Kim Taehyung. " Perasaan ni hidup ribet banget dah " - Lee Yuri. ---------------------------------------------- Nasib Lee Yuri sangat disayangkan karena dia tidur ser...