- 21 -

2.8K 159 4
                                    

ⓗⓔⓨⓞ ⓘⓜ ⓚⓐⓜⓑⓔⓚ
°
°
°
νoţmєţ jusєʏo:)
°
°
°
һѧppʏ яєѧԀıňɢ!!

--------------------------------------------------

* Taehyung POV

Ya benar... Semenjak aku melihat Jungkook beberapa hari itu aku selalu melihat Jungkook yang keluar masuk club dengan perempuan yang berbeda-beda.

" Sudah kuduga dia selalu membawa perempuan yang berbeda-beda, heuh... " Ucap Taehyung.

Taehyung mengambil handphone nya dan mencari kamera lalu merekamnya.

Taehyung selalu merekam Jungkook yang membawa perempuan berbeda-beda setiap harinya.

Taehyung ngerasa bukti ini sudah cukup untuk media.

Langsung saja Taehyung menghubungi sang media yang ia percayai.

" Datang ke apartemenku jam 7 malam ini " Ucapnya lalu menutup telpon itu.

Sekarang sudah jam 7 malam dan orang itu juga sudah datang.

" Hey lama tak bertemu, berita apa yang ingin kamu berikan kepadaku? " Ucap orang itu.

" Hmm Jungkook... " Ucap Taehyung agak ragu.

" Hah!? Kau ingin melaporkan temanmu sendiri? Why? " Ucap orang itu tak percaya.

" Emm dia mengambil wanita yang amat aku sayangi ya jelas lah aku marah! " Ucap Taehyung dengan nada kesal.

" Ah okey okey berita apaan sih? Coba kasih aku nonton dulu "

Taehyung berpikir sejenak...

Setelah ia kasih liat video ini karir Jungkook bakalan... Ah sudahlah toh itu kesalahan dia juga.

" Okey kemari lah " Ajak Taehyung.

Mereka berdua sedang menonton beberapa video yang Taehyung rekam dengan seksama.

" Wah tidak kuduga seorang Jeoj Jungkook melakukan hal seperti ini, hahaha aku mendapatkan berita yang besar! " Ucap orang itu.

" Kapan akan kau terbitkan? " Tanya Taehyung.

" Emm besok jam 9 pagi! " Ucap orang itu dengan riang.

" Okey Taehyung makasih banget ya udah memberitahu ku hal seperti ini aku akan mengingat jasamu, selamat tinggal " Ucapnya.

" Hey! Ingat jangan menggunakan namaku! " Teriak Taehyung.

" Siap! " Ucap orang itu lalu pergi.

* Yuri POV

Keesokan harinya..

Ah... Jungkook bahkan tidak pulang semalam... Heuh aku sangat merindukan waktu bersamanya.

Lagi.. Aku pergi ke kantor sendiri tanpa ada penyemangat...

Ah aku bakalan telat hari ini, sudah jam 8.45 huhuu kenapa nasibku seperti ini sih!?

Setelah sampai di kantor.

" Wah tetep aja telat padahal aku sudah lari, telat 5 menit huhu sudah jam 9.05, semoga Jungkook belum datang! " Ucapku lalu lari ke dalam kantor.

Saat aku memasuki kantor keadaannya sangat...

" Wah aku tidak percaya Jungkook orang yang seperti itu "

" Ya benar, dulu aku sangat nge fans kepadanya tapi sekarang ih amit-amit "

" Yahh kita pasti bakalan bangkrut huwaa ".

Itulah perkataan yang aku dengar dari sekerumunan orang disana.

" Ada apa ini!? " Ucapku sedikit berteriak.

" Ah itu.. Jungkook terkena skandal.. " Jawab salah satu pegawai.

Aku langsung saja lari tergesa-gesa ke arah tv sambil menyingkirkan kerumuman orang-orang itu.

" Berita terkini! Artis sekaligus CEO perusahaan xxx selama ini di belakang ternyata bermain dengan banyak wanita! Seperti video di samping! " Ucap pembawa berita itu dan aku menonton video rekaman tersebut.

Saat aku melihat Jungkook yang keluar dari club dengan membawa wanita yang berbeda-beda tiba-tiba aku merasa sangat sakit! Iya sakit banget!.

Tak kusadari ternyata aku sudah mengeluarkan air mata. Dan banyak pasang mata yang melihat ke arahku. Aku tidak peduli pokoknya aku sangat sedih sekarang!.

* Taehyung POV.

Yuri jam segini pasti di kantornya.

Ayolah kumohon cepatlah sedikit.

" Pak bisa lebih cepat gak sih!? Lama banget! " Bentak Taehyung kesal.

" Iya-iya tuan sekarang saya ngebut, pegangan " Ucap supir Taehyung.

Setelah beberapa menit kemudian Taehyung sampai di kantor Jungkook dan segera lari mencari Yuri.

Dan Taehyung melihat segerombolan orang pasti Yuri disana.

" Huwa ada Taehyung! "

" Oppaa!! Kyaaa!! "

Aku tidak menghiraukan perkataan mereka, aku hanya fokus mencari Yuri dan ketemu...

Aku melihat Yuri sedang bersimpuh sambil menangis pastinya.

Aku segera menghampirinya dan memeluknya erat.

" Taehyung? Taehyung!! Aku sangat sakit hati!! Huwaaa!! " Teriak Yuri.

" Iya iya aku disini menangis la sepuasmu aku akan menemanimu selalu " Ucapku menenangkan Yuri yang menangis dengan badan bergetar seperti ini.

" Wah lihat itu.. Ada hubungan apa Yuri dengan Taehyung? "

" Setelah dekat dengan Jungkook sekarang ia bersama Taehyung ck ck ck "

" Ewh tidak tau diri! "

Itulah percakapan yang aku dengar dan membuatku sangat kesal.

" Bisa tidak kalian jangan ngomong padahal kalian tidak tau apa-apa!? Aku dengan Yuri sudah dekat dari dulu sekali! Pergi! " Teriakku yang tentu itu akan merusak reputasiku tapi sekarang aku lebih kawatir dan sakit banget rasanya melihat Yuri menangis seperti ini.

🌚🌚🌚

Wokey guys sampek sini dulu yakk, gimana? Makin seru kan? Staytune yak!! N jan lupa votmentnya:(

Play With Me ? [ kth ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang